NBS JAPAN
NBS JAPAN menyediakan berbagai sparepart motor, khususnya skuter, seperti knalpot, big bore kit, bodywork, kampas rem, filter udara, dan lain-lain. NBS JAPAN juga menyediakan OEM Replacement dengan harga yang terjangkau.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
4 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
0
2
1
0
2
Sesuai: HONDA GIORCUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA CHALY 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50,
Bagian ini gagal.
Saya membeli 75cc→80cc untuk perubahan kecepatan.
Ketika saya pergi untuk merakitnya, saya tidak bisa memasukkan ...Rok Silinder (lol).
Sepertinya 2cm lebih tinggi dari Rok untuk 75 (lol)
Saya juga mencari perlengkapan dan ternyata yang saya beli adalah outlier.
Saya pikir itu kegagalan saya daripada Bagian karena ada banyak orang yang menilai tinggi dan menginstalnya.
Saya akhirnya kembali ke 75cc dan Camshaft Tinggi.
Saya dalam kondisi yang baik.
Jika memungkinkan, saya pikir Produsen dalam negeri lebih baik.
Karena mereka datang dari jauh di seberang lautan…
Lihat detail
Sesuai: HONDA GIORCUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA CHALY 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50,
Ini adalah produk dengan ulasan yang beragam, tapi, itu bagus
Secara resmi, Piston adalah 81,2 CC, dan karena Piston itu sendiri sedikit lebih pendek, titik mati atas kompresi diturunkan dan rasio kompresi Koefisiennya adalah 8:1 (dikonfirmasi oleh pabrikan), yang lebih rendah dari yang lain produsen
Dengan kata lain, daya tahannya menjanjikan, tetapi outputnya memadai, tetapi jangan khawatir, itu berarti Anda dapat membalikkannya, bukan?
Asap putih setelah perakitan dikatakan di situs lain, dan pada awalnya saya memiliki banyak asap putih Setelah mematahkan baut kepala silinder dan mengencangkannya, baut kepala silinder dilepaskan Hilang
Bagian genus Emas dari Paking Kepala tebal, jadi saya pikir itu adalah sesuatu yang perlu ditangani
Lihat detail
Sesuai: HONDA GIORCUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA CHALY 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50,
Mari kita pergi murah, ini adalah suatu hal!
Itu lebih murah daripada Kit Bore Up KITACO, jadi saya mengulurkan tangan, tetapi itu hanya terlihat. Naik dan bangun Engine, setelah beberapa saat keluar asap dari Exhaust System. Buka dan lihat Piston hitam. Degradasi dan pertukaran ingatan Stem Seal. Saya dikhianati dengan cemerlang. Padahal cuma lari 2,30 km, Piston, ke Silinder
Ada keausan yang tidak merata. Itu tidak menjadi dapat digunakan sama sekali. Yang merasa tertarik dengan harga belinya, silahkan persiapkan pembeliannya!
Lihat detail
Sesuai: HONDA GIORCUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA CHALY 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50,
Lebih dari harga
Terkejut dengan kekuatan C50, mengingat Bore up. Saya menemukan ini ketika saya mewarnai Bagian. Ini sangat terjangkau, dan juga memiliki akurasi yang baik, saya menyukainya. Pengemasan sederhana juga bagus. Namun, karena Instruksi Manual tidak dilampirkan, tampaknya Anda memerlukan beberapa pengetahuan untuk menginstalnya sendiri. Untuk orang yang akrab, ini adalah kit yang sangat menguntungkan.
Semua suku cadang yang diperlukan juga disetel.. Karena untuk STD Head, putaran tinggi agak lemah, tetapi Torsi menjadi gemuk dan lebih mudah dikendarai. Ini adalah barang yang direkomendasikan. Co Ke Hal ini lebih menguntungkan daripada.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GIORCUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA CHALY 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50,
Kinerja biaya bagus, tetapi renovasi direncanakan.
Saya menggunakannya sebagai Bore up yang praktis.
Clearance sepertinya lebih pas dan berbelok lebih enteng dibandingkan saat dibuat 75 cc No Brand.
Sulit berkarat dengan silinder Aluminium, murah dan andal Bore up menggunakan kepala Normal
Saya pikir itu cukup bagus.
... tapi ada kekurangannya.
Pertama sulit untuk mengatur Gasket karena lubangnya 50 mm.. Meskipun bisa juga dialihkan, pada dasarnya milik perusahaan
Anda akan menggunakan Set Gasket. (Jenis Horizontal Bore up penuh 52 mm 88 cc
Saya tidak peduli apakah ..)
Berikutnya adalah dirancang khusus untuk NORMAL 50ccHead. Diadaptasi untuk 50 cc Kapasitas Ruang Pembakaran Kecil Kecil
Alhasil, jika beralih ke kepala klep besar, rasio kompresi menurun drastis.
(Body besar 6 di Head mana saja. Itu akan turun menjadi sekitar 5. Saya tidak bisa mengejar penyesuaian Gasket)
Nah ini tidak terbatas pada Bore Up Kit BPC, tetapi "Kit 12V50 untuk 12V 50
Itu hanya dapat digunakan untuk Kepala "harus diingat bahwa itu perlu.
(12V50Head adalah desain untuk setiap bagian yang didedikasikan untuk 50 cc, jadi rencana Power up yang terlalu melekat pada ini
Secara pribadi saya tidak merekomendasikannya..)
Ini adalah item yang bagus jika Anda hanya dapat memahami dua poin di atas. Karena murah jangan dipikir terlalu dalam, lanjut ke remodelling
Bahkan jika Anda merasa batas, itu semut jika Anda menerimanya sebagai studi dengan itu.
Tidak ada masalah dalam perjalanan normal dengan membaginya menjadi Paris..
Lihat detail