GOODS
GOODS has a lineup of parts corresponding from single cylinder engine motorcycle to Harley-Davidson! They develop original parts to match customized motorcycle.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
1
0
1
0
Berubah dari tipe Kawat bercabang menjadi Karburator independen
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Badan Karburator FCR digunakan untuk karburator, tetapi bukan yang dua silinder, yang sering digunakan pada kit khusus mobil, tetapi independen untuk silinder depan dan belakang.
(Karburator Independen ditunjuk karena Camshaft radikal telah bekerja sama dengan)
Untuk Karburator Independen, umumnya dilengkapi dengan Kawat Throttle Model Kit Mobil yang bercabang di tengahnya." biasa digunakan.
Memiliki dua cabang dan empat ujung kawat adalah hal yang normal karena masing-masing digunakan untuk sisi terbuka dan tertutup.
Begitulah cara saya melakukannya.
Tepatnya, Sisi Belakang dihilangkan karena Throttle Fee Ring yang buruk, dan hanya Sisi Terbuka yang digunakan dengan menjaga kehalusan dengan perawatan yang sering.
Fee ring sudah banyak diperbaiki karena hanya pada sisi terbuka, namun masih terdapat sambungan cabang di tengah ring, dan kurang lurus.
Untuk mengatasinya kami siapkan Kawat ini untuk menarik masing-masing Karburator ke Direct.
Kawatnya sendiri cukup normal, tidak ada yang istimewa untuk dikatakan.
Kalaupun ada, Sambungan tengahnya Bahan: Saya senang itu Stainless Steel, karena saya tidak perlu khawatir tentang Karat.
Namun ada bagian buruknya, bentuk cetakan Thailand agak kasar...
Tentu saja bukannya tidak bisa digunakan, dan tidak ada salahnya menggunakannya apa adanya, namun tidak menjadi masalah jika menggunakan wafer berisi selai kacang. (Monaka) Saya prihatin dengan area meninggi dari jaring yang terbentuk dari proses pencocokan.
Karena bagian thailand mungkin berputar sedikit pada awal pembukaan atau sesaat sebelum pembukaan penuh, bagian thailand yang bulat akan meningkatkan cincin biaya pada sudut pembukaan yang sangat kecil.
Saya menggunakan File untuk melengkapinya sebelum saya menggunakannya.
Sekalipun cincin biaya tidak terpengaruh, kumparan thailand tanpa tersangkut lebih mudah dirawat.
Juga, tidak ada tabung berlapis di dalam tabung luar.
Ini adalah konfigurasi Kawat tanpa fitur apa pun, terdiri dari Tabung Spiral yang terbuat dari genus Emas kuno.
Jadi pelumasan pertama adalah hal yang besar.
Tanpa oli, rasa akan terasa kasar, dan dengan oli dengan viskositas tinggi, akan terasa lamban.
Pada Badan Karburator FCR yang Sisi Belakangnya dilepas seperti milik saya, berakibat fatal dan mengancam jiwa jika tidak dapat melakukan spackle kembali.
Tidak terbatas pada Kawat ini saja, namun sering-seringlah mencobanya sebelum melumasi dengan Oli terbaik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB223S, HONDA CB400SS, HONDA FTR223, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN,
Untuk AMALThrottle
Terutama tidak mungkin atau tidak mungkin. Tidak ada yang seperti Kawat Throttle biasa, tetapi tanpa ini tidak mungkin untuk menginstal Throttle AMAL jadi belilah. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB223S, HONDA CB400SS, HONDA FTR223, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN,
Apakah Anda membeli AMALHolder?
Sejak saya membeli AMALHolder, saya membeli kabel pribadi secara otomatis.
HandleCR terpisah terpasang ke Karburator. Panjangnya juga 900 tapi saya berani beli 1000 dan pasang banyak di depan mobil. saya berkomitmen.
Pokoknya itu terlihat seperti sepeda Kawat dan poi tua!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA Dragster 250, SUZUKI volty, SUZUKI volty,
jika harga dipertimbangkan -- seperti -- itu -- itu adalah sentuhan ... Anda adalah Bagian yang sangat diperlukan untuk mengucapkan sentuhan lama. Bukankah Anda baik dengan Desain seolah-olah menyalin karakter sejarah?
jika harga dipertimbangkan -- seperti -- itu -- itu adalah sentuhan ...
Anda adalah Bagian yang sangat diperlukan untuk mengucapkan sentuhan lama. Bukankah Anda baik dengan Desain seolah-olah menyalin karakter sejarah?
Lihat detail