DENSO
DENSO Spark Plug manufactures high quality iridium plugs used in races all over the world. Their No.1 spark plugs are widely used, not only for motorcycles but also for cars, and contributes to power-up the vehicle
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
4 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
14
5
2
0
1
Mesinnya mungkin bagus?
Ini pertama kalinya saya mencoba colokan Racing.
Kudengar Hidupnya bagus.
Pertama-tama, mesin dapat dihidupkan dengan baik. Saat saya mengaduk perlahan Axel, rasanya berubah sedikit.
Saya tidak sabar untuk menjalankan mobil dengan kecepatan penuh pada balapan Sports berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450,
penggantian berkala
Saya membeli steker ini karena merupakan Steker khusus yang ditunjuk oleh Pabrikan. Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport),
Apakah bentuknya besar kokoh?
Digunakan untuk ZX-14R. Memilih produk ini untuk masa pakai yang lama karena mengganti colokan sangat besar dan aneh sehingga membunuh saya.
Menurut saya berbahaya karena posisi busi lebih jauh dari pusat ruang bakar daripada OEM.
Ini digunakan untuk pengurangan MaintenanceCycle karena sangat aneh untuk menghapusnya.
Saya membeli enam di antaranya, bahkan dengan empat silinder, karena saya tidak ingin menggunakan yang orientasinya berada pada posisi yang tidak diinginkan.
Tidak begitu relevan untuk mobil DOHC di mana busi berada di tengah ruang bakar, tetapi untuk mobil 2Valve di mana busi berada di tengah ruang bakar, tidak begitu relevan.
Teori di balik Steker penusukan diagonal adalah agar elektroda Minus berada di tengah ruang bakar.
Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450,
Saya seorang amatir.
Saya menggantinya sebagai tindakan pencegahan karena sudah berjalan 20.000 km.
Karena OEM-nya adalah NGK, memilih DENSO, produk dalam negeri lainnya, adalah ide sederhana. Yah, saya pikir tidak perlu meragukan kualitasnya, dan saya benar-benar bersemangat.
Harganya sama, tapi jumlah aliran udaranya lebih sedikit dari OEM, dan menurut saya Parenthesis lebih baik. Menurut saya perbedaan antara steker dan filter udara tidak begitu jelas karena filter udara diganti pada waktu yang bersamaan. Perasaan mengganti filter udara dengan yang baru tak ternilai harganya.
Jika Anda baru dalam penggantian steker cb250r, bersiaplah!
Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450,
Tentu tidak.
Ini adalah kedua kalinya saya menggunakan produk ini.
Pada 19.000 km, Steker Standar NGK BP5HA, yang dipasang sejak saat pengiriman, diganti dengan busi Iridium NGK pada 19.000 km. Ini adalah jenis daya yang berbeda. Saya memilih Denso karena reputasinya sebagai
Memang benar bahwa dibandingkan dengan NGK, setiap ledakan tampaknya lebih kuat dan memiliki lebih banyak kekuatan.
Saya perhatikan bahwa setelah sekitar satu setengah tahun mengemudi sekitar 1.000 mil, Idling mulai memiliki beberapa Mawar di atasnya. (Hanya jika satu segmen Tachometer, yang membagi 1000 rpm menjadi empat segmen, berkedip.
Situs web Pabrikan merekomendasikan bahwa sepeda motor harus diganti pada 5.000 km.
Saya membeli Denso yang sama karena saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya jika 10.000 kilo, bahkan jika saya melebih-lebihkan Besar.
Ini lebih mahal daripada NGK di 2.200 yen per botol, tapi itu satu silinder jadi saya tidak keberatan.
Penggantian membutuhkan waktu 5 menit dengan soket Plug & kunci pas jika Anda melepas selubung Radiator di Sisi Kiri.
Ketika saya biasa mengendarai BMW, saya muak dengan kualitas colokan Champion dan Bosch yang ditentukan OEM dan mengukur jangkauan dan tonjolan dan menggunakan nilai termal yang sama NGK untuk menyelesaikan masalah. "Plug itu ngk. Tapi saya rasa Denso juga patut diperhitungkan.
Lihat detail