BEET
Beet was established in 1965, they developed "NASSERT" series exhausts which is also used by Kawasaki Team Green. A craftsman's skill is evaluated, and stable supply is carried out so that many customers can enjoy a highly efficient and quality product more reasonably. Many products are also born under the policy of such BEET today.
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
20 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
5
2
0
0
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
Produk dibuat dengan sangat baik, tapi
Deskripsi mengatakan ketinggian kendara tidak akan berubah, jadi saya membelinya, tetapi ketika saya melepas pelat normal dan membandingkannya dengan pelat normal, itu satu lubang lebih pendek, jadi saya pikir itu mungkin, dan kemudian ketinggian kendara diturunkan! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Z800, KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Z800
tinggi
Instalasi sangat mudah.
Itu tampak sempurna.
Karena satu-satunya bagian tetap adalah bagian tengah bawah
Kedua sudut bagian bawah, Kiri bagus.
Sudut kanan melayang dan mengepak.
Saya juga merasa harganya agak terlalu tinggi.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Ninja 400R, KAWASAKI ZX-14R,
Alumit Hijau Lebih Dalam
Z1000 (2016) Instalasi ke
Ini adalah produk universal tetapi sangat cocok
Baut pemasangan yang disertakan dengan produk adalah baut piringan 10mm, tetapi Z1000 2016 adalah baut 8mm Karena ini adalah pemasangan, saya menggunakan baut piringan 8mm yang saya miliki
Alumite hijau adalah Lampu Hijau yang sedikit lebih gelap
Harganya tampaknya agak tinggi, tetapi selain itu saya senang dengan itu
Lihat detail
Untuk Berdandan....
Saya ingin menambahkan bagian Emas, jadi saya pikir kepraktisan hampir tidak ada kecuali dibeli.
Pemasangannya mudah karena hanya memasang Sekrup. (Sekitar 10 menit dalam seluruh proses)
Termasuk Bagian : Memiliki Kerah Penyesuaian sudut yang terpasang pada sisi Terbalik, sehingga memungkinkan untuk mengambil pemasangan Balance of Swingarm dan Hook.
Ini bukan bagian besar, tapi itu menonjol secara mengejutkan. Ini bagus untuk kepuasan diri.
Ini adalah warna, tetapi Oranye lebih seksi daripada Emas.
Pabrikan memiliki nuansa yang berbeda sehingga Saldo Yang buruk adalah Anda menawan.
Lihat detail
Kualitas suara - Penampilan - Perasaan pengoperasian Tidak ada yang cocok untuk saya
【Tinjauan】
Kualitas suara pribadi, penampilan, pengendaraan yang nyaman dengan baik, serta tempat yang disebut "Sistem Pembuangan Penuh" sebagai beberapa inspeksi kendaraan Knalpot yang Sesuai juga dihargai. Ketika Peredam juga terdegradasi, itu akan dikenakan biaya, tetapi juga akan ditukar.
Kenyamanan Berkendara】
Dari putaran rendah ke putaran tinggi, ia melaju ke Smooth, karena kegembiraan Power akan hilang, dapat dikatakan bahwa ia tidak memiliki Punch, tetapi Smooth diperlakukan cukup murah seperti halnya beroperasi. Torsi putaran rendah tampaknya sedikit menurun, dan derajat pembukaan Axel untuk pengoperasian Kopling pada saat keberangkatan menjadi sedikit lebih besar Besar, namun, perasaan putaran kecepatan rendah khas Z1000 menghilang dan menjadi lebih mudah dijalankan. Ini ditangani dengan murah dari bawah ke atas dengan ini.
Pengurangan berat 8 kg mendorong berjalan, merasa ringan saat jatuh saat bepergian, di Pra-jalan yang disesuaikan dengan NORMAL, memantul seperti Sedikit berlebihan, di sisi lain Beban belakang untuk Sub chamber menghilang Atau madu di zona deselerasi adalah tren menurun, sehingga tampaknya juga ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dengan redaman tetap + penurunan pra-jalan.
【penampilan】
Ini adalah Peredam dengan bentuk yang sama seperti KawasakiTeam green dan itu tergantung pada preferensi, tapi saya pikir itu adalah Tanda kurung.
Warna terbakar Titanium melekat pada bagian lentur dari Sistem Pembuangan Penuh dan sangat indah.
Menyegarkan tampilan Samping juga karena tidak ada Sub chamber.
【Kualitas suara】
Meskipun ini adalah masalah favorit saya, ini adalah pembelian dengan mengkonfirmasi suara di youtube terlebih dahulu, tetapi bass berfungsi dan sangat bagus. Tekanan suaranya berbeda tapi menurut saya kualitas suaranya sama dengan kendaraan JSBRace zx10r.
Kesan nafas Ping dari Idling sangat bagus dengan suara seperti Motor tipe Besar dan meluas ke putaran tinggi dengan kualitas suara yang sama dan bass secara bertahap memudar.
Saat melambat, saat putaran semakin rendah, saya merasakan tempat After Fire muncul, tapi saya pribadi tidak menyukainya.
Selama Auto choke suaranya akan Besar, jadi sepertinya akan menggunakan sedikit pikiran di pagi hari.
Pemasangan】
Kami melakukan perakitan sendiri menggunakan hari libur.
penghapusan - Saya pikir bijaksana jika Anda bertanya kepada toko apakah Anda khawatir tentang instalasi.
Pembuangan saat melepas OEM ValveCable mengendurkan Adjuster di bawah Fender dan Kabel menjadi longgar dan mudah terlepas. Pulley Motor hati-hati karena GEAR internal terbuat dari resin, sehingga gigi yang lepas secara paksa akan hilang.
Pembuangan Saat DeviceCable padam, pekerjaan yang tersisa hanyalah Rose. Nyaman karena Z1000 dapat dilepas ke pipa Knalpot tanpa melepas Radiator.
Meskipun juga dijelaskan dalam Buku Petunjuk, periksa alat pada saat perakitan sementara agar alat Filter Oli untuk Penggantian dapat dimasukkan dan dilepas.
Peredam Sisi Kiri mengubah ketinggian Peredam pada posisi Braket dan Pipa sehingga Jumlah : Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Sambil memeriksa ketinggian, lanjutkan.
Setelah perakitan sementara, kami akan memasang dan mengencangkan Pegas.
Kadang-kadang saya menonton Filter oli, saya bisa mengamankan jarak yang cukup untuk melepas Soket saat melepas, jadi pertukaran Filter aman.
Ini sederhana, tetapi pegas kait juga termasuk dalam paket itu baik dan bagus.
Lihat detail