ACERBIS
ACERBIS, an Italian brand, is skilled at manufacturing plastic products. Various manufacturers and motorcycle works team adopt their exterior parts. Their elaborate fenders or hand guards have been continuously evolving
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
9 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
24
17
4
1
0
Bekerja seperti seharusnya pelat selip
Pemasangannya hanya membutuhkan baut 5mm. Pencocokan warna sangat bagus untuk sepeda. Segera bawa ini ke jalur lokal untuk mengujinya dan berhasil membantingnya ke bebatuan. Bertahan dengan baik, mengalami sedikit kerusakan tetapi itulah gunanya! Ini tangguh tetapi masih terbuat dari plastik, jadi saya yakin ada batasnya. Sesuatu untuk melindungi lapisan rangka dan mencegah lumpur masuk ke motor. Sedikit atau tidak ada celah, cakupan komponen utama sangat baik. Anda harus melepas selip ini piring saat Anda mengganti oli. Tetapi jika Anda sedikit malas mengganti oli, ini mungkin bukan untuk Anda. Ini adalah solusi tepat dan harganya terjangkau. Lihat detail
Saya sangat puas dengan pengiriman yang cepat. Terima kasih webike.
Saya sangat puas dengan pengiriman yang cepat. Terima kasih webike. Saya akan membelinya kembali lain kali. Kemasan produknya sangat bagus Lihat detail
Perlindungan bingkai dan cengkeraman yang lebih baik
Sepeda motor off-road cenderung mengelupas cat pada rangkanya saat mengendarai Boots, karena mau tidak mau rangka terjepit di antara kedua kaki saat berdiri.
Dari sudut pandang mencegah cat terkelupas dan berkarat, disarankan untuk memasang pelindung rangka.
Pemasangannya mudah karena hanya diikat dengan washer (karet kokoh), namun penutup samping dan penutup sproket tidak dapat dipasang dengan baik kecuali dilepas, meskipun merepotkan. Memang sedikit merepotkan, namun akan lebih baik jika penutupnya dilepas terlebih dahulu sebelum pemasangan.
Lihat detail
Berbagai macam Penjaga
Bentuknya lebih kokoh dari yang saya duga, dan imajinasi saya bahwa itu hanya papan plastik dikhianati dengan cara yang baik.
Pemasangannya mudah karena hanya diperlukan empat sekrup untuk pemasangan.
Menurut saya lebih baik dipasang setelah dilumasi dengan baik karena lubang sekrup di lokasi kemungkinan besar akan berkarat oleh air.
Karena menutupi bagian bawah Crankcase, menurut saya konstruksinya cukup menjanjikan dalam hal perlindungan mesin.
Lihat detail
Itu adalah pembelian yang bagus
Saya menggantinya dengan Tangki besar karena sulit menaiki Tangga di jalan hutan.
Harganya cukup mahal, namun saya tidak perlu lagi menggunakan Bensin berkali-kali dalam sehari.
Saya menginginkan Skeleton, jadi saya memilih Natural tanpa ragu-ragu.
Sisi depan bawah Tangki berada tepat di atas Mesin, jadi saya memasang Kursi berinsulasi di atasnya untuk perlindungan panas. Saya menggunakan Seat dari Daytona dan Tape dari Posh.
Karena bentuk bagian bawah Tanknya rumit, yang Posh lebih mudah diaplikasikan, dan seharusnya saya pakai yang ini saja.
Setelah memasang Pompa bagian depan dan Kanan di bawah Tangki, menjadi terlalu merepotkan dan saya harus berhenti di tengah proses. Saya akan mencobanya di musim panas dan melihat berapa banyak panas yang akan dihasilkan di bagian bawah tangki, dan jika perlu, saya akan menambahkan lebih banyak.
Karena tangki terhalang hingga lubang ventilasi panas Radiator di penutup Sisi Kanan, saya dengan hati-hati menempelkan selotip isolasi ke area ini.
Saya rasa agak berlebihan untuk melangkah sejauh ini.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Alangkah baiknya jika Sisi Kanannya saja yang asimetris agar panas bisa keluar.
Lebar bagian depan tangki tidak sesuai dengan badan kendaraan, jadi kami menyisipkan dua ring di setiap sisi sehingga total ada empat ring, dan lebarnya pas.
Untuk Sekrup sisi belakang, tertulis menggunakan Washer OEM, tetapi karena Washer tidak dapat dilepas dari Sekrup OEM, sepertinya di sini juga diperlukan Washer.
Penutup samping dipasang dengan lubang sekrup sedikit tidak sejajar, tetapi sisi kiri dapat dipasang tanpa kesulitan.
Sisi Kanan sedikit terhalang oleh pelindung Radiator, jadi saya membuat lubang sekrup di Penutupnya agar pas.
Selang yang menghubungkan Tangki ke Tabung ditentukan untuk dihubungkan ke Tutup dengan Katup Satu Arah di antaranya.
Namun One-Way Valve berorientasi dari tabung ke tangki, sehingga bensin di dalam tangki menguap dan tidak masuk ke tabung meskipun tekanan dinaikkan.
Ini tidak bagus untuk Tangki, dan repot melepas selang dari tutupnya setiap kali saya mengisi Bensin, jadi saya menambahkan tutup aliran Zita Uni. Hal ini akan membuat tekanan udara di dalam Tangki menjadi Besar dan terlihat bagus untuk Tangki.
Selang yang menuju Canister dimasukkan ke dalam Sekrup yang dilapisi Liquid Gasket dan dijepit dengan klem Selang.
Gasket Nempon dan Segel Debu diganti dengan yang baru, dan permukaan tangki emas tempat pertemuan segel dilapisi dengan oli mesin, karena manual servis Honda menetapkan bahwa oli harus dilapisi pada bagian tangki OEM ini. Ada bekas minyak di bagian tangki OEM ini.
Menurut saya ini supaya ketika pakingnya dikompres dan diregangkan tipis-tipis, tidak lengket dan anehnya terdistorsi.
Sepertinya tidak ada yang menggunakan Minyak di sini, bahkan di Internet, tetapi karena Pabrikan yang menentukannya, saya pikir lebih baik untuk menerapkannya.
Torsi sekrup pemasangan Nenpon adalah 12Nm, dan dikencangkan dengan benar menggunakan kunci momen.
Kelihatannya jauh lebih ringan karena hampir tidak ada Bensin di dalamnya, hal ini bisa dimaklumi karena ini adalah bagian atas Sepeda Motor.
Di sisi lain, terasa jauh lebih berat saat disetel ke warna cokelat penuh, dan Anda mungkin perlu menyesuaikan Spring dan Shock.
Saya berencana untuk sering menggunakan Porlmate untuk mencegah bagian luar tangki menjadi berkerak.
Sekarang saya hanya perlu mengisi bahan bakar sekali sehari, jadi saya senang bisa melakukan perubahan, meski mahal.
Lihat detail