HYPERPRO
HYPER PRO is the manufacturer of high quality suspension in Netherlands. Their suspensions are adopted for ambulances there and characterised in focus on comfort and performance on the street.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
13 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
1
0
0
0
Depan adalah yang terbaik, Belakang sulit!
Pegas depan diganti dengan oli Garpu baru (viskositasnya setara dengan OEM) dan kemudian jumlahnya diubah menjadi pegas baru.:Set
Bantalan dorong dipasang.
Tutup garpu diganti dengan yang Cina dengan Adjuster Awal.
Bantalan Thrust dimuat sebelumnya sebesar 4mm, dan Penyetel Awal selanjutnya dikencangkan sekitar 1 putaran.
Ini terasa bagus untuk Front, jadi saya tidak menyentuhnya lagi.
Ban tidak terasa menggelinding, mulus seperti meluncur. Luar biasa.
Ban adalah RX-02 depan dan belakang.
Sistem Pembuangan dengan Jumlah OEM: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Satu Sisi1 Bahan dari 2 keluar: Kami menggantinya dengan Stainless Steel dan menambahkan penyangga tas samping PLOT, sehingga total bagian Belakang lebih ringan sekitar 7 kg.
Berat badan saya 61 kg.
Dalam keadaan ini, saat kendur statis Bagian Belakang disetel, penurunan awal saat berkendara menjadi terlalu Besar dan ketinggian Jok menjadi sangat rendah, sehingga tumit sama sekali tidak menyentuh tanah dengan Guncangan Normal, tetapi dengan HYPER PRO, tumit hampir menyentuh tanah.
Dalam kondisi ini, Bagian Belakang menyerap goncangan dan memungkinkan saya berkendara tanpa menyadari permukaan jalan yang tidak rata, lubang, kerikil, dll., seperti yang saya lakukan dengan Bagian Depan.
Posisinya menjadi lebih mudah, tetapi saya merasa tidak nyaman karena saya tidak bisa lagi berbelok dengan beban depan (kebiasaan) yang saya sukai.
Kemudian, Bagian Belakang sedikit dipantulkan oleh Pre-road, yang agak menaikkan ketinggian Jok,
Pegangan depan saat menikung terasa sangat tinggi, dan saya dapat berbelok dengan rasa aman yang tinggi dan berkendara dengan sangat nyaman.
Sekarang saya hanya perlu menemukan Rear's DumpingAdjuster sesuai dengan keinginan saya.
Selain itu, saya ingin menaikkan ketinggian jok sedikit lagi, dan sepertinya saya bisa menaikkan tinggi kendara hanya 3mm dengan shock Belakang, jadi saya berpikir untuk menaikkannya 3mm.
Mungkin, tetapi dalam pengembangan produk ini, terlihat jelas bahwa ini adalah NORMAL dan mereka menggunakan Rider, yang bobotnya sedikit lebih berat.
Jika Anda beratnya kurang Belakang atau orang yang berbobot ringan, akan membutuhkan banyak usaha untuk mempertahankan ketinggian Kursi dan kekakuan yang sesuai.
Misalnya, mungkin perlu kreatif, misalnya memasang Spacer antara Pegas dan Preload Adjuster shock Belakang untuk menaikkan ketinggian pengendaraan dan membuat Pre-road sedikit lebih lemah.
Jika Sistem Knalpot NORMAL dengan berat 70kg atau lebih, penurunan stasioner sesuai Manual mungkin baik-baik saja.
Manual tidak pernah mudah dilihat.
Saya kira fakta bahwa aslinya dibuat di luar negeri dan bahwa hal-hal ini mengasumsikan tingkat pengalaman dan pengetahuan tertentu, dan juga tidak masuk akal untuk membuat instruksi manual Tn.
Juga, saya pikir alasan saya merasa seperti itu adalah karena mereka tidak membuat Manual terpisah untuk setiap jenis mobil.
Hanya nilai numerik yang ditulis untuk setiap model mobil.
Teksnya sangat kecil sehingga sulit untuk dibaca (tertawa).
Penyesuaian Belakang pra-jalan tidak mudah dilakukan dengan EmulsionUnit.
Saat pre-road mendekati kekerasan yang tepat, diperlukan lebih banyak tenaga saat memutar kunci pas. Itu sangat melelahkan, karena kailnya tidak mudah untuk memasukkan tenaga ke dalamnya, tetapi butuh banyak tenaga.
Saya kira akan lebih baik menggunakan Racing Stand untuk mengangkatnya dan melepas ban belakang.
Saya tidak ingin melakukan itu dan itu melelahkan, tetapi itu adalah pilihan di antara keduanya.
Sekrup set soket segi enam (Sekrup) digunakan untuk mencegah celah preroad saat mengemudi, tetapi karena ada satu lubang sekrup per 180 derajat (total dua lubang sekrup), penyetelan harus dilakukan setengah putaran sekaligus.
Jika Anda memiliki Gold, dengan HPA Ki adalah rekomendasinya.
Saya menulis banyak hal negatif, tetapi jika Anda dapat menemukan Sweet Spot, Anda dapat melihat seberapa rendah kinerja Shock NORMAL, atau lebih tepatnya, seberapa tinggi kinerja Produk Merek Lain.
Anda tidak dapat kembali ke NORMAL Shock lagi.
Itu terlalu berbeda.
Saya kira SS seperti R1, RR-R, Ninja1000, GSX1300R HAYABUSA, dll. memiliki Shock NORMAL dan luar biasa, tetapi saya belum pernah mengendarai yang seperti itu, jadi saya tidak tahu bahwa dunia seperti itu ada.
Lihat detail
Perasaan goyang di depan hilang, dan permukaan jalan didorong dengan kuat
Bagian depan GSR250 terlalu lembut dan terlalu banyak bergerak
Setelah menggunakan Hyper pro, stabilitas ring sudut telah ditingkatkan secara signifikan
Rasanya seperti Front mendorong dan menggigit permukaan jalan dengan kuat
Namun, itu sama sekali tidak terasa seperti Garpu yang kaku
Belokan panjang di simpang susun dan persimpangan jalan raya, dan Jepit Rambut menuruni bukit di Berliku dll
Bahkan pemandangan yang membuat saya sedikit tidak nyaman sekarang lebih stabil dan menyenangkan!
Jika Anda memiliki cukup uang di saku Anda, saya sarankan Anda untuk menukar Belakang dan Depan secara bersamaan
Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini
https://imp.webike.net/diary/0180490/
Lalu
Seperti yang Anda lihat di gambar, Spring lebih panjang dari OEM
Kerah yang dipasang pada OEM akan dilepas dan dipasang
Dalam kasus saya, saya telah mengganti tutup Fork dengan AGRAS InitialAdjuster Tapi Pin yang menghentikan Washer InitialAdjuster tidak kompatibel dengan Spring Itu buruk, jadi saya melepas Pin dan memasangnya
Klik di sini untuk instalasi
https://imp.webike.net/diary/179245/
Lihat detail
Perasaan grounding yang lebih baik dan pengendaraan yang nyaman. Itu bagus untuk dibeli.
Pertukaran diri itu sulit jika tidak ada pengalaman pertukaran Musim Semi
Yang tidak percaya diri, yang tidak mau menanggung Resiko sebaiknya menggunakan layanan penggantian gratis Shop atau Active
Aku dengan ceroboh menantang diriku sendiri untuk swasembada, dan menggaruk Musim Semi
Itu adalah kesalahan di tempat pertama untuk mencoba menggunakan kompresor Pegas dengan Twin Shock untuk menggunakan sesuatu untuk Monoshock
Jika sudah berpengalaman tetap akan dilakukan
Saya mencoba berlari setelah pertukaran, tetapi kenyamanan berkendara sangat lembut
Dengan kontak darat yang lebih baik, kami dapat menyelesaikan Corner dengan percaya diri dan membuat Berkendara menjadi lebih menyenangkan
Sepertinya saya salah paham bahwa saya menjadi lebih baik
Karena Belakang adalah perasaan yang baik, saya ingin menukar Depan juga
Lihat detail