ACTIVE
ACTIVE delivers ACTIVE original and worldwide top-ranking parts such as gale speed and digital monitor to all motorcycle loving riders.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
28 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
16
24
9
1
2
Ini pasti berhasil.
Melihat struktur rangka Helm NINJA2 50/400, menurut saya conectoplate Sisi Kiri sengaja dibuat lebih lemah dengan cara ditekuk. Itu hanya imajinasi saya, tetapi mungkin torsi pada rangka meningkatkan mobilitas. Klaimnya adalah Damper akan menyerap getaran dan memberikan stabilitas garis lurus dengan membatasi pergerakan di sini.
Karena itu, kualitas pengendaraan kurang bagus, jadi saya melemahkan pengaturan Suspensi depan dan belakang sekitar 2Click, yang menurut saya meningkatkan stabilitas berkendara tanpa memperburuk kualitas pengendaraan.
Saya adalah orang yang membosankan dan tidak bisa membedakannya dengan sedikit perubahan, namun saya pasti bisa merasakan perubahannya. Mungkin terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa berkendara menjadi lebih mewah, tapi saya merasakan stabilitas.
Saya menyetel suspensi depan dan belakang dengan Technics atau NITRON, tetapi jika Anda memasangnya pada kendaraan dengan suspensi Normal, saya rasa ketidaknyamanan berkendara dan daya dorong asli akan lebih ditekankan. Namun jika menggunakan Helm NINJA2 50/400 mungkin cocok bagi yang tidak merasa kualitas pengendaraannya buruk.
Lihat detail
masalah yang ada sebelum masalah itu ada
Pertama-tama, O-ring terlalu tebal untuk dipasang.
Anda tidak dapat mencoba mendorong atau mengetuknya dengan Rubber Han dan Prahan.
Ini adalah kesenjangan di antara produk-produk aktif.
Lihat detail
Indah meskipun Posisinya tetap. (^^)
Awalnya, ini dirancang untuk memuat 400 (atau 250 tergantung model tahun). Pisahkan Handle Kit dari Active yang pas.
Namun sasis ini telah dipasang Bikers Separate Handle Kit sejak saat pembelian, namun goyah meskipun baut tetapnya dikencangkan, dan saya ingin mengatur posisinya sedikit lebih rendah, jadi saya membeli kit tersebut meskipun tidak. berlaku.
Diameter fork depan untuk saat ini sudah pas sehingga mudah dipasang, namun bagian tempat keluarnya selang rem dari OEMMASTER adalah cowl (^^;)
Jadi, gerakkan tuas Rem ke atas secara halus.
Namun ketika Stang dipotong penuh ke Kiri pada bagian Selang, terjadi Stres pada Selang (^^;;)
Nah untuk saat ini kami akan menggantinya dengan radipon NISSIN agar lebih mudah dalam melakukan manuver Rem. (^^)
Radipon NISSIN berukuran 17mm dan OEM sama, dll., dan saya dapat memasang Kawat Throttle dan Sakelar Rem tanpa hambatan apa pun.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI NINJA400
Tuas kopling tidak ditangani!
Posisi tuas rem bisa diatur, yang menjadi keunggulannya.
Saya tidak ada masalah dengan produknya, tapi sayang Webig tidak menjual tuas koplingnya. Menurut saya, menukar keduanya adalah hal yang biasa, jadi menurut saya perlu untuk menjualnya.
Lihat detail
Untuk kaliper Brembo!
Saya memilih untuk menggunakan Caliper brembo di NINJA400 saya.
Kaliper Brembo P4-40RB CNC 20.4756.67
Knalpot Spandex Karya Rotor SUNSTAR Z900Diameter Besar. 310mm, Tebal 5.5mm WTB25WR
Pad Endless SUPERHybridSintered EMP018
Bagian tengah Rotor dan Kaliper diimbangi 0,5 mm ke dalam, saya memasang Shim 0,5 mm di sisi garpu depan. Saya beruntung bisa menggunakan Shim yang terlampir secara kebetulan.
Adaptor ini bagus untuk dapat melakukan Offset Caliper di dalam atau di luar dengan memasang Shim.
Bila Adaptor atau Kaliper dipasang sambil mendorong Adaptor atau Kaliper ke sisi Garpu depan, Kaliper akan sedikit miring berlawanan arah jarum jam.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harus asimetris. Saya sedikit kecewa dalam hal ini.
Lihat detail