U-KANAYA
U-KANAYA menyediakan handle rem dan kopling berkualitas tinggi yang terbuat dari aluminium. Handle U-KANAYA dirancang dalam berbagai gaya: touring, lipat, GP, dan masih banyak lagi. Anda juga dapat memilih warna handle untuk menyesuaikan dengan warna motor Anda.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
11 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
0
2
0
1
Sesuai: HONDA GROM, HONDA CB125R, HONDA VTR250, HONDA Hornet 250, HONDA CBR250RRR,
Terlalu berbahaya untuk digunakan.
Baut Footpeg longgar.
Pelat Footpeg dan Sambungan Footpeg
Penghenti Sekrup (dengan penghenti sekrup) Pengemudi berada di dalam mobil, tetapi mengendur saat mengemudi.
Bilah itu sendiri berputar ROUND dan ROUND.
Penggunaan tidak disarankan untuk orang yang sering mengubah posisi kaki.
Saya sudah mencoba tiga jenis penghenti Sekrup, termasuk yang disertakan. (setelah 24 jam pengeringan) Fakta bahwa semuanya mengendur dan hampir jatuh saat berlari menunjukkan bahwa mungkin ada masalah struktural...
Lipat merekomendasikan tipe terintegrasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250F, HONDA CBR250R, HONDA NS-1
Hmm… (Keringat)
Untuk Lever, saya selama ini hanya menggunakan OEM + spons Lever, tetapi saya ingin mencoba Produk Merk Lain, jadi saya mengubahnya.
Tapi bentuk sudutnya sepertinya tidak cocok untukku. (Keringat) .
Saya dulu suka spons Lever, jadi saya merasa tidak nyaman dengan perasaan licin di jari saya dibandingkan dengan itu. (Yah, ini mungkin perlu membiasakan diri.)
Attachment pada Sisi Kopling mencuat begitu jauh sehingga mengganggu Cowl saat dipotong sepenuhnya ke Kanan. menangis
Saya pikir mungkin karena saya memiliki Pemisah Hari untuk model yang berbeda, bukan untuk MC41.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250F, HONDA CBR250R, HONDA NS-1
U-KANAYA Terpercaya
Terlampir ke NS-1.
Instalasi U-KANAYA adalah yang kedua dengan ini, tetapi saya pikir akurasi, desain, dan fungsionalitas adalah item yang sangat kelas satu. Tentu saja bisa dilampirkan.
Tim Adjuster telah diperbarui beberapa tahun yang lalu, membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan Lever.
Di luar perusahaan sebagai Lever tidak murah, tetapi sangat berharga.
Warna memilih Titanium, tetapi nada astringent yang tidak lebih terang dari Silver adalah cerdas.
Itu dilampirkan ke NS - 1, Panjangnya sama dengan OEMLever dll. Tipe Pendek direkomendasikan.
Menjembatani Ping saat Melanggar menjadi lebih mudah daripada OEM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250F, HONDA CBR250R, HONDA NS-1, HONDA NS-1
Saya merasa nyaman berpegangan tangan
Desain, Warna Anodized, dan sebagainya
Dari fakta bahwa itu ditekuk dalam posisi yang sangat indah
Perasaan menggenggam ini tidak berkurang.
Saya juga menyalakan pesawat lain (Lol)
Oh tidak! LK
Tuasnya berwarna dan ada juga Variasi yang melimpah
Pilih warna yang sesuai dengan pesawat dan selera Anda, dalam suasana hati yang bahagia
Jangan Naik Motor~ ??
Lihat detail
Fokus pada penampilan
Saya membelinya untuk CBR 250R istilah terakhir. Instalasi sangat mudah. CBR saya menggunakan semua Washer yang terpasang. Sisi Axel berputar-putar karena suatu alasan.... Karena tidak keluar, saya bertanya-tanya apakah ada masalah.
Bahannya juga disebut Aluminium, ringan. Penampilan bentuk dan warnanya juga cantik.
Apakah masuk akal untuk berpikir bahwa itu sedikit lebih murah karena murah karena harganya.
Hanya karena Cap menghilang beberapa kali karena getaran selama perjalanan, saya kehilangan yang terakhir.
Saya pikir perasaan penggunaan akan berubah sesuai dengan Sepeda Motor.
Lihat detail