SBS
Kampas rem SBS memberikan performa pengereman stabil bahkan di situasi buruk sekalipun. Anda bisa menemukan kampas rem terbaik untuk berbagai kebutuhan Anda seperti berkendara sehari-hari, touring dan balapan.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
13 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
6
5
1
1
0
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CBR650R, HONDA CB650R, HONDA CBR650F, HONDA CBR650F,
Ini sedikit lebih baik, tapi….
Saya membeli GSX250R baru dengan bantalan rem depan dan belakang karena remnya tidak berfungsi dengan baik. Setelah mengganti kampas rem, rem bekerja lebih baik dari OEM, tapi saya masih merasa tenaga pengeremannya kurang. Secara pribadi, saya merasa GSX250R bekerja lebih baik di bagian belakang daripada di depan, jadi menurut saya pemilihan bantalan untuk bagian belakang bahkan lebih penting. Kesan saya setelah berganti ke pad KITACO ini bekerja lebih baik daripada pad OEM, tetapi tidak dapat dikontrol, dan saya merasa sulit untuk digunakan di winding. Ketika warna berubah dari Biru menjadi Kuning di persimpangan, meskipun ada jarak 30 meter, itu akan melewati garis berhenti. Kesan pribadi saya adalah saya melakukan kesalahan dalam memilih Pad ini. Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CBR650R, HONDA CB650R, HONDA CBR650F, HONDA CBR650F,
Mungkin lebih mudah untuk Mengontrol daripada OEM
OEMPad diganti dari OEMPad sehubungan dengan pemeriksaan dan pemeliharaan kendaraan.
Meskipun ada banyak kesempatan untuk berkendara di jalan pegunungan, ide dasarnya adalah berkendara di kota.
Saya pikir jika kinerjanya sebagus OEMPad, itu akan cukup untuk kebutuhan saya, dan saya berpikir untuk menggantinya dengan OEMPad pada awalnya, tetapi kali ini saya memilih sbs karena lebih masuk akal daripada OEM dan saya dapat menggunakan yang sama produk pabrikan di depan dan belakang bahkan untuk Z900, yang tidak memiliki banyak produk yang kompatibel di Produk Merek Lain. Namun, kali ini kami memilih sbs karena lebih masuk akal daripada OEM dan karena kami dapat menggunakan produk pabrikan yang sama untuk bagian depan dan belakang Z900.
Saya hanya berkendara kurang dari 40 km dalam perjalanan pulang dari bengkel sepeda motor, tapi saya merasa kurang efektif dibandingkan OEM ketika saya mulai menginjaknya.
Namun, bukannya tidak berfungsi, melainkan lebih mudah mengatur kecepatan kendaraan dengan rem belakang.
Area ini mungkin memiliki penilaian yang berbeda tergantung pada bagaimana Anda melihatnya dan selera Anda.
Saya belum mencoba membuatnya bekerja seperti melangkah ke usus, jadi saya ingin bereksperimen dengan itu di masa mendatang.
Daya tahan dinilai 3 karena baru setelah penggantian, tetapi saya akan mengevaluasi ini lagi pada penggantian berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH TIGER 800, TRIUMPH THUNDERBIRD 900, TRIUMPH THRUXTON 900 ACE, TRIUMPH THRUXTON 900, TRIUMPH THRUXTON 1200,
Pad Sinter pertama saya
Saya menggunakannya di WR250X saya.
Sejak saya mengganti DAYTONA Red Pad, sepertinya bekerja lebih keras.
Saya belum memiliki hit penuh, tapi saya pikir itu salah satu yang lebih nyaman untuk bekerja dengannya.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH AMERICA 900, TRIUMPH THRUXTON 1200 , TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 DUD EKINS, TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 DIAMOND ED., TRIUMPH BONNEVILLE 1200 BOBBER,
setelah penggantian
Saya pikir itu produk yang bagus meskipun daya tahannya belum terlihat. Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH AMERICA 900, TRIUMPH THRUXTON 1200 , TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 DUD EKINS, TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 DIAMOND ED., TRIUMPH BONNEVILLE 1200 BOBBER,
Produk terpercaya…AyoRecommendation
Kualitas produknya bagus! Harganya juga bagus!
Ini lebih…lengkap dari Produk OEM.
Lihat detail