XAM
XAM SPROCKET memproduksi sprocket ringan melalui metode pelapisan permukaan secara anodisasi untuk meningkatkan durabilitas sprocket mereka. Di Jepang, sprocket XAM sangat terkenal karena dapat diaplikasikan ke beragam model motor dan juga menghadirkan performa yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
15 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
8
1
0
0
0
Akurat dan ringan
Saya membeli ini untuk Sirkuit.
Untuk MINICourse berayun ke samping dengan pertunjukan.
Bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan OEM membantu mengurangi beban di bawah Pegas.
Lihat detail
Tanda kurung OK
Sirkuit untuk mengubah Final
Dibeli
Jumlah tautan Rantai OEM.
Itu tidak dapat diinstal.
Jumlah LINK perlu ditingkatkan.
Mengubah Rantai adalah Keanehan Besar.
Saya mengubah Sprocket Front menjadi 13 senjata.
Baja, tapi ringan.
Lihat detail
Baja
Duralumin akan menguranginya.
Jadi kami memutuskan pada Baja.
Memang berat, tapi aku tidak keberatan.
Tampilannya tidak berbeda dengan Suku Cadang OEM.
Itu juga tidak mahal.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R3, KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ELIMINATOR 250, KAWASAKI ELIMINATOR 250V,
Tampak hebat.
Jarak tempuhnya sekarang mendekati 2.000 kilometer, jadi tiga poin Kuantitas: Saya menggantinya dengan satu set
Rantainya RK, jadi Sproketnya XAM depan dan belakang.
Menurut saya daya tahannya kalah dengan OEMSteel, tapi saya suka tampilan customnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI NINJA300, KAWASAKI ZEPHYR400,
Digunakan pada 525⇒520Konversi GSX-R1000R
RSprocketOEMSize. Jalan ke-45. atas perintah
Depan untuk KonversiSprocket 17T." menggunakan SUNStar
Konversi dengan OEMRatio tanpa mengubah rasio Gear
Sprocket berbasis konversi dengan biaya terendah dan desain terbaik.
Perasaan fisik jelas bahwa dorongan/tarikan menjadi lebih ringan.
Akselerasinya juga terasa sedikit lebih tajam.
Baja dan agak berat, tapi saya harap ini juga tahan lama.
Kebetulan juga bisa dipakai untuk seri GSX-S.
Lihat detail