TERAMOTO
TERAMOTO mengembangkan sistem katup T-REV yang dapat meningkatkan performa mesin motor Anda. T-REV mengurangi tekanann di dalam crankcase dan membuat akselerasi dan pengereman menjadi semakin mulus. Dengan T-REV, pengalaman berkendara Anda akan menjadi lebih nyaman.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
5 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
1
0
0
0
Hiasan yang tadinya terasa kuat kini terasa lemah dan tiupannya lebih baik.
MODEL YZF-R25 2023 telah diubah menjadi MODEL YZF-R25 2023.
hasil
Secara mengejutkan, proses emboiling kurang terlihat dan terasa lebih baik saat diledakkan dari RPM rendah ke menengah ke tinggi. Keputihan permukaan RPM menengah hingga tinggi semakin diperluas.
Namun, hembusan dan hiasannya berubah lebih dari yang saya harapkan, dan saya merasa sangat tidak nyaman mengemudi segera setelah konversi.
Pastikan untuk menginjak Rem dengan kuat….Seperti yang disebutkan dalam Instruksi Manual, hati-hati terhadap fenomena Fading.
Untuk ketahanannya saya belum bisa evaluasi karena sudah beberapa hari belum dikonversi. Namun, saya lebih terkesan dengan perubahan performa berkendara.
Warna bodinya indah, tapi saya khawatir Anda tidak akan sering melihatnya jika Anda menggunakan selang dll. methenes sebagai OEM karena Anda harus menyimpannya di dalam. Saya tidak berpikir orang-orang akan menyadarinya.
Kemampuan
Mulai dari kemacetan atau berhenti saat di dalam kota, berkurangnya sensasi pengoperasian di rpm rendah dan kecepatan rendah GEAR, pengurangan embellishment, pengurangan pergantian GEAR pada Winding, dan gigitan GEAR yang lebih baik dan tidak ada lagi AfterFireA adalah poin-poin yang saya rasakan. .
Pertunjukan
Saya merasakan peningkatan luar biasa dalam pengalaman berkendara.
Biaya
Ini mahal bagi mereka yang hanya berkendara keliling kota atau berkendara sedikit di jalur pegunungan.
Performa dan biaya tampaknya seimbang bagi mereka yang berkendara di sirkuit.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Biaya
Permasalahannya adalah waktu dan tenaga saat mereparasi sendiri, biaya tenaga kerja saat mereparasi di toko, Harga emas produk itu sendiri, perawatan 1 tahun atau 10.000 km, overhaul 2 tahun atau 20.000 km, dan seterusnya.
Jika Anda sedang mempertimbangkan tindakan penanggulangan karena merasa emblem NORMALR25 terlalu kencang, ada baiknya mencoba AirCancellationPlug sekunder terlebih dahulu. Harap tutup mata Anda terhadap lingkungan….
Namun demikian, ini adalah rekomendasi bagus bagi mereka yang ingin mendapatkan performa lebih dari R25.
Ini tidak dapat digunakan bersamaan dengan AirCancellationPlug sekunder. Karena Anda akan mengotak-atik bagian Bagian yang sama.
Jika Anda memasang unit sendiri (mintalah Toko untuk merekomendasikan pemasangan)
Menurut saya mudah bagi yang bisa melepas tangki sekalipun tanpa kesulitan, karena tinggal mengutak-atik selang blowby dan AIS.
Anda dapat menemukan metode konversi di situs resminya, jadi Anda perlu bekerja sambil memeriksa di sana.
Jika Anda belum pernah melepas bagian luarnya sebelumnya, sejujurnya kami tidak merekomendasikannya.
Saya lebih suka tidak dipaksa untuk menginstalnya sendiri.
Saya sarankan mengganti steker dengan tangki juga. Saya menyesal harus melakukannya bersama-sama.
referensi
YZF-R25 2023
・WR'S WR:SK2270JM
Peredam Slip On Belakang SS-OVAL
Selain itu, area mesin dan knalpot belum tersentuh.
Lihat detail
Pengurangan hiasan membuatnya sangat mudah untuk dikendarai.
Emboli akan lebih lemah dan tidak terlalu tersentak-sentak, kecepatan 1.2.3 akan lebih mudah ditangani,
Pemasangan memerlukan pelepasan Kerudung, Tangki, dan Pembersih Udara,
Lokasi pemasangannya kecil dan pemasangannya akan memakan waktu,
Saya melepasnya setelah satu tahun untuk pemeriksaan dan pembersihan, tetapi tanpa peniupan ulang Oli, dll.
Bagus sekali, Karet Packingnya masih berfungsi dengan baik, bentukannya bagus dan harganya pas.
Saya belum mencobanya, tetapi saya memiliki Pembatalan udara sekunder dengan harga sekitar $2.000.
Jika pelukannya kuat, cobalah, ini yang paling berhasil,
Langkah selanjutnya adalah menulis ulang ECU.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3
Performa bagus, tetapi Performa biaya buruk
Kenaikan rentang revolusi tinggi telah meningkat secara signifikan.
Menjadi nyaman untuk mencapai zona Merah.
Selain itu, getaran menjadi lebih kecil di area putaran penuh, dan tampaknya masuknya perubahan juga menjadi halus.
Meskipun tertulis bahwa Emblem akan menjadi Mild, saya pribadi tidak memahaminya baik untuk Mesin 2 silinder.
Mungkin bagian yang tidak tahu bedanya selama ini hanya dengan city ride. Saya pikir ini adalah rekomendasi untuk orang yang sering menjalankan Circuit and Pass.
Lihat detail