SP Tadao
SP Tadao (Special Parts Tadao) telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri pembuatan knalpot. SP Tadao memiliki sebuah produk unggulan bernama ""Power Box"" yang membuat knalpot terdengar lebih halus dan bertenaga.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
2
2
0
0
Itu mengerikan.
Ini dipasang agar sesuai dengan Slip-on Silencer dari overracing.
Saya harus membuat pipa knalpot agar sesuai dengan diameter dalam satu sama lain. Itu benar-benar Besar aneh jadi saya akan merekomendasikan menginstalnya dengan produk OEM atau sp tadao.
Tidak ada lagi kelesuan saat memulai di gigi 1 dan 2, dan gigi 3, 4 dan 5 bisa menyeramkan dari mana saja.
Adapun kisaran RPM tinggi, saya memiliki kesan bahwa itu mencapai lebih lambat dari OEM. Namun, itu tidak masalah karena hampir tidak ada kesempatan untuk menggunakan kisaran rpm sejauh itu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
Adalah baik untuk menggabungkan dengan PowerBoxPipe.
Saya memasang Pemotong Knalpot untuk Kendaraan di PowerBoxPipe saya, tetapi terlalu berisik, jadi saya membeli yang ini dengan tergesa-gesa. Sejujurnya, saya sempat khawatir sampai memilihnya karena harga adalah harga. (tertawa)
Saya tertarik dengan fakta bahwa itu bukan manufaktur asing yang murah, tetapi buatan JAPAN yang benar dan pabrikan yang sudah lama berdiri.
Saya langsung menginstalnya, tetapi suara bass berat khas sistem pembuangan yang dibuat oleh genus Gold bagus dan seperti TWIN keluar dan bagus. Saya pikir perasaan torsi sedikit lebih tinggi dari OEM.
Memulai dan mempercepat itu mudah dan terasa luar biasa tanpa merasa lamban. (Perlu diganti dengan Filter Udara eksternal)
Lihat detail
Jika Anda tidak ingin merusak Gaya OEM, ada baiknya.
Saya membeli yang ini karena saya tidak ingin merusak gaya OEM sebanyak mungkin. Adapun peningkatan kinerja, saya berharap itu akan sedikit lebih baik daripada pipa knalpot OEM.
Saya tiba dan langsung memasangnya di tengah malam, tetapi saya mengalami kesulitan karena strukturnya yang one piece. Saya memasangnya entah bagaimana, dan pekerjaan hari itu berakhir dengan memasang Pemotong Knalpot untuk Kendaraan untuk penerangan.
Saya melakukan uji coba pada hari Sabtu minggu itu, dan performa akselerasinya jelas lebih baik. Namun, saya khawatir tentang suara ledakan karena pemotong knalpot. (Tertawa) Karena tampaknya dibuat berdasarkan muffler Normal atau Sistem Pembuangan PowerBox, maka aman untuk memasang Sistem Pembuangan tanpa memasang Pemotong Pembuangan.
Jika Anda menginginkan kinerja OEM+, ini adalah Rekomendasi.
Lihat detail
Pembelian bagus, digunakan pada YZF-R25 2019.
Pipa Knalpot OEM dan Peredam Slip-on lainnya UNTUK Produsen MODEL JAPAN (Tentu saja Bersertifikat JMCA) Saya telah menginstal Kuantitas Sistem Knalpot Penuh untuk meningkatkan volume dan biaya Ring sedikit lebih banyak, meskipun saya awalnya puas dengan itu.:Saya sedang mempertimbangkan membeli Satu Set. Namun, tidak ada satu pun preferensi yang saya inginkan seperti Desain dan Pabrikan. Dalam keadaan seperti itu, saya membelinya karena itu adalah hal yang solid ketika saya tahu dari SP Tadao bahwa ada Pipa Knalpot yang bisa digunakan di jalan umum dan memeriksanya.
Pipa menjadi lebih tebal dari OEM, dan tampaknya dapat mengharapkan kisaran rpm tinggi dari lebih dari 6000 rpm. Karena itu adalah Level yang tidak menjadi gangguan lingkungan dengan kehangatan dengan sedikit perubahan volume di Idling, itu disimpan. Selain itu, bahkan di tahap Idling, saya perhatikan bahwa tekanan knalpot dari Peredam telah meningkat seperti Besar, dan itu membuat saya merasa ekspektasi. Torsi kecepatan rendah pada saat start 0 tampaknya sedikit menurun, tetapi diasumsikan dari diameter Vibe, dan akselerasinya ringan dalam mengemudi di kota, dan saya pikir sudah diatur dengan baik sehingga mudah ditangani . Ini adalah Sub chamber yang SP Tadao kuasai, dan volumenya telah ditekan. Volumenya meningkat, tetapi saya pikir itu baik untuk membelinya karena saya dapat merasakan suara bass lebih banyak dalam nilai yang ditentukan. Saya ingin mengubah batas putaran 500 rpm dengan ECU karena perubahan dengan karakteristik ditunjukkan. PowerBoxPipe tampaknya memiliki reputasi yang baik juga untuk orang yang menjalankan kursus dengan mobil Off.
Harganya tidak murah, tetapi Sistem Pembuangan Lengkap domestik yang baru-baru ini bersertifikat Sistem Pembuangan Penuh adalah kuantitas dengan peredam Titaniumium.:Saya pikir masuk akal ketika saya mengurangi bagian peredam karena itu adalah waktu ketika 100.000 yen atau lebih adalah hal biasa di Set . Sebaliknya, ketika menjadi SP Tadao, itu adalah harga yang mudah untuk dibeli lebih lanjut. Bahkan jika harganya menjadi lebih tinggi, saya ingin Anda melepaskan batangan Titanium John seperti Kelas tipe Besar.
Lihat detail
Saya juga merasakan sedikit depresi Torsi sebagai ganti kegembiraan.
Harganya We-Big dan jika ada diskon, saya akan bisa meyakinkan Anda. Namun, harganya 100.000 atau lebih jika Peredam juga diatur dengan SP Chutaro. Performa mesin berputar cepat. Konsentrasi gasnya tinggi, tetapi pipa knalpot OEM berbeda dengan konsep pipa knalpot. Lihat detail