
HONDA CB750 NIGHTHAWK
An American style motorcycle that mounts a CB type air-cooled 4-cylinder engine standardly equipped with an oil cooler. It features a long wheel base and a rear drum brake.
Kapasitas Mesin | 747cc |
Horsepower Maksimum | 75ps(55kw)/8500rpm |
Torsi Maksimum | 6.5kg・m(63.7N・m)/7500rpm |
Berat Total | 228kg |
Kapasitas Tangki | - Liter |
Kategori
Berita terkait CB750 NIGHTHAWK
Best Seller
743 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT1200, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT1200 ZE, YAMAHA XT1200 Z, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R II,

Cukup
Saya pikir itu lebih murah daripada Produk OEM dan kinerjanya dapat diterima dengan baik. Lihat detail

Sesuai: HONDA C125, HONDA C125, HONDA CB1100, HONDA CB1100N, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR650R, HONDA CBR650R, HONDA CBR650R, HONDA CBR650R,

Instalasi baru
Saya membeli caliper ini karena saya ingin menggantinya dengan yang baru ketika saya membongkar dan memasangnya kembali untuk perawatan dan pembersihan caliper belakang.
Bahan: Karena ini adalah produk Karet, produk yang dipasang sudah tua dan rusak parah, jadi kami dapat menggantinya dengan yang baru.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ125, HONDA BROS400, HONDA BROS400, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA CB-1, HONDA CB-1, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB400Four,

Steker retak.
Pertama, izinkan saya mengatakan bahwa ini adalah kasus khusus yang didasarkan pada kombinasi beberapa kondisi.
Setelah membersihkan Caliper, saya memasangnya kembali, mengencangkan pin pad, dan menyelesaikan dengan mengencangkan steker ketika saya mendengar suara retak. Saya pikir alatnya rusak, tapi ternyata tidak. Seperti yang Anda lihat, dinding steker retak karena menipis.
Nah, syarat awalnya adalah sebagai berikut.
Steker itu sendiri terselubung tipis.
Colokan adalah jenis mobil yang hanya diisi setengahnya.
Pengerahan tenaga yang berlebihan
Dengan kata lain, itu robek seolah-olah mendorong dinding tak terkendali dari luar. Setelah mencubitnya dengan tang, saya memutuskan untuk menggunakan steker NORMAL, yang lebih pas, karena stekernya tidak nyaman jika mencuat.
Pin Pad itu sendiri tidak memiliki masalah sama sekali, dengan tekstur dan rasa yang sangat baik.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XS650, YAMAHA TX650, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA RZV500R, YAMAHA FZ6-SFAZER, YAMAHA FZ6-SFAZER, YAMAHA FZ6-N, YAMAHA FZ1FAZER, YAMAHA FZ1, YAMAHA FJ1200, TRIUMPH DAYTONA 1000 (91 - 92), TRIUMPH DAYTONA (94 - 95), TRIUMPH DAYTONA (93),

Ini akan menjadi Cantik!
Itu terlihat lebih baik dan saya tidak memiliki keluhan tentang kualitas dan fungsionalitas.
Mantel berlapis dalam Jet Black dan Gold terlihat sangat Cantik.
Ini sangat dapat disesuaikan. Karena dibuat oleh produsen kelas satu, ia tahan terhadap karat dan sangat tahan lama.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX250R, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA BW'S125, HONDA REBEL500, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI DL250 V-Strom250, SUZUKI DL250 V-Strom250, YAMAHA MAJESTYS, HONDA NC750X, HONDA CBR400R, HONDA CBR400R, HONDA CBR250RR, HONDA 400X, HONDA 400X, YAMAHA CYGNUS X125SR FI, YAMAHA MAJESTY125, HONDA VT1300CX, YAMAHA CYGNUS X125SR FI, YAMAHA MT-01,

Tidak jauh berbeda dibandingkan dengan OEM.
Tidak baik maupun buruk
Tenaga pengereman sudah cukup.
Agresi terhadap DISC tampaknya tidak terlalu tinggi.
Lihat detail