
HONDA CBF125
Sports model with 125 cc gear produced at Honda, Shin - Odori Province, China.Now a nostalgic carburetor model, with choke lever and gasoline cock attached.The engine is a newly developed SOHC single cylinder with low pollution & ultra low fuel consumption type.Adopt a 5-speed return mission.Fuel gauge, gear position indicator is equipped on the meter.
Kapasitas Mesin | 124cc |
Horsepower Maksimum | 11 |
Torsi Maksimum | - |
Berat Total | 130kg |
Kapasitas Tangki | 13.5 Liter |
Kategori
Best Seller
354 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: HONDA CB250RS, HONDA CB350, HONDA CBF600, HONDA CBR125, HONDA CBR150R, HONDA CBR400F, HONDA CBR400F, HONDA CBR600F, HONDA CBR750, HONDA CBR750, HONDA CBR750, HONDA CBX125, HONDA CBX125, HONDA CD125, HONDA CD250, HONDA CM400, HONDA CX400, HONDA CX500, HONDA GB400, HONDA GB500,

Ini bagus seperti yang saya harapkan.
Saya memiliki tangan yang besar dan OEMGrip terlalu tipis dan sangat melelahkan, tetapi produk ini memiliki cengkeraman yang tepat. Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA LEAD125, SUZUKI GSX250R, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, HONDA CB125F, HONDA CBF125, HONDA PCX, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN900Classic, SUZUKI Address125, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA XVS950A, YAMAHA GRAND MAJESTY,

Direkomendasikan untuk silinder tunggal karena Anda hanya perlu membeli satu.
Saya menggunakannya di Gixxer 150SF saya. Saya terkadang pergi ke Sirkuit dengan Gixxer, dan sulit untuk menjawab jika ada perubahan drastis, tetapi kecepatan maksimum dan ekstensi RPM tinggi telah meningkat. Saya mengalami kesulitan dengan pemalasan injektor Gixxer, tetapi ketika saya beralih ke steker ini, pemalasan jauh lebih stabil dan saya merasa sangat baik. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, HONDA CBF125, HONDA CBF250 (04 -), HONDA NS-1, HONDA NSR150, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA SONIC125, HONDA DREAM50, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, SUZUKI XN85 TURBO, SUZUKI SKYWAVE SS, SUZUKI SKYWAVE250 burgman,

Digunakan di bagian depan Ninja250R
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada Ninja250RFront.
Penggunaan: Tur, melewati gunung
Pengganti dari DAYTONAGolden Pad
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sama seperti gambar. Saya pikir Golden Pad dari DAYTONA sedikit lebih mencolok.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya tidak terlalu sulit, dan jika Anda punya cukup waktu, itu sangat tahan lama.
Namun, jika piston mencuat atau enggan bergerak, akan membutuhkan sedikit usaha.
Saat melepas pin bantalan atau baut pemasangan kaliper, Anda disarankan menggunakan alat presisi yang baik dari produsen alat yang tepat jika memungkinkan.
Saat Anda melepas Pad, Anda dapat mendorong seluruh Pad saat Anda mendorong Piston ke belakang. (Skinning) Ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir itu baik bahwa itu melambat sebanyak Anda memegangnya dengan kuat, dan itu tidak bergantung pada suhu, jadi itu bekerja dengan baik sejak awal.
Saya telah menggunakan bantalan rem ini di balapan Motard, dan ternyata sangat efektif dan mudah dikendalikan sehingga saya memasangnya di Ninja 250R saya, yang saya gunakan sebagai sepeda harian saya. Saya percaya bahwa tenaga ekstra memungkinkan saya untuk berkendara dengan lebih percaya diri dan mengemudi dengan aman.
Selama balapan Motard, ada beberapa suara rem, tapi di jalan, itu tidak terjadi, dan saya bisa menggunakannya dengan normal.
Saat ini saya sedang mengendarai Z400, dan ketika saya merasa tidak puas dengan rem depan, saya akan memasang produk ini.
Jika dibandingkan dengan DAYTONAGolden Pad
-efektivitas
Mega alloyX>Golden Pad
Kontrol
Mega alloyX>Golden Pad
·Kehidupan
Mega alloyX>Golden Pad
Agresivitas ke Disc Rotor
Mega alloyX<Golden Pad
Warna mencolok dari bahan dasar
Mega alloyX<Golden Pad
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
(Titik dan hang untuk pemasangan/hal-hal yang harus Anda persiapkan bersama)
Sebagai titik pemasangan atau hang,
Untuk mengurangi derit, talang sisi pendek pad dengan file pengerjaan besi.
Oleskan lapisan tipis minyak kampas rem pada permukaan kaliper dan piston. (Bahan dasar) Jika Anda mengaplikasikannya di seluruh sisi, Debu tidak akan menempel dengan baik.
Jika permukaan pad pin ditutupi dengan karat atau kotoran, saya menggunakan kertas tahan air sekitar #400 dan pelumas murah seperti Kure 556, dll, dan membersihkannya dengan minyak. Kemudian oleskan lapisan tipis minyak bantalan dan pasang.
Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Pembersih suku cadang yang tidak terlalu agresif terhadap karet sebaiknya digunakan hanya di tempat yang banyak kotorannya. (Pembersih rantai) Dibersihkan di
Semprotkan seluruh caliper dengan semprotan silikon dan lap dengan kain lap. (Sebelum memasang pad)
Anda mungkin ingin menyiapkan barang-barang berikut bersama-sama
Pelumas bantalan
Pelumas untuk mengasah minyak
Semprotan silikon
RubberGrease atau Silicon grease (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pembersih suku cadang (Pembersih rantai)
Scraper (Tusuk sate kulit atau obeng berlubang juga dapat diterima.)
Serak besi
Kertas tahan air
PistonPliers (PistonTool) (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pin pad (Jika karatnya parah dan menyebabkan gundukan)
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA LEAD125, SUZUKI GSX250R, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, HONDA CB125F, HONDA CBF125, HONDA PCX, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN900Classic, SUZUKI Address125, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA XVS950A, YAMAHA GRAND MAJESTY,

Mungkin tidak kompatibel dengan DL1000 V-STROM250.
Saya menginstalnya di DL1000 V-STROM250 saya dan melaju sekitar 100km.
Padahal start-upnya bagus.
Torsinya pasti menurun, bukan hanya imajinasiku. Saya selalu bisa mendaki bukit yang landai dengan gigi ke-6.
Saya harus turun ke gigi 5 untuk berakselerasi.
Alasan untuk ini adalah bahwa isolator memiliki fitur ThermoClearance anti bocor dibandingkan dengan steker normal.
Karena celahnya cukup lebar, volume ruang bakar diperlebar dan rasio kompresi bisa diturunkan.
Anda mungkin tidak ingin memasangnya di sepeda motor dengan volume perpindahan mesin rendah dan tanpa tenaga...
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA LEAD125, SUZUKI GSX250R, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, HONDA CB125F, HONDA CBF125, HONDA PCX, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN900Classic, SUZUKI Address125, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA XVS950A, YAMAHA GRAND MAJESTY,

peningkatan ekonomi bahan bakar
Saya memiliki kesempatan untuk melihat peringkat Moto-DX dan itu terlihat bagus.
Saya menggantinya bersama dengan penggantian OIL di Grom.
Alhasil performa Oli (HondaG3) atau performa Colokan?
Mesin tidak mengebor, tetapi Anda dapat merasakan mesin meledak ringan.
Konsumsi bahan bakar rata-rata sekitar 64km, tapi sekarang lebih dari 70km.
Itulah tujuan saya datang.
Lihat detail