
HONDA CBX650CUSTOM
It was a luxurious type of a modern cruiser model which was designed in the USA, the home land of custom bikes. Its front brake adopted a dual piston caliper.
Kapasitas Mesin | 655cc |
Horsepower Maksimum | 70ps(51kw)/9500rpm |
Torsi Maksimum | 5.8kg・m(56.9N・m)/7500rpm |
Berat Total | 210kg |
Kapasitas Tangki | - Liter |
12 Produk
Produk Rekomendasi
Ulasan Produk

Sesuai: HONDA CB400F (2013-), HONDA CBR400R, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VT250 Spada, HONDA Zervis., HONDA phase, HONDA Forza(MF10), HONDA Magna (V-twin Magna), HONDA Magna (V-twin Magna), HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Super Boldor, HONDA CB400 Super Boldor, HONDA CB650F,

Digunakan pada CB400SF 2016 nc42
Sebagai Judul
Ini bekerja dengan baik
Harga regulernya adalah 550 yen termasuk pajak, jadi harga WeBig apa adanya.
Amazon terkadang menjualnya dengan harga sekitar $400, jadi saya rasa itu tergantung pada Waktu.
Saya menggunakan CopperGrease untuk memasang pipa knalpot ke sisi mesin sebelum menggunakannya.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1100, TRIUMPH Legend TT, TRIUMPH Rocket III, TRIUMPH Bonneville T100, TRIUMPH Bonneville, USA, TRIUMPH bonneville, TRIUMPH Daytona T595, TRIUMPH Daytona 955i, TRIUMPH tiger (feline, Panthera tigris), TRIUMPH Thruxton.,

Gunakan dengan Ootani Coil
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: FTR223
Aplikasi: Jalan jalan, Tur, Sirkuit
Periode penggunaan: Sekitar 3 tahun atau lebih
Jumlah botol yang digunakan: Sekitar 4 Pembelian berulang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, elektroda lebih tebal dari yang dibuat oleh Denso, jadi saya merasa bisa menggunakannya dengan Votani Coil.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki kunci pas, Anda seharusnya dapat melakukannya tanpa masalah jika Anda berhati-hati dengan sudut saat mengencangkan. Tidak perlu melepas tangki.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang disebutkan dalam Judul, saya akan menjelaskan kesan saya menggunakannya dengan Uotani Coil.
Pertama-tama, saya dapat berjalan tanpa masalah dengan Utani Coil selama penggunaannya. Elektroda meleleh dan saya tidak bisa lari. Ini tidak terjadi.
Busi Iridium sendiri bagus, karena digunakan bersama dengan Utani Coil, tetapi start-upnya sangat bagus, dan rasa torsinya Besar.
Busi Iridium sangat baik dalam hal start dan torsi, tetapi begitu elektroda menjadi kotor karena tertutup, penyalaan menjadi sangat sulit, jadi saya pikir Steker Standar BP5HA akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk bodi mobil yang menggunakan Watani Coil dan cenderung menutupi.
Life telah diganti dengan yang baru antara 5.000 km dan 6.000 km, karena sensasi torsi berubah setelah sekitar 5.000 km.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya seperti itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1100, TRIUMPH Legend TT, TRIUMPH Rocket III, TRIUMPH Bonneville T100, TRIUMPH Bonneville, USA, TRIUMPH bonneville, TRIUMPH Daytona T595, TRIUMPH Daytona 955i, TRIUMPH tiger (feline, Panthera tigris), TRIUMPH Thruxton.,

Jika Anda ingin mengganti steker, ini dia.
Saya selalu mengganti busi sekitar 3000rb, tapi busi Iridium ini membuat kesalahan pengapian lebih sedikit, dan ketika saya mengganti oli pada saat yang sama, suara mesin menjadi stabil dan sedikit tenang. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1100, TRIUMPH Legend TT, TRIUMPH Rocket III, TRIUMPH Bonneville T100, TRIUMPH Bonneville, USA, TRIUMPH bonneville, TRIUMPH Daytona T595, TRIUMPH Daytona 955i, TRIUMPH tiger (feline, Panthera tigris), TRIUMPH Thruxton.,

Saya akan mengambil IRIDIUM Kaca Depan untuk saat ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu digunakan dalam pemeliharaan pengiriman XJR1300C. Karena steker yang terpasang di tempat pertama berkarat, itu adalah pertukaran.
Pada dasarnya, ini adalah mesin touring, dan saya tidak berencana untuk mengendarai Circuit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejujurnya, saya tidak bisa merasakan perbedaan antara Steker biasa dan IRIDIUM Kaca Depan, tapi saya pikir IRIDIUM Kaca Depan memiliki inti api yang lebih baik dan percikan yang lebih kuat karena ini adalah injeksi, jadi saya merasa bertenaga (tertawa).
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya pikir ini lebih baik daripada NGKPlug tanpa tanda! Itu saja yang bisa saya katakan....
[Hal yang perlu diperhatikan]
XJR1300C dapat diganti jika Anda mengapungkan tangki, tetapi memiliki saluran udara di bagian ke-2 dan ke-3.
Sangat sulit untuk diganti dan menjengkelkan (LOL)
Anda dapat mengganti steker dengan menariknya dengan tangan. Juga, sebelum melepas steker, lebih baik untuk menyeka area di sekitar steker dengan udara untuk menghilangkan sampah.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1100, TRIUMPH Legend TT, TRIUMPH Rocket III, TRIUMPH Bonneville T100, TRIUMPH Bonneville, USA, TRIUMPH bonneville, TRIUMPH Daytona T595, TRIUMPH Daytona 955i, TRIUMPH tiger (feline, Panthera tigris), TRIUMPH Thruxton.,

Semua hal baik adalah baik. Cosmo tergantung pada suasana hati Anda!
Sejak Plug diadopsi oleh NGK dan beberapa OEM, tidak ada keraguan bahwa kinerjanya akan meningkat.
Sejujurnya saya tidak tahu apakah saya bisa merasakannya atau tidak, dan sejujurnya, saya tidak tahu karena saya adalah salah satu Nakano yang banyak berubah.
Tapi saya rasa itu lebih baik daripada Plug biasa. Tidak ada yang tampak lebih buruk.
Tidak ada masalah dengan start, akselerasi, atau cara Engine berputar, bahkan saat Idling diturunkan.
Namun, setelah saya membelinya, saya menyesal harus mencoba MotoDXPlug.
Lihat detail