
HONDA CBX750
A tourer model that has the same power unit as the F model. It managed a wide range of riders, from beginners to experts, by offering comfortable riding position and mild drive shaft movement.
Kapasitas Mesin | 747cc |
Horsepower Maksimum | 77ps(57kw)/9500rpm |
Torsi Maksimum | 6.5kg・m(63.7N・m)/7500rpm |
Berat Total | 234kg |
Kapasitas Tangki | 22.0 Liter |
Kategori
Best Seller
248 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XS650, YAMAHA TX650, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA RZV500R, YAMAHA FZ6-SFAZER, YAMAHA FZ6-SFAZER, YAMAHA FZ6-N, YAMAHA FZ1FAZER, YAMAHA FZ1, YAMAHA FJ1200, TRIUMPH DAYTONA 1000 (91 - 92), TRIUMPH DAYTONA (94 - 95), TRIUMPH DAYTONA (93),

Ini akan menjadi Cantik!
Itu terlihat lebih baik dan saya tidak memiliki keluhan tentang kualitas dan fungsionalitas.
Mantel berlapis dalam Jet Black dan Gold terlihat sangat Cantik.
Ini sangat dapat disesuaikan. Karena dibuat oleh produsen kelas satu, ia tahan terhadap karat dan sangat tahan lama.
Lihat detail
![Clutch Master Cylinder Kit [Horizontal / Seperated Tank-Type]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/16/160d72982c072c146fed0a7a0494399fL.jpg)
Sesuai: HONDA CB1000 SF (Big One), HONDA CB1000 SF (Big One), HONDA CBX750F, HONDA CBX750F, HONDA VFR400R, HONDA VFR400K/Z, HONDA CB1300 SF, HONDA CBR1000F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR750, HONDA NR750, HONDA PC800PC800 PACIFIC COAST, HONDA RVF750, HONDA VF1000, HONDA VF1000, HONDA VF400, HONDA VF400, HONDA VF750F,

Ketajaman meningkat dan Titik Temu menjadi "Hack Drill".
Karena master rem adalah tipe terpisah dari Nisshin, sisi kopling juga tipe kuantitas.:Saya menggantinya dengan Set.
Saya pikir rasanya akan sama karena ukuran obengnya sama dengan obeng OEM (14mm), tapi saya bertanya-tanya apakah itu efek dari Brush Turbo atau apakah saya merasa seperti itu karena saya membuat yang baru. Bagaimanapun, saya puas dengan peningkatan penampilan dan tanda kurung.
Lihat detail
![[STD Lever] Brake Master Cylinder Kit [Horizontal Type 5/8-inches/Tank Separate Body Type]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/4c/4c8c985966fbb6d0a3fd5ab707e643d5L.jpg)
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB750, HONDA CB750F, HONDA CB750, HONDA CB750, HONDA CB750, HONDA CBR400F, HONDA CBR400F, HONDA CBR900RRFire blade, HONDA CBX750F, HONDA CBX750F, HONDA NS250, HONDA NS250, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, HONDA CB1300 SF, HONDA CB400T CB250N,

Untuk perubahan ukuran Piston
Ukuran Piston master OEMBRAke dari ZrX1200 DAEG adalah 14mm, dan saya merasa bahwa jumlah Stroke terlalu banyak untuk saya bahkan jika saya menyetel Pengatur Tuas ke ukuran Terbesar. Saya mencoba membuatnya dengan ukuran 5/8 Inch. Saya puas dengan pengurangan jumlah pukulan seperti yang saya inginkan, dan karena ini adalah Tipe Horizontal, efektivitas dan kemampuan kontrolnya sama dengan OEM. Saya juga senang dengan tampilan Race ish. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1100 typeI, HONDA CB1100 II, HONDA NC700S, KAWASAKI W400, HONDA CB1300SB SP, HONDA X-4, HONDA X-4TypeLD, HONDA CB1100, HONDA CB1100 typeI, HONDA CB1100 II, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1100 BLACK STYLE, HONDA CB1100 BLACK STYLE, HONDA CB1100, HONDA CB1100 EX , HONDA CB1100 EX E Package, HONDA CB1100 BLACK STYLE, HONDA CBR1100XXBlack Bird, HONDA X11,

Harga sesuai
Saya membeli ini untuk ZEPHYR750 dan VTR-TypeLD saya. ukuran untuk VTR sempurna, tetapi ukuran untuk ZEPHYR750 terlalu besar untuk ukuran yang ditentukan. Saya tidak tahu model di kotaknya, jadi saya membeli satu ukuran lebih kecil, menyadari kesalahan saya, dan kembali ke toko untuk membeli lebih banyak, tetapi satu ukuran lebih kecil mungkin tepat. Perlindungan panas untuk sistem pembuangan dan mesin juga kecil dan tidak sebagus yang saya harapkan. Saya tidak akan membelinya lain kali. Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF250R, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750E, SUZUKI GSX750E, SUZUKI GSX550, SUZUKI GSX400S KATANA, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI DR350, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250R,

Perombakan Satu poin
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena jarak tempuh melebihi 15.000km, saya mengganti Kabel Steker saat mengganti Steker.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tutup kaliper rem depan aslinya OEM dan alumite Biru. Saya mencoba untuk mencocokkan warna aslinya.
Apakah pemasangannya sulit?
Kumparan pengapian terletak tepat di bawah sisi kiri Tangki Bahan Bakar, jadi sekilas tampak seperti itu bisa dilakukan tanpa melepas tangki, tapi saya hampir tidak bisa memasukkan tangan saya ke dalam ruang kecil. Awalnya saya akan mencabut Kabel lama dari akar yang terhubung ke Ignition coil, tetapi sepertinya sulit untuk melakukannya, jadi saya memotong Kabel lama di dekat Ignition coil sesuai dengan Buku Petunjuk, lalu memotong Kabel yang lama dari akar koil pengapian. Saya memotong Kabel lama di dekat koil Pengapian sesuai dengan Instruksi Manual dan menghubungkan Kabel baru menggunakan Sambungan di Bagian yang Disertakan: bagian.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena diganti bersamaan dengan steker, saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kinerjanya, tetapi ini sangat menyenangkan. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kinerjanya, tetapi saya dapat mengatakan bahwa efek Makeover jauh lebih baik dari itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Sambungan kabel adalah 1pc., Bungkus IkatJumlah:2pc, Adaptor x1pc. untuk dilampirkan ke kepala Steker, NGK StickerQuantity: 1pc
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Item lain yang akan membantu
Pendapat dan permintaan ke Produsen/Kuantitas yang Diremehkan: 1 Set 4pcs. harus dijual. (Jumlah tutup Steker Tipe Lurus): (1 Set 4 pcs. tidak untuk dijual)
Lihat detail