
HONDA CRF230L
Best Seller
Kategori
125 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: HONDA PCX HYBRID, KAWASAKI Z900RS CAFE, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA TW 200, YAMAHA TW 200, YAMAHA XVS250, YAMAHA XSR900, YAMAHA XMAX250, YAMAHA VMAX12, YAMAHA VMAX12, YAMAHA VMAX12, YAMAHA VMAX12, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TW225E, YAMAHA VIRAGO1100,

Penutup pemeras
Produk bagus dan pengiriman cepat senang berurusan dengan, sangat merekomendasikan. Layanan hebat dari Webike Jepang produk tiba di Australia dalam beberapa hari, sangat senang! Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB250R, HONDA CB300F, HONDA CB400SB, HONDA CB400SF, HONDA CB400X, HONDA CB500X, HONDA CB650R, HONDA CBR400R, HONDA CBR400R, HONDA CBR500R, HONDA CBR600RR, HONDA CBR650R, HONDA CBR650RA, HONDA FTR223, HONDA FTR223, HONDA GROM, HONDA GROM, HONDA LEAD125, HONDA NC750X,

Harus-lihat untuk semua penggemar van!
Saya membelinya karena saya jatuh cinta dengan desainnya.
Tekstur Karetnya bagus, dan pegangannya tebal dan nyaman.
Saat memasang stang, stangnya kencang, jadi Anda mungkin ingin menggunakan pembersih suku cadang atau yang serupa agar lebih mudah digeser.
Saya memasukkan G17Bond saya sendiri.
Ini akan bagus untuk custom jalanan, skuter besar, dll.
Tidak cocok untuk Off-road atau Motocross.
Saya beralih ke AMAType L Throttle dengan itu dan itu tampak hebat.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, GILERA Saturno350, GILERA Saturno500, HONDA CB1000 SF, HONDA CB1000 SF T2, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBR750 SUPER AERO, HONDA CBX125, HONDA CBX125F,

Gunakan dengan Ootani Coil
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: FTR223
Aplikasi: Jalan jalan, Tur, Sirkuit
Periode penggunaan: Sekitar 3 tahun atau lebih
Jumlah botol yang digunakan: Sekitar 4 Pembelian berulang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, elektroda lebih tebal dari yang dibuat oleh Denso, jadi saya merasa bisa menggunakannya dengan Votani Coil.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki kunci pas, Anda seharusnya dapat melakukannya tanpa masalah jika Anda berhati-hati dengan sudut saat mengencangkan. Tidak perlu melepas tangki.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang disebutkan dalam Judul, saya akan menjelaskan kesan saya menggunakannya dengan Uotani Coil.
Pertama-tama, saya dapat berjalan tanpa masalah dengan Utani Coil selama penggunaannya. Elektroda meleleh dan saya tidak bisa lari. Ini tidak terjadi.
Busi Iridium sendiri bagus, karena digunakan bersama dengan Utani Coil, tetapi start-upnya sangat bagus, dan rasa torsinya Besar.
Busi Iridium sangat baik dalam hal start dan torsi, tetapi begitu elektroda menjadi kotor karena tertutup, penyalaan menjadi sangat sulit, jadi saya pikir Steker Standar BP5HA akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk bodi mobil yang menggunakan Watani Coil dan cenderung menutupi.
Life telah diganti dengan yang baru antara 5.000 km dan 6.000 km, karena sensasi torsi berubah setelah sekitar 5.000 km.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya seperti itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX HYBRID, KAWASAKI Z900RS CAFE, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA TW 200, YAMAHA TW 200, YAMAHA XVS250, YAMAHA XSR900, YAMAHA XMAX250, YAMAHA VMAX12, YAMAHA VMAX12, YAMAHA VMAX12, YAMAHA VMAX12, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TW225E, YAMAHA VIRAGO1100,

tak kentara
Saya menggunakannya pada breeder udara DAYTONA saya, tetapi terlalu longgar. Saya tidak berpikir itu akan lepas saat mengemudi, tetapi cukup longgar untuk mencegah debu dan kotoran. Breeder OEM tidak selonggar DAYTONA, tetapi lebih longgar dari OEM. Lihat detail
![Brake Rotors [Brake Rotors [612013]]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/43/43bb2e125db421b7b05e94af31e051aeL.jpg)
Sesuai: HONDA XR600R 93-00, HONDA XR650R 00-07, HONDA XR400R 96-04, HONDA XR250R, HONDA XR250L, HONDA CRF230M 08-11, HONDA CRF230L 08-11, HONDA CRF230F 03-15

Tidak banyak pilihan.
Tidak banyak OversizeRotor untuk XR250, jadi saya memeriksa dan hanya menemukan yang ini.
Ada MOTARD 320mm, tetapi karena ini untuk penggunaan off-road dan touring, saya mencari sesuatu yang sekitar 280mm.
Dikatakan "Hanya digunakan untuk off-road", tapi saya pikir itu akan berhasil. Saya membelinya.
Saya telah mengganti rotor dan Kaliper Rem 400MOTARD, tetapi pada tahun lalu, itu dihentikan, dan setelah banyak penelitian dengan lebih sedikit pilihan, satu-satunya yang dapat saya temukan adalah Webig, yang melihat ke dalam rotor EBC.
Kami dulu membawa Round TypeOversize EBC di FET Far East, tetapi sudah dihentikan.
Webig juga memeriksa gambar, mengubah ke PaverelType dan mengunggah foto, dan saya memutuskan kesopanan pekerjaan mereka.
Saya sedikit khawatir karena sedikit, peringkat yang tidak terlalu bagus di Impression oleh orang lain, tetapi saya siap membayar biaya studi yang tinggi karena tidak ada lagi pilihan yang tersedia untuk dibeli.
Saya mengatur Caliper kembali ke NORMAL dan memasang Rotor tanpa masalah. Akurasinya juga tidak buruk.
Yang saya kecewakan hanya produknya yang menari-nari di tengah ruangan, seperti yang sering terjadi pada produk impor, ada beberapa goresan di atasnya, dan cat hitam di braket caliper botak. (Yah, saya tidak keberatan karena saya sudah menyentuh catnya)
Tidak ada masalah dengan kinerja. Terlihat modern juga. Cuma karena impor, jadi pengirimannya lama dan harganya mahal.
MOTARDdisc sulit digunakan off-road, dan STD Size tidak mungkin dikembalikan saat menggunakan Oversize.
Sekarang kita harus melihat seberapa tahan bantingnya di jalanan.
Lihat detail