Konsumsi Bahan Bakar |
|
3.0 | ||
Horsepower |
|
4.0 | ||
Tampilan |
|
3.0 | ||
Pemeliharaan |
|
3.0 | ||
Rider |
|
4.0 | ||
Kendali |
|
5.0 |
Produsen | HONDA | Tipe Mesin | |
---|---|---|---|
Nama Model | CTX700N DCT | Mode Boot Mesin | - |
Style・Tipe | Horsepower Maksimum | 48ps(35kw)/6250rpm | |
Power Mode | - | Torsi Maksimum | 6.1kg・m(60N・m)/4750rpm |
Tipe | Berat Total(Berat Kering) | 210(概算値)(Simulasi)kg | |
Kapasitas Mesin | 669cc | Berat Total(Berat Perlengkapan) | 227kg |
Tahun Penjualan | 2013Tahun | Rasio Berat Horsepower | [210(概算値) / 48ps(35kw)/6250rpm] kg/PS |
Konsumsi Bahan Bakar | 38.0 km/L ( 60 km/h走行時) | Panjang x Tinggi x Lebar | 2255mm × 1155mm × 840mm |
Kapasitas Tangki | 12 Liter | Tinggi Jok | 720mm |
Jarak Tempuh | [38.0 km/L ( 60 km/h走行時) * 12]km(Simulasi) | Ukuran Velg Depan | - |
Tipe Pasokan Bahan Bakar | Ukuran Velg Belakang | - |
Busi Perlengkapan Standar | - | Spesifikasi Sprocket | Transmisi(Front) > 16T Transmisi(Belakang) > 39T |
---|---|---|---|
Jumlah Busi yang Digunakan | 2Buah | Spesifikasi Rantai | - / - Nomor Rantai |
Kerenggangan Busi | - | Model Aki | - |
Total Minyak Mesin | 4.1 Liter | Lampu Depan | - Tipe Lampu: - |
Kapan Oli Diganti | 3.2L | Catatan Lampu Depan | - |
Kapan Filter Oli Diganti | 3.4L | Lampu Belakang | - / - |
Spesifikasi Lampu Sein Depan | - | Lampu Sein Belakang | - |
Tipe Mesin | - |
---|---|
Bore | 73mm |
Stroke | 80mm |
Rasio Kompresi | 10.7:1 |
Metode Ignition | - |
Pelumasan Mesin | - |
Rangka | - |
Radius Putaran Minimum | 2.3m |
Sudut Kemiringan | 27° 40′m |
Sudut Front Fork | 114mm |
Tinggi Minimum | 130 |
Jarak Sumbu Roda | 1530 |
Sudut Belok Kemudi (Kanan) | 2. - |
Sudut Belok Kemudi (Kiri) | - |
Rider | 2Orang |
Kapasitas Tangki | - |
Sistem Rem Depan | - |
---|---|
Catatan Rem Depan | - |
Sistem Rem Belakang | - |
Catatan Rem Belakang | - |
Front Suspension System | - |
Front Suspension Stroke | - |
Tipe Front Fork | - |
Diameter Front Fork | - |
Sistem Suspensi Belakang | - |
Jumlah Shockbreaker Belakang | 1 |
Suspensi Belakang | - |
Rear Wheel Travel | - |
ABS | 0 |
Metode Transmisi | - |
Kapasitas Oli( Liter) | - |
Catatan Rantai | - |
Kapasitas Penyimpanan | - |
---|---|
Ruang Penyimpanan Helm | - |
Diameter Lubang Sekrup untuk Pemasangan Spion | - |
Catatan Spion | - |
Peralatan Elektronik | - |
Indikator Bensin | 0 |
Meter | 0 |
Lampu Peringatan | 0 |
Sistem Anti-Pencurian | 1 |
Dudukan Lampu Belakang | - |
Dudukan Lampu Belakang2 | - |
Catatan Lampu Belakang | - |
Tipe Bohlam Lampu Sein Depan | - |
Tipe Dudukan Lampu Sein Depan | - |
Tipe Kopling | - |
---|---|
Variable Speed System | - |
Jumlah Gigi | 6Speed |
Rasio Gigi | - |
Rasio Reduksi 1 | - |
Rasio Reduksi 2 | - |
Variable Speed Gear Ratio | - |
Intake Plunger Clearance | - |
Exhaust Plunger Clearance | - |
Idle Speed | - |
Jumlah Jarum Skep(Posisi Klip Jarum Skep) | - |
Ketinggian Pelampung Karburator (mm) | - mm |
Idle Screw | - |
Tipe Nozzle | - |
Nomor Nozzle | - |
Panjang Tube / Kabel Kopling | - |
---|---|
Panjang Choke Door | - |
Tabel Panjang Kabel | - |
Panjang Throttle | - |
Panjang Tube / Kabel Rem Depan | - |
Panjang Tube / Kabel Rem Belakang | - |
Tube / Kabel Lain | - |
Nomor Rangka Awal | - |
Nomor Rangka Akhir | - |
Nomor Mesin (Mulai Diproduksi) | - |
Nomor Mesin (Akhir Produksi) | - |