
HONDA CX650 TURBO
Best Seller
Kategori
Berita terkait CX650 TURBO
131 Produk
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, GILERA Saturno350, GILERA Saturno500, HONDA CB1000 SF, HONDA CB1000 SF T2, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBR750 SUPER AERO, HONDA CBX125, HONDA CBX125F,

Gunakan dengan Ootani Coil
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: FTR223
Aplikasi: Jalan jalan, Tur, Sirkuit
Periode penggunaan: Sekitar 3 tahun atau lebih
Jumlah botol yang digunakan: Sekitar 4 Pembelian berulang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, elektroda lebih tebal dari yang dibuat oleh Denso, jadi saya merasa bisa menggunakannya dengan Votani Coil.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki kunci pas, Anda seharusnya dapat melakukannya tanpa masalah jika Anda berhati-hati dengan sudut saat mengencangkan. Tidak perlu melepas tangki.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang disebutkan dalam Judul, saya akan menjelaskan kesan saya menggunakannya dengan Uotani Coil.
Pertama-tama, saya dapat berjalan tanpa masalah dengan Utani Coil selama penggunaannya. Elektroda meleleh dan saya tidak bisa lari. Ini tidak terjadi.
Busi Iridium sendiri bagus, karena digunakan bersama dengan Utani Coil, tetapi start-upnya sangat bagus, dan rasa torsinya Besar.
Busi Iridium sangat baik dalam hal start dan torsi, tetapi begitu elektroda menjadi kotor karena tertutup, penyalaan menjadi sangat sulit, jadi saya pikir Steker Standar BP5HA akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk bodi mobil yang menggunakan Watani Coil dan cenderung menutupi.
Life telah diganti dengan yang baru antara 5.000 km dan 6.000 km, karena sensasi torsi berubah setelah sekitar 5.000 km.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya seperti itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, GILERA Saturno350, GILERA Saturno500, HONDA CB1000 SF, HONDA CB1000 SF T2, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBR750 SUPER AERO, HONDA CBX125, HONDA CBX125F,

Jika Anda ingin mengganti steker, ini dia.
Saya selalu mengganti busi sekitar 3000rb, tapi busi Iridium ini membuat kesalahan pengapian lebih sedikit, dan ketika saya mengganti oli pada saat yang sama, suara mesin menjadi stabil dan sedikit tenang. Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, GILERA Saturno350, GILERA Saturno500, HONDA CB1000 SF, HONDA CB1000 SF T2, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBR750 SUPER AERO, HONDA CBX125, HONDA CBX125F,

Saya akan mengambil IRIDIUM Kaca Depan untuk saat ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu digunakan dalam pemeliharaan pengiriman XJR1300C. Karena steker yang terpasang di tempat pertama berkarat, itu adalah pertukaran.
Pada dasarnya, ini adalah mesin touring, dan saya tidak berencana untuk mengendarai Circuit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejujurnya, saya tidak bisa merasakan perbedaan antara Steker biasa dan IRIDIUM Kaca Depan, tapi saya pikir IRIDIUM Kaca Depan memiliki inti api yang lebih baik dan percikan yang lebih kuat karena ini adalah injeksi, jadi saya merasa bertenaga (tertawa).
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya pikir ini lebih baik daripada NGKPlug tanpa tanda! Itu saja yang bisa saya katakan....
[Hal yang perlu diperhatikan]
XJR1300C dapat diganti jika Anda mengapungkan tangki, tetapi memiliki saluran udara di bagian ke-2 dan ke-3.
Sangat sulit untuk diganti dan menjengkelkan (LOL)
Anda dapat mengganti steker dengan menariknya dengan tangan. Juga, sebelum melepas steker, lebih baik untuk menyeka area di sekitar steker dengan udara untuk menghilangkan sampah.
Lihat detail
![BRISK LGS Plug [BOR12LGS]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0176/23582877_1_TS.jpg)
Sesuai: HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA BENLY50, HONDA BENLY50, HONDA CB1300 SF, YAMAHA TW200E, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER BIGBOY, HONDA XL230, YAMAHA YFM660R, SUZUKI BOULEVARD800, KAWASAKI ESTRELLA, HONDA XL500S, HONDA CM250T, SUZUKI GSX400F, SUZUKI GSX1100S KATANA, HONDA NV750 CUSTOM, HONDA VF750F, YAMAHA XT125, SUZUKI DR250S, YAMAHA XS250SP,

Itu adalah sesuatu yang tidak baik.
Saya melakukan banyak riset sebelum memutuskan untuk membelinya, tetapi kabar baiknya adalah ini baru permulaan.
Saya juga mencoba menggunakan Direct Ignition, tetapi saya bahkan tidak bisa menjalankan mesin dengan benar lagi. Sepeda motor saya adalah mesin berpendingin oli dan Karburator TMR.
Saya tidak yakin apakah itu hal yang baik atau tidak, tetapi saya tidak yakin apakah itu hal yang buruk.
Saya pikir Direct Ignition mungkin cocok untuk Injeksi.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, GILERA Saturno350, GILERA Saturno500, HONDA CB1000 SF, HONDA CB1000 SF T2, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBR750 SUPER AERO, HONDA CBX125, HONDA CBX125F,

Semua hal baik adalah baik. Cosmo tergantung pada suasana hati Anda!
Sejak Plug diadopsi oleh NGK dan beberapa OEM, tidak ada keraguan bahwa kinerjanya akan meningkat.
Sejujurnya saya tidak tahu apakah saya bisa merasakannya atau tidak, dan sejujurnya, saya tidak tahu karena saya adalah salah satu Nakano yang banyak berubah.
Tapi saya rasa itu lebih baik daripada Plug biasa. Tidak ada yang tampak lebih buruk.
Tidak ada masalah dengan start, akselerasi, atau cara Engine berputar, bahkan saat Idling diturunkan.
Namun, setelah saya membelinya, saya menyesal harus mencoba MotoDXPlug.
Lihat detail