
HONDA LA250TCUSTOM
Kategori
124 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Ulasan Produk

Sesuai: HONDA 125TMASTER, HONDA 125TMASTER Custom, HONDA CB250, HONDA CB250 LACustom, HONDA ATC70, HONDA CB125T, HONDA CRF100F, HONDA CRF80F, HONDA SCV100LEAD, HONDA TRX70, HONDA XL80S, HONDA XLR80R, HONDA XR100EX, HONDA XR100R, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR80R, HONDA APE 100, HONDA Elite80, HONDA Giorno, HONDA Giorno/SPORT,

Dibandingkan dengan DX
Dibandingkan dengan DXPlug, yang satu ini lebih pengalaman.
Saya bisa melihatnya menjadi penjual Lama.
Lihat detail

Sesuai: HONDA 125TMASTER, HONDA 125TMASTER Custom, HONDA CB250, HONDA CB250 LACustom, HONDA ATC70, HONDA CB125T, HONDA CRF100F, HONDA CRF80F, HONDA SCV100LEAD, HONDA TRX70, HONDA XL80S, HONDA XLR80R, HONDA XR100EX, HONDA XR100R, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR80R, HONDA APE 100, HONDA Elite80, HONDA Giorno, HONDA Giorno/SPORT,

penggantian berkala
Karena ini adalah silinder tunggal, mudah untuk mengganti dan diganti secara teratur.
Apakah responsif? Saya tidak yakin, tetapi menggantinya dengan yang baru sepertinya ide yang bagus.
Lihat detail

Sesuai: HONDA 125TMASTER, HONDA 125TMASTER Custom, HONDA CB250, HONDA CB250 LACustom, HONDA ATC70, HONDA CB125T, HONDA CRF100F, HONDA CRF80F, HONDA SCV100LEAD, HONDA TRX70, HONDA XL80S, HONDA XLR80R, HONDA XR100EX, HONDA XR100R, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR80R, HONDA APE 100, HONDA Elite80, HONDA Giorno, HONDA Giorno/SPORT,

Ini lebih tahan lama dari yang saya harapkan.
Produk yang sama diganti dengan yang baru setelah 10.000 km penggunaan.
Saya yakin kondisinya tidak bagus untuk 125CC, karena selalu digunakan di rpm tinggi.
Bahkan setelah berkendara 10.000 km, tidak ada keausan yang terlihat pada elektroda, bahkan jika ada endapan di atasnya.
ManufacturerSite mengatakan itu akan bertahan 8.000 hingga 10.000 kilometer, jadi saya menggantinya.
Saya tidak melihat adanya perbedaan dalam pengalaman saya dengan menggantinya dengan yang baru.
Ketika kami mengubah dari OEM Plug ke produk ini di masa lalu, elektroda aus setelah jarak tempuh yang jauh lebih sedikit, dan kami harus menggantinya.
Perubahan cukup terasa dengan mengganti steker, sehingga jauh lebih awet dari itu.
Selain itu, meskipun tidak ada perbedaan yang terlihat antara OEM dan Plug ini, Anda dapat melihat dan merasakan perbedaannya.
Ada beberapa perbedaan dalam stabilitas Idling RPM, perasaan torsi pada RPM sangat rendah, dll., jika Anda memperhatikan dan mengamati dengan seksama.
Ini agak mahal, tetapi itu akan memperbaiki kondisi mesin Anda dalam beberapa cara, dan ini adalah cara yang bagus untuk menjaga mesin Anda tetap hidup.
Daya tahan produk tampaknya jauh lebih tinggi daripada OEM, jadi saya pikir ini sangat hemat biaya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA 125TMASTER, HONDA 125TMASTER Custom, HONDA CB250, HONDA CB250 LACustom, HONDA ATC70, HONDA CB125T, HONDA CRF100F, HONDA CRF80F, HONDA SCV100LEAD, HONDA TRX70, HONDA XL80S, HONDA XLR80R, HONDA XR100EX, HONDA XR100R, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR80R, HONDA APE 100, HONDA Elite80, HONDA Giorno, HONDA Giorno/SPORT,

Pertukaran dari OEM
Saya membeli yang ini karena Plug in D Tracker 125 di bawah standar.
Silinder tunggal mudah diganti.
Lihat detail

Sesuai: HONDA 125TMASTER, HONDA 125TMASTER Custom, HONDA CB250, HONDA CB250 LACustom, HONDA ATC70, HONDA XL80S, HONDA XLR80R, HONDA SUPER CUB 50SDX, HONDA CD125, KYMCO VLINK125, KYMCO VLINK125SR-C, KYMCO Kahlo 100, KYMCO Kahlo 100 II, PGO G-MAX125, PGO PMX110, PGO PMX110NAKED, PGO PMX50, PGO T-REX125, PGO I-I-CHRAGE125, PGO MyBuBu125,
Lilin dingin
Lilin dengan panas yang lebih dingin adalah lilin yang dingin. Saya merekomendasikannya untuk musim hangat dan panas - musim panas.
Semuanya cocok tanpa masalah. Kualitas Jepang sangat bagus. -------------------------------------------------- -------- Lilin dengan pemanas yang lebih dingin - lilin yang dingin. Saya merekomendasikan pada waktu yang hangat dan panas - musim panas.
Semuanya datang tanpa masalah. Kualitas Jepang sangat bagus.
Lihat detail