
HONDA NSR150
Best Seller
Kategori
128 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: HONDA CB250RS, HONDA CB350, HONDA CBF600, HONDA CBR125, HONDA CBR150R, HONDA CBR400F, HONDA CBR400F, HONDA CBR600F, HONDA CBR750, HONDA CBR750, HONDA CBR750, HONDA CBX125, HONDA CBX125, HONDA CD125, HONDA CD250, HONDA CM400, HONDA CX400, HONDA CX500, HONDA GB400, HONDA GB500,

Ini bagus seperti yang saya harapkan.
Saya memiliki tangan yang besar dan OEMGrip terlalu tipis dan sangat melelahkan, tetapi produk ini memiliki cengkeraman yang tepat. Lihat detail

Sesuai: APRILIA RS50, APRILIA RX50, APRILIA SR125, APRILIA SR150, APRILIA SX50, APRILIA Classic, APRILIA TUONO50, APRILIA MojitoCustom50, BETA EVO 80 JUNIOR, BETA EVO 80 SENIOR, BETA RR 2T 250 ENDURO, BMW R69S, CAGIVA Prima, DERBI 1001・ExtraSports Coppa, DERBI BI3, DERBI GPR50, DERBI GPR50 Nude, DERBI GPR50R, DERBI EuropeRD15・SCOOT74, GASGAS EC125,

Mempertimbangkan Biaya...
Saya menggunakannya pada DT50 saya.
Karena ini adalah silinder tunggal, biayanya tidak terlalu mengkhawatirkan, tetapi masih mahal.
Kekuatan terasa seperti ada, tapi tidak...
Dengan 2nd, masa pakai Steker pasti lebih pendek, jadi sejujurnya saya bertanya-tanya apakah tidak perlu menggunakan Kaca Depan IRIDIUM secara paksa.
Lihat detail
![VXSeriesChain 520VX3 Silver [with Crimp(ZJ)Joint]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/59741/520VX3_S&S_P_TS.jpg)
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250,

Rantai perak
Pemeliharaan Rantai yang ada menegaskan pertumbuhan satu sisi.
Dibeli untuk diganti.
Saya memilih Silver karena saya ingin merasakan sedikit Custom.
Lihat detail
![VXSeriesChain 520VX3 Gold [with Crimp(ZJ)Joint]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/59741/520VX3_G&G_P.jpg)
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250,

bebas karat.
Tidak ada karat.
Emas, jadi terlihat bagus.
Dibandingkan dengan NORMAL, pergerakannya lebih baik, dan perbedaannya terlihat saat Motor didorong dan ditarik.
Produk bagus
Lihat detail
![SUPER Non-seal Chain 520DZ2 Gold & Black [with Clip (RJ) Joint]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/d4/d45279b29656f826c6e84654b1314bf6L.jpg)
Sesuai: HONDA CRF250R, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, KAWASAKI KLX230, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125R, HONDA CR250, HONDA CR250, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRM125, HONDA CRM250R, HONDA MBX125F, HONDA NS125F, HONDA NS125R ITALIA,

Perbandingan dengan 520ERT2 dan 520VT2
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kendaraan yang digunakan: D Tracker
Aplikasi mengemudi: Off-road, balapan Enduro
Durasi penggunaan: 5 run (sekitar 12 jam)
Produk ini digunakan saat D Tracker dikonversi ke KLX.
ChainMaintenance (Pengisian Bahan Bakar) adalah per putaran.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna Emas dan Hitam Besar dan terlihat bagus dan memuaskan.
Apakah pemasangannya sulit?
Karena produk ini adalah sambungan klip, maka sambungan tidak perlu dikerutkan atau ditekan, sehingga pemasangan menjadi mudah.
Namun, tanah perlu disembuhkan karena dilapisi dengan Gemuk.
Jika mereka bersentuhan dengan tanah, Sampah akan menempel pada mereka dan tanah akan menjadi kotor.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
RaceChain 520ERT2 dan 520VT2 DID (Aplikasi Mengemudi:Motard race, Touring) Berikut ini adalah tayangan komparatif dengan
Berat produk
DZ2=ERT2<VT2
VT2 juga akan berada di sisi yang lebih tipis dari rantai Segel, tetapi itu tidak cocok untuk Rantai Non-Segel.
·Gesekan
DZ2=ERT2<VT2
VT2 juga memiliki lebih sedikit Gesekan di rantai segel, tetapi tidak cocok untuk rantai non-segel.
Perbedaan antara DZ2 dan ERT2 tidak terlalu besar.
Masa hidup
DZ2<ERT2<VT2
Ini adalah tebakan, tetapi ERT2 tampaknya masih dapat digunakan bahkan setelah 2 Musim penggunaan. DZ2 juga tidak meregang setelah satu balapan Enduro.
Plating sebagus masing-masing.
Ketenangan pikiran dalam Touring
DZ2=ERT2<VT2
Rantai segel memiliki keuntungan luar biasa. Namun, tidak peduli seberapa keras kami mengemudi, Klip Rantai Non-segel tidak pernah meledak.
Selain itu, ERT2 di atas (Rantai Non-segel khusus untuk Motocross) dan VT2 (Rantai segel untuk balapan MOTARD dan Enduro) masing-masing digantikan oleh Lineup DID, tetapi saya berasumsi bahwa tidak ada perbedaan besar dari impresario di atas dalam hal Gesekan.
Produk ini, DZ2, ditujukan bagi mereka yang ingin menikmati berkendara di luar jalan raya dengan hemat biaya. Kami merasa DZ2 cocok digunakan untuk "Pengemudi off-road dengan performa biaya yang baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Klip bersama
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[Pemeliharaan hang].
Rantai tanpa segel memiliki kelebihan karena dapat dilepas dan dicuci dengan minyak cuci, sehingga dapat dicuci dengan sangat indah jika hanya metode pembuangan minyak bekas yang dipertimbangkan dan diterapkan dengan cermat.
Setelah dicuci dan dikeringkan, pastikan untuk melumasinya.
Pelumasan harus dilakukan setelah setiap putaran bila memungkinkan untuk memperpanjang umur rantai.
Pelumas rantai untuk Off-Road atau pelumas untuk CRE556dll. (Meskipun percikannya bagus.) dapat digunakan untuk mengurangi daya rekat lumpur dan pasir secara relatif.
Lihat detail