Konsumsi Bahan Bakar |
|
4.0 | ||
Horsepower |
|
3.6 | ||
Tampilan |
|
3.6 | ||
Pemeliharaan |
|
3.1 | ||
Rider |
|
4.9 | ||
Kendali |
|
3.6 |
Produsen | HONDA | Tipe Mesin | |
---|---|---|---|
Nama Model | NT700V Deauville | Mode Boot Mesin | - |
Style・Tipe | Horsepower Maksimum | - | |
Power Mode | - | Torsi Maksimum | - |
Tipe | Berat Total(Berat Kering) | - (Simulasi)kg | |
Kapasitas Mesin | 680cc | Berat Total(Berat Perlengkapan) | 257kg |
Tahun Penjualan | 2013Tahun | Rasio Berat Horsepower | [ - / - ] kg/PS |
Konsumsi Bahan Bakar | 20.1km | Panjang x Tinggi x Lebar | 2218mm × 1320mm × 810mm |
Kapasitas Tangki | 19.7 Liter | Tinggi Jok | 805mm |
Jarak Tempuh | [20.1km * 19.7]km(Simulasi) | Ukuran Velg Depan | - |
Tipe Pasokan Bahan Bakar | Ukuran Velg Belakang | - |
Busi Perlengkapan Standar | - | Spesifikasi Sprocket | Transmisi(Front) > 11T Transmisi(Belakang) > 34T |
---|---|---|---|
Jumlah Busi yang Digunakan | - Buah | Spesifikasi Rantai | - / - Nomor Rantai |
Kerenggangan Busi | - | Model Aki | - |
Total Minyak Mesin | 3.2 Liter | Lampu Depan | - Tipe Lampu: - |
Kapan Oli Diganti | - | Catatan Lampu Depan | - |
Kapan Filter Oli Diganti | - | Lampu Belakang | - / - |
Spesifikasi Lampu Sein Depan | - | Lampu Sein Belakang | - |
Tipe Mesin | - |
---|---|
Bore | 81mm |
Stroke | 66mm |
Rasio Kompresi | 10:1:1 |
Metode Ignition | - |
Pelumasan Mesin | - |
Rangka | - |
Radius Putaran Minimum | 2.3.2m |
Sudut Kemiringan | 28°50’m |
Sudut Front Fork | 115mm |
Tinggi Minimum | 156 |
Jarak Sumbu Roda | 1476 |
Sudut Belok Kemudi (Kanan) | 2. - |
Sudut Belok Kemudi (Kiri) | - |
Rider | - Orang |
Kapasitas Tangki | - |
Sistem Rem Depan | - |
---|---|
Catatan Rem Depan | - |
Sistem Rem Belakang | - |
Catatan Rem Belakang | - |
Front Suspension System | - |
Front Suspension Stroke | - |
Tipe Front Fork | - |
Diameter Front Fork | - |
Sistem Suspensi Belakang | - |
Jumlah Shockbreaker Belakang | 1 |
Suspensi Belakang | - |
Rear Wheel Travel | - |
ABS | 1 |
Metode Transmisi | - |
Kapasitas Oli( Liter) | - |
Catatan Rantai | - |
Kapasitas Penyimpanan | - |
---|---|
Ruang Penyimpanan Helm | - |
Diameter Lubang Sekrup untuk Pemasangan Spion | - |
Catatan Spion | - |
Peralatan Elektronik | - |
Indikator Bensin | - |
Meter | - |
Lampu Peringatan | - |
Sistem Anti-Pencurian | - |
Dudukan Lampu Belakang | - |
Dudukan Lampu Belakang2 | - |
Catatan Lampu Belakang | - |
Tipe Bohlam Lampu Sein Depan | - |
Tipe Dudukan Lampu Sein Depan | - |
Tipe Kopling | - |
---|---|
Variable Speed System | - |
Jumlah Gigi | 5Speed |
Rasio Gigi | - |
Rasio Reduksi 1 | - |
Rasio Reduksi 2 | - |
Variable Speed Gear Ratio | - |
Intake Plunger Clearance | - |
Exhaust Plunger Clearance | - |
Idle Speed | - |
Jumlah Jarum Skep(Posisi Klip Jarum Skep) | - |
Ketinggian Pelampung Karburator (mm) | - mm |
Idle Screw | - |
Tipe Nozzle | - |
Nomor Nozzle | - |
Panjang Tube / Kabel Kopling | - |
---|---|
Panjang Choke Door | - |
Tabel Panjang Kabel | - |
Panjang Throttle | - |
Panjang Tube / Kabel Rem Depan | - |
Panjang Tube / Kabel Rem Belakang | - |
Tube / Kabel Lain | - |
Nomor Rangka Awal | - |
Nomor Rangka Akhir | - |
Nomor Mesin (Mulai Diproduksi) | - |
Nomor Mesin (Akhir Produksi) | - |