
HONDA VFR400K/Z
The replica model of RVF which won two victories in a row in the F3 class race. It was the non-cowl version model that was released along with the VFR400R. The dual light Z carried the aura of an endurance racer model.
Kapasitas Mesin | 399cc |
Horsepower Maksimum | 59ps(43kw)/12500rpm |
Torsi Maksimum | 3.7kg・m(36.3N・m)/11000rpm |
Berat Total | 178kg |
Kapasitas Tangki | - Liter |
Kategori
Best Seller
228 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ125, HONDA BROS400, HONDA BROS400, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA CB-1, HONDA CB-1, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB400Four,

Steker retak.
Pertama, izinkan saya mengatakan bahwa ini adalah kasus khusus yang didasarkan pada kombinasi beberapa kondisi.
Setelah membersihkan Caliper, saya memasangnya kembali, mengencangkan pin pad, dan menyelesaikan dengan mengencangkan steker ketika saya mendengar suara retak. Saya pikir alatnya rusak, tapi ternyata tidak. Seperti yang Anda lihat, dinding steker retak karena menipis.
Nah, syarat awalnya adalah sebagai berikut.
Steker itu sendiri terselubung tipis.
Colokan adalah jenis mobil yang hanya diisi setengahnya.
Pengerahan tenaga yang berlebihan
Dengan kata lain, itu robek seolah-olah mendorong dinding tak terkendali dari luar. Setelah mencubitnya dengan tang, saya memutuskan untuk menggunakan steker NORMAL, yang lebih pas, karena stekernya tidak nyaman jika mencuat.
Pin Pad itu sendiri tidak memiliki masalah sama sekali, dengan tekstur dan rasa yang sangat baik.
Lihat detail
![Clutch Master Cylinder Kit [Horizontal / Seperated Tank-Type]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/16/160d72982c072c146fed0a7a0494399fL.jpg)
Sesuai: HONDA CB1000 SF (Big One), HONDA CB1000 SF (Big One), HONDA CBX750F, HONDA CBX750F, HONDA VFR400R, HONDA VFR400K/Z, HONDA CB1300 SF, HONDA CBR1000F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR750, HONDA NR750, HONDA PC800PC800 PACIFIC COAST, HONDA RVF750, HONDA VF1000, HONDA VF1000, HONDA VF400, HONDA VF400, HONDA VF750F,

Ketajaman meningkat dan Titik Temu menjadi "Hack Drill".
Karena master rem adalah tipe terpisah dari Nisshin, sisi kopling juga tipe kuantitas.:Saya menggantinya dengan Set.
Saya pikir rasanya akan sama karena ukuran obengnya sama dengan obeng OEM (14mm), tapi saya bertanya-tanya apakah itu efek dari Brush Turbo atau apakah saya merasa seperti itu karena saya membuat yang baru. Bagaimanapun, saya puas dengan peningkatan penampilan dan tanda kurung.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI BANDIT400, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA MAJESTY250(4HC), YAMAHA MAJESTY250(4HC), YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, HONDA CB400FOUR (water-cooled),

Digunakan untuk NSR50. Hal yang baik adalah bahwa itu dioperasikan dengan baterai.
Agak mahal, tapi hal baiknya adalah baterai dioperasikan untuk pemasangan pada NSR50 Racer. Juga, suhu air akurat, tetapi tidak tahan air, jadi lebih baik memasangnya di tempat yang tidak terkena air atau menggunakan perawatan tahan air. Jika basah, itu akan menunjukkan 90 ° C dll ... angka yang konyol. Lihat detail

Sesuai: HONDA AX-1, HONDA CB-1, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF VERSIONR, HONDA CB400SF VERSIONS, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400FOUR, HONDA CB500, HONDA CB500S, HONDA HORNET900, HONDA CBF1000, HONDA CBR400RR, HONDA CBR600F, HONDA CRF150R, HONDA CRF150RII, HONDA SH125, HONDA SH150, HONDA ST1100,

Itu NGK.
Waktu penggantian yang disarankan pabrikan adalah 5.000 km, tetapi jika Anda terus mengganti elektroda selama itu, emas Anda tidak akan bertahan lama. Saya tidak merasakan penurunan kinerja bahkan setelah 15.000 kilometer, dan saya pikir produk ini cukup besar untuk bertahan bahkan setelah 20.000 kilometer penggantian normal. Saya pikir yang terbaik adalah menggantinya setelah sekitar 10.000 kilometer dari sudut pandang sepeda motor. Lihat detail

Sesuai: HONDA AX-1, HONDA CB-1, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF VERSIONR, HONDA CB400SF VERSIONS, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400FOUR, HONDA CB500, HONDA CB500S, HONDA HORNET900, HONDA CBF1000, HONDA CBR400RR, HONDA CBR600F, HONDA CRF150R, HONDA CRF150RII, HONDA SH125, HONDA SH150, HONDA ST1100,

murah
Saya sedang dalam proses menyegarkan seluruh mobil bekas dengan 40.000 km riwayat perawatan yang tidak diketahui, tetapi mobil itu mati dengan indah. Saya terkesan bahwa mesinnya bekerja dengan sangat baik, tetapi mesinnya tidak sulit untuk dihidupkan dan berjalan dengan normal, jadi saya pikir itu NGK. Setelah mengganti mesin dengan yang baru, konsumsi bahan bakar sedikit meningkat dan mesin mulai meledak lebih baik. 40000kmPlug tampaknya telah tanpa penggantian. Baru-baru ini, IRIDIUM Kaca Depan, MotoDXPlug, dll. telah keluar, tetapi saya rasa saya tidak dapat merasakan harga/efektivitasnya, dan tidak mungkin bagi saya untuk merasakan peningkatan efisiensi bahan bakar sebesar 2,3%, meskipun tertulis di halaman beranda. Mungkin terlihat ada perbedaan pada GraphMagic, tetapi pada kenyataannya, perbedaannya hanya 0,2 detik, jadi berhati-hatilah untuk tidak tertipu oleh GraphMagic. Harganya tinggi, dan saya pikir steker normal sudah cukup. Hanya mengganti steker biasa yang telah rusak akan membuat perbedaan besar. Saya pernah mendengar bahwa IRIDIUM Kaca Depan bagus untuk mesin dengan putaran tinggi, dan saya ingin menggantinya dengan steker kelas atas seperti MotoDX atau IRIDIUM Kaca Depan. Saya ingin satu sangat buruk lol. Lihat detail