
HONDA VFR400R
Cam Gear Train's V4 Sports, NC 30 Color Change.The new color is two colors of tricolor and black & red, each with a brush pattern.
Kapasitas Mesin | 399cc |
Horsepower Maksimum | 59ps(43.0 kw)/12500rpm |
Torsi Maksimum | 4kg・m(39.2N・m)/10000rpm |
Berat Total | 193kg |
Kapasitas Tangki | 17.0 Liter |
Kategori
Best Seller
997 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: SUZUKI RGV250γ, SUZUKI RG500γ, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB400FOUR(Air cooled), YAMAHA YZF750, YAMAHA YZF600 THUNDER CAT, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R15, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJ6DIVERSION, YAMAHA XJ400, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA VMAX 1200, YAMAHA VMAX [1680], YAMAHA TZR250,

bagus
Pengirimannya cepat Produknya bagus juga akan saya perkenalkan ke orang-orang di sekitar saya Tolong jaga saya baik-baik lain kali juga Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT1200, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT1200 ZE, YAMAHA XT1200 Z, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R II,

Cukup
Saya pikir itu lebih murah daripada Produk OEM dan kinerjanya dapat diterima dengan baik. Lihat detail

Sesuai: HONDA CT125 HUNTER CUB, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI VERSYS 650, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI W400, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZRX1200 S,

Nyaman
Cuma baut pembuangan oli mesin, tapi ada magnetnya yang berguna untuk menyerap debu besi.
Ini memiliki warna Anodized, tetapi tidak terlihat dari luar, sehingga tidak memiliki nuansa kustom, tetapi fungsional dan memuaskan.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ125, HONDA BROS400, HONDA BROS400, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA CB-1, HONDA CB-1, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB400Four,

Steker retak.
Pertama, izinkan saya mengatakan bahwa ini adalah kasus khusus yang didasarkan pada kombinasi beberapa kondisi.
Setelah membersihkan Caliper, saya memasangnya kembali, mengencangkan pin pad, dan menyelesaikan dengan mengencangkan steker ketika saya mendengar suara retak. Saya pikir alatnya rusak, tapi ternyata tidak. Seperti yang Anda lihat, dinding steker retak karena menipis.
Nah, syarat awalnya adalah sebagai berikut.
Steker itu sendiri terselubung tipis.
Colokan adalah jenis mobil yang hanya diisi setengahnya.
Pengerahan tenaga yang berlebihan
Dengan kata lain, itu robek seolah-olah mendorong dinding tak terkendali dari luar. Setelah mencubitnya dengan tang, saya memutuskan untuk menggunakan steker NORMAL, yang lebih pas, karena stekernya tidak nyaman jika mencuat.
Pin Pad itu sendiri tidak memiliki masalah sama sekali, dengan tekstur dan rasa yang sangat baik.
Lihat detail

Sesuai: HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SP, HONDA NSR250R SP, HONDA NSR250R SP, HONDA NSR250R SP, HONDA NSR250R SP, HONDA NSR250R SP, HONDA RVF, HONDA RVF, HONDA RVF, HONDA RVF, HONDA RVF, HONDA RVF, HONDA RVF, HONDA VFR400R,

Aula & Celah
Cakram Belakang yang saya pasang semakin tua, jadi saya ingin
PremiumRACING, Hall & Slit dibeli.
Itu terlihat bagus.
Akan segera diganti pada saat Rear BrakeOverhaul.
Lihat detail