
HONDA X11 (CB1100SF)
Combines the maneuverability of a supersport model and the open-feeling of a naked model. Mounts CBR1100XX-based engine which had been converted to FI.
Kapasitas Mesin | 1137cc |
Horsepower Maksimum | 100ps(74kw)/8500rpm |
Torsi Maksimum | 10.0kg・m(98N・m)/6500rpm |
Berat Total | 253kg |
Kapasitas Tangki | 22 Liter |
Kategori
Best Seller
683 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XS650, YAMAHA TX650, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA RZV500R, YAMAHA FZ6-SFAZER, YAMAHA FZ6-SFAZER, YAMAHA FZ6-N, YAMAHA FZ1FAZER, YAMAHA FZ1, YAMAHA FJ1200, TRIUMPH DAYTONA 1000 (91 - 92), TRIUMPH DAYTONA (94 - 95), TRIUMPH DAYTONA (93),

Ini akan menjadi Cantik!
Itu terlihat lebih baik dan saya tidak memiliki keluhan tentang kualitas dan fungsionalitas.
Mantel berlapis dalam Jet Black dan Gold terlihat sangat Cantik.
Ini sangat dapat disesuaikan. Karena dibuat oleh produsen kelas satu, ia tahan terhadap karat dan sangat tahan lama.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT1200, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT1200 ZE, YAMAHA XT1200 Z, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R II,

Saringan minyak
Saya tidak memiliki pendapat khusus tentangnya, tetapi saya memilihnya karena saya pikir DAYTONA akan memiliki tas yang besar dan kokoh.
Tidak ada kebocoran dan penggunaan normal.
Ini bagus karena bisa digunakan tanpa khawatir.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XVZ1300 ROYAL STAR MIDNIGHT VENTURE 1300cc All, YAMAHA XVZ1300 ROYAL STAR MIDNIGHT TOUR DELUXE 1300cc All, YAMAHA XV1700 ROAD STAR 1700cc All, YAMAHA XVZ1300 ROYAL STAR BOULEVARD 1300cc All, YAMAHA XVZ1300 ROYAL STAR 1300cc All, YAMAHA XV1900 STRATOLINER S 1900cc All, YAMAHA XV1900 STRATOLINER MIDNIGHT 1900cc All, YAMAHA XV1900 STRATOLINER DELUXE 1900cc All, YAMAHA XV1900 STRATOLINER 1900cc All, YAMAHA XV1900 ROADLINER S 1900cc All, YAMAHA XV1900 ROADLINER MIDNIGHT 1900cc All, YAMAHA XV1900 ROADLINER 1900cc All, YAMAHA XV1900 RAIDER S 1900cc All, YAMAHA XV1900 RAIDER S 1854cc All, YAMAHA XV1900 RAIDER 1900cc All, YAMAHA XV1900 MIDNIGHT STAR 1900cc All, YAMAHA XV1900 RAIDER 1854cc All, YAMAHA XV1900 MIDNIGHT STAR 1854cc All, YAMAHA XV1700PCM ROAD STAR MIDNIGHT WARRIOR 1700cc All, YAMAHA XV1700 ROAD STAR WARRIOR 1670cc All,

Mudah dipasang
Saya telah menggunakan produk ini sejak GSX1300R HAYABUSA saya dan membelinya dengan Nut Mushrooms karena Filter Oli OEM sulit dihilangkan. Produknya bagus, tapi saya berharap harganya sedikit lebih murah. Lihat detail

Sesuai: BMW G650G650 XMOTO, BMW K-1, BMW K1100SR, BMW K1300R, BMW K1300S, BMW K75, BMW R1200R, BMW R80, BMW S1000RR, DUCATI 1000, DUCATI 999S, DUCATI 999SS, DUCATI Monster1000, DUCATI Monster1100, DUCATI Monster1100S, DUCATI Monster800, DUCATI ST2, DUCATI ST4, DUCATI Super Bike1198, DUCATI Super Bike1198R,

Bisa jadi tak terkalahkan!
Dibeli lagi.
Digunakan di bawah carport dan telah melindungi Body dengan baik selama 7 tahun tanpa banjir atau robek.
Saya memutuskan untuk mengganti batu karena kainnya menjadi kurang lentur.
Fit feeling adalah 3L untuk XJR1300 dan jangan sampai ketinggalan.
Saya akan membeli yang sama lagi lain kali...7 tahun kemudian...
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS, YAMAHA NIKEN, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, HONDA 400X, HONDA CB1300 BOLD'OR, HONDA CB1300 SP, HONDA CB1300SF, HONDA CB400F, HONDA CB500F, HONDA CB650F, HONDA CB900 HORNET, HONDA CBF1000, HONDA CBF500, HONDA CBF600N, HONDA CBF600S, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR400R,

Saya telah menggunakannya untuk 13.000 km dan masih berfungsi dengan baik.
CB650F dengan RH-113-42 untuk 520Conversion.
Bodi diganti 13.000 km setelah pertukaran, tetapi tampaknya masih dapat digunakan, termasuk Rantai.
Karena yang asli adalah 528, saya pikir itu kurang menguntungkan dalam hal daya tahan, tetapi meskipun demikian, tidak ada masalah sama sekali.
Ini adalah emas Champagne halus yang layak untuk dipoles, jadi saya terinspirasi untuk "bekerja sedikit lebih keras" saat membersihkan Rantai.
Sebelum CB, saya menggunakannya di VTR saya sejauh 12.000 km, dan sepertinya masih banyak yang tersisa di dalamnya.
Pemilik berikut (teman) sedang menggunakannya.
Saya kira mungkin ada bedanya jika akselerasi/deselerasinya besar, seperti dengan Gymkhana.
Ini bukan sesuatu yang akan segera hilang jika dipelihara dengan cara ChainMaintenance yang wajar selama berkendara/touring di kota.
Saya sangat menyadari hal ini.
Lihat detail