
HONDA XLR200
Kapasitas Mesin | 196cc |
Horsepower Maksimum | 18ps(13.2kw)/8000rpm |
Torsi Maksimum | 1.7kg・m(16.7N・m)/6500rpm |
Berat Total | 123kg |
Kapasitas Tangki | 9 Liter |
Kategori
Best Seller
375 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: APRILIA RS250 (Aprilia), APRILIA RXV450, APRILIA RXV550, APRILIA SXV450, APRILIA SXV550, BMW F650GS Dakar, BMW F650GS Dakar, BMW F650, BMW G650 XCHALLENGE, BMW G650 XCOUNTRY, BMW G650 XMOTO, DUCATI 600SS, DUCATI 748, DUCATI 748, DUCATI 748, DUCATI 750PASO, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400,

Performa tinggi + kecantikan
Ini adalah ketiga kalinya saya menggunakan Rantai ini.
Saya suka fakta bahwa penampilannya tidak berubah seiring waktu, serta kinerjanya.
Area Rantai adalah tempat kotoran paling terlihat, sehingga warna hitam sangat dihargai.
Dapat dikatakan bahwa itu adalah Hitam yang dapat dibersihkan dengan lap ringan.
Ini tahan lama, harga terjangkau, dan mudah digunakan.
Jika ragu, pilih yang ini! Jika ragu, ini dia!
Lihat detail

Sesuai: bimota YB7, bimota TESI 3D, bimota DB6C 1080, bimota DB5, bimota DB5C 1080, bimota DB1, YAMAHA Virago 250 (XV250), YAMAHA Virago 125, YAMAHA Dragster 250, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YD250, YAMAHA XTZ750 Super T?n?r?, YAMAHA XT660Z Tenere, YAMAHA XT660X, YAMAHA XT660R, YAMAHA XT600Z Tenere, YAMAHA XT600Z Tenere, YAMAHA XT600E, YAMAHA XT500,

Mahal, tapi... Bagus!
Kehilangan gesekan tampaknya rendah. Ada juga sedikit perpanjangan.
Mungkin karena lapisan akhir pelat yang dilubangi, ketebalan pelapisan terasa lebih tebal dari rantai pelapisan biasa. Oleh karena itu, tampaknya memiliki daya pencegah karat yang kuat, dan daya tahannya cukup baik.
LINK bagian dalam dengan HolePlate, tetapi setidaknya pengurangan beratnya sebanyak itu.
Meskipun pelapisan peraknya tenang, bentuk pelat yang rumit memberikan tampilan mesin-mesin dan nuansa kustom yang mengejutkan.
Harganya cukup mahal, namun sangat tahan lama, sehingga direkomendasikan bagi mereka yang ingin mengurangi resistensi berkendara pada kendaraan berdaya tinggi dan juga ingin menjaga penampilan produk. Karena gesekannya rendah, ini juga direkomendasikan untuk volume perpindahan mesin sedang dan kecil, tetapi harganya terlalu tinggi bagi kami.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KDX220R, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI D-Tracker, HONDA degree, HONDA XR250R, HONDA XR250 Baja, HONDA Africa Twin 750, HONDA XR250, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XR230, HONDA XLR250R Baja, HONDA XLR250R, HONDA XLR125R, HONDA XLR200R,

Terjangkau, tahan lama, dan cukup efektif untuk kebutuhan saya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu dipasang ketika kendaraan dibeli.
Pelat belakang berwarna tembaga dan bertanda DAYTONA, dan saya menilainya HYPERSintered karena kurangnya celah pada bahan gesekan dan cara bahan gesekan dipasang di sisi pelat belakang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Gaya pengereman awal tidak kuat, dan Pad adalah jenis yang dapat diterapkan dengan mencengkeramnya.
Saat Anda menggenggamnya, ada perasaan bahwa gaya pengereman tidak meningkat sebanyak yang diharapkan di bagian belakang.
Nuansanya bukan tidak berhenti, tapi sulit mengunci saat digenggam sekaligus dalam keadaan panik.
Berhenti cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.
Itu dipasang ketika saya membeli kendaraan, dan jaraknya sekitar 10.000 mil dari sana.
Masih banyak yang tersisa di dalamnya. Menurut saya daya tahannya cukup baik.
Kali ini, saya ingin mencoba Pad yang dikatakan bekerja cukup baik di beberapa tempat, jadi saya menggantinya.
Kalau harganya pas, kualitasnya bagus, dan performanya memuaskan, mungkin ini sudah cukup. kan
Bagaimana jika dibandingkan dengan produk lain?
Saya menggantinya dengan VD-JL Vesla kali ini, dan berhenti dengan kekuatan yang lebih kecil dari sebelumnya, bahkan ketika pukulan belum terpasang.
Gambar itu seperti peningkatan efektivitas HYPERSintered, yang menurut saya adalah hal yang baik.
Namun, harganya hampir dua kali lipat dari HYPERSintered, jadi ada pendapat berbeda mengenai apakah efeknya sepadan dengan harganya.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Meskipun tidak terbatas pada produk ini, tergantung pada situasinya, bersihkan Kaliper dan lumasi bagian gesernya.
Item lain yang akan membantu
Apakah ada Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
![Retro Brake Master Cylinder Kit [Round Integrated Type]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/105872/74755_TS.jpg)
Sesuai: HONDA NSF100, YAMAHA RZ125, SUZUKI VOLTY, YAMAHA CYGNUS X, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BURGMAN200, SUZUKI BURGMAN150, SUZUKI SKYWAVE650 burgman, YAMAHA TZR50, YAMAHA RZ125, SUZUKI SKYWAVE400 burgmanLIMITED, YAMAHA XT660X, SUZUKI SKYWAVE400 burgman Type S, YAMAHA CYGNUS X SR, KAWASAKI NINJA250R, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X FI, SUZUKI SKYWAVE400 burgman,

cb400f
Bekerja lebih baik dari NORMAL.
Selang rem OEM terlalu pendek untuk digunakan.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CT110X Cross Cub, HONDA Broad, HONDA Broad, HONDA C90, HONDA C90, HONDA CB125JX, HONDA CB125S, HONDA CB125S, HONDA CB125S, HONDA CB125S, HONDA CB125S, HONDA CB50, HONDA CB50, HONDA CBX125 ustom, HONDA CBX125C, HONDA CBX125F, HONDA CBX125F, HONDA CD50 Benly, HONDA CD50 Benly, HONDA CD50S,

Alih-alih OEM
Brake Shoe yang terpasang diganti karena memang sejak saat itu.
Sepertinya bisa dipesan oleh OEM, tapi Pad dan Spring harus dipesan secara terpisah.
Di Vesla, yang mudah tersedia untuk dibeli.
Ada hang saat memasukkan Spring, tetapi tidak terlalu sulit.
Lihat detail