
HONDA XLR250
Kapasitas Mesin | 249cc |
Horsepower Maksimum | 28ps(21kw)/8500rpm |
Torsi Maksimum | 2.5kg・m(24.5N・m)/7500rpm |
Berat Total | 125kg |
Kapasitas Tangki | 9 Liter |
Kategori
Best Seller
751 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk
![ERSeriesChain 520ERVT Gold [with Clip(FJ)Joint].](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/5d/5d1969185a5299f95b988a761c4fbfdfL.jpg)
Sesuai: HONDA CRF250M, HONDA CRF250R, HONDA CRF450L, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450F, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX450, HONDA AX-1, HONDA CR125, HONDA CR125,

Ini semua saya gunakan lagi.
Gesekan sangat ringan sehingga sulit dipercaya bahwa itu adalah rantai segel.
Daya tahannya juga bagus. Saya membersihkan dan mengisi bahan bakar mobil setiap 800 km dan sekarang sudah berusia 25.000 km dan masih kuat tanpa kerincingan.
Saya menggunakan Rantai ini untuk semua Sepeda Motor yang saya miliki.
Pengulas lain telah menyebutkan bahwa klip itu tidak pas, tetapi alat khusus diperlukan untuk klip yang pas dengan tekanan ringan. Ini juga tertulis di deskripsi produk, jadi harap baca dengan seksama sebelum membeli.
Tidak ada kekurangan di Pabrikan.
Jika Anda tidak memiliki alat tersebut, kami sarankan Anda menggantinya di toko.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB50, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 100 TypeD, HONDA APE 100, HONDA APE TypeD, HONDA XR80, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR100R (for competition), HONDA XLR250, HONDA XLR250, HONDA XLR250, HONDA XLR250, HONDA XE75, HONDA XE50,

Penggantian Sistem Pembuangan
Produk pabrikan yang dapat diandalkan. Tidak ada kebocoran knalpot, pemasangan mudah!
Saya selalu menggunakan produk ini saat melakukan servis dan penggantian Gasket.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KLX250SR, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L, HONDA CL400, HONDA CBX250RS, HONDA CBX250S, HONDA CBX125Custom, HONDA CBX125F, HONDA CBR250R, HONDA CB400SS, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA AX-1, HONDA GB500TT, HONDA XLR250R, HONDA XLR250R, HONDA XL-DEGREE,

Filter Umum.
Karena murah, jadi saya mengganti Filter setiap kali saya mengganti Oli. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB250RS, HONDA CB350, HONDA CBF600, HONDA CBR125, HONDA CBR150R, HONDA CBR400F, HONDA CBR400F, HONDA CBR600F, HONDA CBR750, HONDA CBR750, HONDA CBR750, HONDA CBX125, HONDA CBX125, HONDA CD125, HONDA CD250, HONDA CM400, HONDA CX400, HONDA CX500, HONDA GB400, HONDA GB500,

Ini bagus seperti yang saya harapkan.
Saya memiliki tangan yang besar dan OEMGrip terlalu tipis dan sangat melelahkan, tetapi produk ini memiliki cengkeraman yang tepat. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ125, HONDA BROS400, HONDA BROS400, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA CB-1, HONDA CB-1, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB400Four,

Steker retak.
Pertama, izinkan saya mengatakan bahwa ini adalah kasus khusus yang didasarkan pada kombinasi beberapa kondisi.
Setelah membersihkan Caliper, saya memasangnya kembali, mengencangkan pin pad, dan menyelesaikan dengan mengencangkan steker ketika saya mendengar suara retak. Saya pikir alatnya rusak, tapi ternyata tidak. Seperti yang Anda lihat, dinding steker retak karena menipis.
Nah, syarat awalnya adalah sebagai berikut.
Steker itu sendiri terselubung tipis.
Colokan adalah jenis mobil yang hanya diisi setengahnya.
Pengerahan tenaga yang berlebihan
Dengan kata lain, itu robek seolah-olah mendorong dinding tak terkendali dari luar. Setelah mencubitnya dengan tang, saya memutuskan untuk menggunakan steker NORMAL, yang lebih pas, karena stekernya tidak nyaman jika mencuat.
Pin Pad itu sendiri tidak memiliki masalah sama sekali, dengan tekstur dan rasa yang sangat baik.
Lihat detail