
HONDA XR150L
3 Produk
Ulasan Produk

Sesuai: HONDA CRF125F, HONDA CRF125FB, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R Efi, HONDA CRF450RX Efi, APRILIA MXV450, APRILIA RVX450, APRILIA RXV450 Enduro, APRILIA RXV550 Enduro, APRILIA SVX450, BETA Crosstrainer, BETA RR125, BETA RR250, BETA RR300, BETA RR350 Enduro, BETA RR350, BETA RR390 Enduro, BETA RR390, BETA RR400 Enduro,

Saya membelinya beberapa waktu yang lalu dan itu adalah dorongan setelah sekitar 10.000 kilometer sejak itu.
Karena Kampas Rem ini terbuat dari bahan yang keras maka karakteristiknya akan persis seperti apa adanya.
- Masa pakai Pad panjang (Sulit untuk dikurangi) Sebagai gantinya, disc berkurang.
- Hampir tidak ada debu Rem. (Roda tidak kotor)
- BrakeTouch menjadi kaku. (Merasa seperti saat mengganti selang Mesh)
- Rem Mencicit dengan mudah.
- Rem Efektivitas awal genggaman tangan lemah, tetapi jika genggaman kuat bekerja dengan kuat.
Tidak efektif bila sudah dingin kembali. Terutama saat mulai berlari di musim dingin
Diperlukan perhatian.
Di sisi lain, tampaknya kuat terhadap panas, dan jika Rem memanas sampai batas tertentu, itu akan meningkatkan efektivitasnya.
Saya pikir karakteristik Rem ini cocok untuk mengemudi Sirkuit dan touring Panjang
, Berkendara di kota biasa, berbelanja, dll. Agak sulit ditangani saat berkendara.
Paket mengatakan "Agresivitas ke Rotor Kecil Kecil", tetapi itu adalah pertanyaan yang jujur.
Saya berlari sekitar 10.000 kilometer, tetapi cakramnya sudah aus.
Sebaliknya, Pad cenderung berkurang, dan jumlah Pad yang tersisa masih ada.
Memang Pad lebih unggul dari COSPA karena sulit untuk direduksi, tetapi jika disc direduksi
Saya pikir bagaimana itu setelah semua.
Ketika saya membeli Pad ini, itu adalah Produsen yang relatif murah,
Saat ini ada Pads murah di luar negeri, jadi saya menyukainya sekarang.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF125F, HONDA CRF125FB, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R Efi, HONDA CRF450RX Efi, APRILIA MXV450, APRILIA RVX450, APRILIA RXV450 Enduro, APRILIA RXV550 Enduro, APRILIA SVX450, BETA Crosstrainer, BETA RR125, BETA RR250, BETA RR300, BETA RR350 Enduro, BETA RR350, BETA RR390 Enduro, BETA RR390, BETA RR400 Enduro,

Disarankan
Saya mendengarkan reputasi di Net dan saya Vesra selama beberapa tahun. Ini lebih murah daripada OEM, tapi saya selalu suka ini dengan Brake's Touch lebih baik daripada OEM.
Tidak ada agresivitas pada papan Rem cakram (Ada yang gila-gilaan, Bantalan memakai papan), daya tahan (umur) Ini juga panjang, favorit. Pad pertukaran Sepeda Motor kami semuanya dibuat menjadi Vesla.
Jika Anda berpikir bahwa itu dibuat di luar negeri dari nama perusahaan, itu adalah JAPAN. Ini juga merupakan faktor yang bisa diredakan.
Lihat detail