
KAWASAKI NINJA250SL (NINJA RR Mono)
Kapasitas Mesin | 249cc |
Horsepower Maksimum | 29PS/9,700rpm |
Torsi Maksimum | 2.2kgf・m/8,200rpm |
Berat Total | 151kg |
Kapasitas Tangki | 11 Liter |
Kategori
Best Seller
1,666 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250

Sentuhan ditingkatkan. Kekakuan yang lebih kuat.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada Ninja 400.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu tiba dalam kondisi yang indah tanpa goresan.
Apakah pemasangannya sulit?
Sangat mudah untuk memasang dengan Bolt, tetapi karena keagresifan Clearance, Anda harus memasang Bolt Tepat untuk membuatnya melewati. Ini tidak sulit, tetapi lebih baik bekerja dengan hati-hati.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada Goyangan sama sekali di pelat Dasar tetapi beberapa Goyangan di sekitar Adjuster. Pada awalnya, saya pikir itu mungkin mengecewakan. Saya pikir itu akan mengecewakan pada awalnya, tetapi tubuh tuas memiliki kekakuan yang kuat, sehingga sulit untuk merasakan squishiness bahkan jika Anda mematahkannya dengan kekuatan tertentu. Cincin biaya lebih mahal, tetapi cincin biaya lebih baik dari yang saya harapkan.
Tuas ninja400 tidak memiliki fungsi pengatur dan bentuknya unik, serta posisi tuasnya jauh dan sulit digenggam.
Saya suka bahwa mereka juga menjual Suku Cadang Perbaikan. Hal ini mahal, meskipun.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Ada beberapa Goyangan di sekitar Adjuster.
Mempertimbangkan harganya, saya ingin mendorong Clearance sedikit lebih banyak.
Lihat detail
![SV Silver Series Chain SV520R-XW [Caulk Joint Included]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/b3/b37a15679a6b8b6f29de02706f1074eaL.jpg)
Sesuai: MEGELLI Megelli250r, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSX-R250/R, SUZUKI GSX-R250/R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200, SUZUKI RG250 gamma, SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI ST250 E type, SUZUKI V-Strom 650, SUZUKI Gladius 400, SUZUKI Gladius 650, SUZUKI Goose 250, SUZUKI Goose 250, SUZUKI cobra, SUZUKI Bandit 250, SUZUKI Bandit 250,

Keindahan Perak
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suara Rantai saat berlari sekarang lebih ringan.
Ini nyaman.
Ekonomi bahan bakar juga sedikit meningkat.
Tidak ada banyak pertumbuhan Rantai awal.
Saya dengar mereka tahan lama, tapi saya baru saja menggantinya jadi saya tidak bisa menilai mereka.
Bagaimana dibandingkan dengan produk lain?
Kami mengganti produk yang dipasang OEM karena setelah 12.000 km mulai bergerak dengan buruk dan mengeluarkan suara yang tidak menyenangkan saat mengemudi.
Saya diberitahu bahwa Rantai ini sangat tahan lama, jadi saya akan senang jika dapat digunakan lebih dari 12.000 km.
Perak bersinar itu indah.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Anda akan ingin mempertahankan kilau Perak, sehingga Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk memoles Rantai.
Lihat detail
![PREMIUM ZONE Oil Filler Cap [M20XP2.5]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/61/61a52bdb74b543cdb3fb0c6390fc6fd6L.jpg)
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY S, HONDA CBR400R, HONDA CBR650R, HONDA 400X, HONDA CB650R, YAMAHA CYGNUS X, HONDA NC750X, HONDA CBR650R, HONDA CB650R, KAWASAKI Ninja ZX-25R SE KRT Edition, KAWASAKI Ninja ZX-25R SE, HONDA Rebel1100, HONDA Rebel1100 DCT, HONDA PCX160, HONDA PCX125, HONDA CB125R, HONDA CB223S, HONDA CB250R, HONDA CB400F,

puas diri
Dibandingkan dengan bagian Normal, ia memiliki lebih banyak kehadiran dan kemewahan.
Anda harus melihat lebih dekat untuk melihat apa yang saya bicarakan, tetapi saya sendiri puas dengan itu.
Saya juga menyukai fakta bahwa ia memiliki ORing.
Namun, akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail

Sesuai: bimota YB7, bimota TESI 3D, bimota DB6C 1080, bimota DB5, bimota DB5C 1080, bimota DB1, YAMAHA Virago 250 (XV250), YAMAHA Virago 125, YAMAHA Dragster 250, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YD250, YAMAHA XTZ750 Super T?n?r?, YAMAHA XT660Z Tenere, YAMAHA XT660X, YAMAHA XT660R, YAMAHA XT600Z Tenere, YAMAHA XT600Z Tenere, YAMAHA XT600E, YAMAHA XT500,

Mahal, tapi... Bagus!
Kehilangan gesekan tampaknya rendah. Ada juga sedikit perpanjangan.
Mungkin karena lapisan akhir pelat yang dilubangi, ketebalan pelapisan terasa lebih tebal dari rantai pelapisan biasa. Oleh karena itu, tampaknya memiliki daya pencegah karat yang kuat, dan daya tahannya cukup baik.
LINK bagian dalam dengan HolePlate, tetapi setidaknya pengurangan beratnya sebanyak itu.
Meskipun pelapisan peraknya tenang, bentuk pelat yang rumit memberikan tampilan mesin-mesin dan nuansa kustom yang mengejutkan.
Harganya cukup mahal, namun sangat tahan lama, sehingga direkomendasikan bagi mereka yang ingin mengurangi resistensi berkendara pada kendaraan berdaya tinggi dan juga ingin menjaga penampilan produk. Karena gesekannya rendah, ini juga direkomendasikan untuk volume perpindahan mesin sedang dan kecil, tetapi harganya terlalu tinggi bagi kami.
Lihat detail
![Retro Brake Master Cylinder Kit [Round Integrated Type]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/105872/74755_TS.jpg)
Sesuai: HONDA NSF100, YAMAHA RZ125, SUZUKI VOLTY, YAMAHA CYGNUS X, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BURGMAN200, SUZUKI BURGMAN150, SUZUKI SKYWAVE650 burgman, YAMAHA TZR50, YAMAHA RZ125, SUZUKI SKYWAVE400 burgmanLIMITED, YAMAHA XT660X, SUZUKI SKYWAVE400 burgman Type S, YAMAHA CYGNUS X SR, KAWASAKI NINJA250R, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X FI, SUZUKI SKYWAVE400 burgman,

cb400f
Bekerja lebih baik dari NORMAL.
Selang rem OEM terlalu pendek untuk digunakan.
Lihat detail