
SUZUKI GSX-R125
Kapasitas Mesin | 124cc |
Horsepower Maksimum | - |
Torsi Maksimum | - |
Berat Total | - kg |
Kapasitas Tangki | - Liter |
Kategori
Berita terkait GSX-R125
Best Seller
1,355 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Kurang dorong dibandingkan dengan OEM, tetapi masih terasa kental.
Suspensi belakang OEM GSX-R125 cenderung menyebabkan bagian belakang terpental saat berkendara di sekitar kota. Untuk tujuan peningkatan, Pegas m-tech (Warna: Pra-jalan OEM sekitar 13mm, sedangkan pegas m-tech hampir nol dengan panjang bebas 130mm. Setelah berjuang menahan pegas dengan PPBand menggunakan jack Pantograph untuk kendaraan roda empat, kami menggantinya. Pegas tidak pas di dudukan pegas bawah. Saya memeriksa untuk melihat apakah pegas atas dan bawah saya salah, tetapi instruksinya benar. Mungkin karena proses penggilingan Saya pikir itu akan diperbaiki jika saya memuatnya dan selesai merakitnya.
Memeriksa kecocokan pegas ke penerima karena beban berjalan. Seperti yang diharapkan, itu cocok di bawah beban.
Kesan adalah bahwa Damper OEM memantul dengan Gap, tetapi tidak memantul lagi, tetapi Damper terasa seperti mencuat. Namun, gerakan Damper tidak sebagus OEM Damper. Namun, pergerakan Damper lebih baik daripada Damper OEM, dan Bagian Belakang Damper terasa lebih stabil di tikungan, yang menurut saya pribadi lebih mudah dikendarai.
Penurunan OEM sekitar 15,5kg dan penurunan m-tech sekitar 25kg, yaitu +10,5kg. Ujung depan mobil terasa lebih lurus. Saya ingin menyempurnakannya setelah mengemudi.
Saya pikir harga Spring saja harus sedikit lebih rendah dari harga OEM Damper, meskipun telah diganti oleh OEM Damper dan kemampuan manuvernya telah ditingkatkan. Saya kira itu tidak dapat membantu karena itu adalah sepeda motor yang dekat dengan spek lokal. di negara asing...
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, SUZUKI Jig Sur SF250, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Ninja1000, HONDA CBR650R, HONDA CBR400R, HONDA CBR400R,

Dingin!
OEMMirror pada ninja250 sangat mudah dibaca.
Itu diejek sebagai telinga Kelinci atau antena serangga, dan diganti karena kurungnya yang buruk.
Saya telah menggantinya sekali, tetapi visibilitasnya sangat buruk.
Saya telah menginstal Spacer yang disertakan untuk memperpanjangnya sedikit.
Visibilitas tepat di belakang.
Dengan bagian Perumahan Cermin yang paling banyak diputar ke dalam,
Sesuaikan bolak-balik di braket sehingga lengan yang menahan Handlebar sedikit menggantung di atasnya.
Jika Anda menggerakkan lengan Anda, Anda dapat melihat langsung di belakang Anda.
Juga, Cermin Merah Muda yang tipis adalah penambah Ketegangan untuk ditonton!
Saya puas dengan bentuk Cermin dan Tanda kurung.
Saya tidak punya masalah sama sekali menggunakannya di jalan raya!
Berhati-hatilah untuk tidak mengencangkan Baut terlalu keras atau Perisai akan retak........................keringat
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650 ABS, SUZUKI SV650X ABS, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S150, SUZUKI GSX-R150

Center Stand adalah suatu keharusan untuk Sepeda Motor tanpa Center Stand! Itu menonjol secara tak terduga!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diperlukan untuk menggunakan Stand belakang saat memarkir rumah, membersihkan Rantai, membersihkan Roda, dll.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya suka warna Emas. Saya suka warna emas dan fakta bahwa itu menonjol. Stempel YOSHIMURA juga bagus, dan desain dengan lubang di dalamnya juga bagus.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat BERDIRI, bagian belakang poros berputar untuk mencegah goresan.
[Hal yang perlu diperhatikan]
GSX1300R HAYABUSA adalah Baut M6, jadi tidak bisa dipasang ke Motor M8. Apalagi Kawasaki memiliki banyak model M8, jadi Anda harus memeriksa informasi model dengan cermat.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Kait dudukan belakang tersedia dari berbagai Produsen, tetapi Biayanya tinggi di antara mereka. Namun, saya sangat menyukai cara poros berputar. Karena STAND diterapkan berkali-kali, kami tidak ingin mendapatkan goresan setiap kali, jadi kami merekomendasikan High Line ini, yang sulit untuk mendapatkan goresan.
Item lain yang akan membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Siapapun dengan segi enam dapat menginstalnya. Saya pikir itu bagus karena mudah untuk membuat tampilan khusus.
Lihat detail
![PREMIUM ZONE License Plate HolderQuantity:Set [M6]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/15903/91946_1_TS.jpg)
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB1000R, HONDA CB1300SUPER BOLD'OR, HONDA CB1300SUPER BOLD'OR SP, HONDA CB1300SUPER FOUR, HONDA CB1300SUPER FOUR SP, HONDA CB250R, HONDA CB250R, HONDA CB650R, HONDA CB650R, HONDA CBR650R, HONDA CBR650R, HONDA NC750X, HONDA PCX125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX250R,

Apakah baik?
Ini akan bergaya santai saat dipasang pada plat nomor.
Sangat mudah untuk mengganti baut dan terlihat sangat custom.
Baut stainless juga tahan terhadap karat.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-R125, HONDA CRF250RALLY S, SUZUKI GSX-S125, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250M, HONDA CB250R, HONDA CB250R, HONDA GROM, SUZUKI GIXXER, HONDA CBR125R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY LD, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CB125R, HONDA CB250R, HONDA CRF250 RALLY LD, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA GROM,

pad merah
Ini adalah pengganti dari OEM, tetapi berfungsi lebih baik.
Itu adalah pembelian yang bagus karena harga murah dan proses penggantian yang mudah.
Lihat detail