
SUZUKI RAN50
It appealed to female riders with its automatic structure, lightweight body, and its low 680mm seat height. It used both a kick starter and a self starter, and it also incorporated a fuel meter.
Kapasitas Mesin | 49cc |
Horsepower Maksimum | 3.8ps(3.0 kw)/5500rpm |
Torsi Maksimum | 0.52kg・m(5.1N・m)/4500rpm |
Berat Total | - kg |
Kapasitas Tangki | - Liter |
Best Seller
99 Produk
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk
![Incandescent Light Bulb [Head Bulb] T19 P15D25-1](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/38/38512a45db2e402bf3800e10f5e6035dL.jpg)
Sesuai: YAMAHA popeye (female genitalia), YAMAHA News V80, SYM Xpro Wind 50, HONDA LEAD(-83), YAMAHA BWS100(BWS), YAMAHA BWS(BWS), SUZUKI STREET MAGIC, SUZUKI ADDRESS V50(2Cycle), SUZUKI LETS II (2Cycle), PGO MyBuBu125, HONDA LEAD 90, HONDA LEAD 50, HONDA TACT, HONDA NS-1, HONDA TL125IHATOVO(TL125S), HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB70, HONDA TACT, HONDA SUPER CUB 100 (CUB100 THAI), HONDA Giorno,

Digunakan untuk NSR50
Lampu depan mati dan diganti.
Saya tidak tahu seberapa terangnya karena pada dasarnya saya tidak berkendara di malam hari.
Penggantian itu mudah.
Lihat detail
![Main Jet [MIKUNI Round Type/Large]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/13652/450-3010600_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, KAWASAKI AE50, KAWASAKI AE80, KAWASAKI AR125, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI GPz750/F, KAWASAKI KMX125, KAWASAKI KMX200, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KS-1, KAWASAKI KS-2, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2,

Digunakan untuk penyesuaian karburator KSR80
Saya membeli ini untuk penyesuaian karburator MikuniVM18 saya di KSR80 saya.
Saya tidak punya masalah dengan kualitas produk.
Penyesuaian berjalan dengan baik.
Lihat detail
![Main Jet [MIKUNI Round Type/Small]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/83/832d8b2798f658579d9fb8738c521cfeL.jpg)
Sesuai: YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA DRAGSTAR1100Classic, YAMAHA DRAGSTAR1100Classic, YAMAHA DRAGSTAR1100Classic, YAMAHA DRAGSTAR1100Classic, YAMAHA DRAGSTAR1100Classic, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100,

Akhirnya (misterius) kembali ke NORMAL (misterius)
FZr1000 bagus untuk sekitar 130PS.
Bahkan jika Anda membuat jet utama besar, pengaturan sekitar 130PS tepat untuk kabin normal.
Ini akan mengembalikannya ke NORMAL.
Jika Anda mengukurnya, itu 130PS.
Terbaik
Lihat detail
![Main Jet [MIKUNI Round Type/Small]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/f9/f94377efe9e37d22780281a88cadf9e4L.jpg)
Sesuai: YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA DIVERSION600, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA DIVERSION400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA ZEAL, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI COBRA, SUZUKI Shot, SUZUKI Shot, SUZUKI Shot, SUZUKI DJEBEL250 XC, SUZUKI TEMPTER, SUZUKI DESPELADO400, SUZUKI DESPELADO400, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT250,

FZr1000 bagus untuk sekitar 130PS.
Bahkan jika Anda membuat jet utama besar, pengaturan sekitar 130PS tepat untuk kabin normal. Lihat detail
![Main Jet [MIKUNI Round Type/Small]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/2c/2cea304fed104f5df41f64af534cacf4L.jpg)
Sesuai: SUZUKI BOULEVARD400, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI DESPELADO400, SUZUKI DESPELADO400, SUZUKI Shot, SUZUKI DJEBEL250 XC, SUZUKI TEMPTER, SUZUKI Shot, SUZUKI Shot, SUZUKI ADDRESS V100, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI AVENIS150, SUZUKI Intruder Classic400, SUZUKI WOLF50, SUZUKI CARNA, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy,

FZr1000 bagus untuk sekitar 130PS.
Bahkan jika Anda membuat jet utama besar, pengaturan sekitar 130PS tepat untuk kabin normal. Lihat detail