
YAMAHA DRAGSTAR 400 (XVS400, V-Star400)
The origin of the DragStar series.That is DragStar 400. You even get used to running.Every day, we have new discoveries and new encounters. With the new partner, the unprecedented comfort of the wind that catches the whole body. When you run, enough to run. Although it is supposed to be familiar, every day, it changes to a different landscape. Of course, a cruiser is not just a machine. Invite something to ride to extraordinary, far away and release to freedom. It is also a tool of rider's self-assertion. Rocking the soul, air-cooled V Twin beat. Wild low & long styling that is fascinated at first glance. Yamaha's unique quality and high exercise performance. I have been pursuing the essence of cruiserweight, DragStar series. Over time, partners whisper.Now, now it is. Ask for richer encounters, let's go on a journey to everyday life. At that time, the city will be the beginning for a new journey.
Kapasitas Mesin | 399cc |
Horsepower Maksimum | 30PS/7,500r/min |
Torsi Maksimum | 3.2kgf/6,250r/min |
Berat Total | 234kg |
Kapasitas Tangki | 15L Liter |
Kategori
Best Seller
2,097 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: HARLEY-DAVIDSON Electraglide, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Ultra Classic, HARLEY-DAVIDSON Electraglide Classic, HARLEY-DAVIDSON Electraglide Standard, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Sports, HARLEY-DAVIDSON Super Glide, HARLEY-DAVIDSON Super Glide Custom, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Sport, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Iron, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Custom, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Super Low, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Nightstar, HARLEY-DAVIDSON street gliding, HARLEY-DAVIDSON Super Glide Sports, HARLEY-DAVIDSON Super Glide Tea Sport, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Low, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Roadster, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Roadster, HARLEY-DAVIDSON Sportster 883, HARLEY-DAVIDSON Sportster 883,

Ujung pegangan dilepas dan dipasang
Saya tidak pernah merawat mereka ketika saya masih muda, tetapi saya membelinya karena tangan kanan saya lelah setelah sedikit Touring.
Omong-omong, itu bikuspid, jadi mungkin itu alasannya.
Saya pikir itu akan terpasang seperti itu, tetapi saya melepas ujung pegangan dan memasangnya dengan aman.
Saya menggulung lembaran karet yang terpasang tanpa memotongnya, tetapi tampaknya baik-baik saja.
Lihat detail

Sesuai: DUCATI X Diavel, DUCATI Scrambler(800), DUCATI Scrambler Sixty2(400), DUCATI Multistrada 1200, HONDA CB1000R, HONDA CB1100, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS, HONDA CB125R, HONDA CB1300F, HONDA CB150R, HONDA CB250F Hornet, HONDA CB250R, HONDA CB400SB, HONDA CB400SS, HONDA CB750, HONDA CRF1000L Africa Twin, HONDA CRF250L, HONDA CRF250RALLY, HONDA CT125 Hunter Cub,

Ini sangat nyaman!
Saya khawatir memasang TMAX karena tidak memiliki pegangan batang, tetapi ini sempurna. Kombinasi tersebut menggunakan Rek Mount dan Quad lock. Lihat detail

Sesuai: DUCATI X Diavel, DUCATI Scrambler(800), DUCATI Scrambler Sixty2(400), DUCATI Multistrada 1200, HONDA CB1000R, HONDA CB1100, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS, HONDA CB125R, HONDA CB1300F, HONDA CB150R, HONDA CB250F Hornet, HONDA CB250R, HONDA CB400SB, HONDA CB400SS, HONDA CB750, HONDA CRF1000L Africa Twin, HONDA CRF250L, HONDA CRF250RALLY, HONDA CT125 Hunter Cub,

Juga diterapkan pada X-ADV.
Saya tidak dapat memastikan kompatibilitas X-ADV RC95, jadi saya membelinya tanpa hasil, tetapi tiba tanpa masalah sama sekali.
Ada sangat sedikit getaran.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA Dragster 400 Classic, YAMAHA Dragster 400, YAMAHA Dragster 400 Classic, YAMAHA Dragster 400

Sulit untuk melakukannya sendiri.
Saya menginstalnya di 99 de Raster 400 Classic saya.
Sesuai dengan semua model.:Baut 2pc jelas tidak cukup panjang. Juga, saya ingin memindahkan Klakson ke sisi Pelindung Mesin, tetapi dikatakan untuk melepas OEMBracket Klakson, tetapi saya tidak dapat menginstalnya jika saya melepasnya.
Lubang baut di sisi Engine Guard sama sekali tidak kecil.
Juga, Jumlah:Pasangan (Kiri dan Kanan) Ketika saya memasang footpeg pada footpeg dengan baut, ada baut kecil di dekat Klakson dan ada dua tempat untuk mengikatnya dengan baut.
Karena Engine Guard jelas lebih terbuka daripada body mobil, maka sulit bagi satu orang untuk memasukkan Bolt melalui Engine Guard, memasukkan Bolt ke lubang footpeg, dan memasukkan Bolt ke dalam lubang Bolt, karena Engine Guard harus disejajarkan dengan lubang itu sendiri.
Dan yang paling bermasalah dari semuanya adalah masalah rem belakang.
De Raster memiliki mekanisme dimana Pegas ditarik ketika Pedal Rem diinjak dan Lampu Stop dihidupkan, tetapi karena Pelindung Mesin diikat ke pijakan kaki, pijakan kaki tampak agak keluar, jadi Pegas selalu ditarik dan Stop-lamp tidak mati. Ini adalah masalah bahwa Stop-lamp tidak hilang.
Saya kira itu tergantung pada bagian-bagian yang terpasang, tetapi saya pikir tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa milik saya tidak cocok.
Lihat detail

Sesuai: HARLEY-DAVIDSON Electraglide, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Ultra Classic, HARLEY-DAVIDSON Electraglide Classic, HARLEY-DAVIDSON Electraglide Standard, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Sports, HARLEY-DAVIDSON Super Glide, HARLEY-DAVIDSON Super Glide Custom, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Sport, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Iron, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Custom, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Super Low, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Nightstar, HARLEY-DAVIDSON street gliding, HARLEY-DAVIDSON Super Glide Sports, HARLEY-DAVIDSON Super Glide Tea Sport, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Low, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Roadster, HARLEY-DAVIDSON Sportster 1200 Roadster, HARLEY-DAVIDSON Sportster 883, HARLEY-DAVIDSON Sportster 883,

Tangan lebih mudah.
Cocok untuk sepeda motor yang memiliki beberapa volume perpindahan mesin dan dapat mempertahankan kecepatan.
Jika Anda memiliki mobil yang sering mengganti GEAR, mungkin akan mengganggu kecuali untuk jelajah....
Lihat detail