
YAMAHA TX750
The first 750cc model of YAMAHA. The delicate fins of the OHC twin engine are stamped all the way to its head. It equips a negative pressure carburetor and a balancer and runs smoothly in various scenes.
Kapasitas Mesin | 743cc |
Horsepower Maksimum | 63ps(46.0 kw)/6500rpm |
Torsi Maksimum | 7kg・m(68.6N・m)/6000rpm |
Berat Total | - kg |
Kapasitas Tangki | - Liter |
Kategori
Best Seller
169 Produk
Produk Rekomendasi
Ulasan Produk

Sesuai: APRILIA RS50, APRILIA RX50, APRILIA SR125, APRILIA SR150, APRILIA SX50, APRILIA Classic, APRILIA TUONO50, APRILIA MojitoCustom50, BETA EVO 80 JUNIOR, BETA EVO 80 SENIOR, BETA RR 2T 250 ENDURO, BMW R69S, CAGIVA Prima, DERBI 1001・ExtraSports Coppa, DERBI BI3, DERBI GPR50, DERBI GPR50 Nude, DERBI GPR50R, DERBI EuropeRD15・SCOOT74, GASGAS EC125,

Mempertimbangkan Biaya...
Saya menggunakannya pada DT50 saya.
Karena ini adalah silinder tunggal, biayanya tidak terlalu mengkhawatirkan, tetapi masih mahal.
Kekuatan terasa seperti ada, tapi tidak...
Dengan 2nd, masa pakai Steker pasti lebih pendek, jadi sejujurnya saya bertanya-tanya apakah tidak perlu menggunakan Kaca Depan IRIDIUM secara paksa.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XJ650R 3G5 82, YAMAHA XJ700 85-86, YAMAHA XJ700X 85-86, YAMAHA XJ750, YAMAHA XJ900R, YAMAHA XV1000 Virago 81-82, YAMAHA XV1000 Virago 83-85, YAMAHA XV1000 Virago 86-99, YAMAHA VIRAGO400 2NT 87-92, YAMAHA VIRAGO400 2NT 93-94, YAMAHA VIRAGO535, YAMAHA VIRAGO535 Special 94, YAMAHA VIRAGO535 Special 95-97, YAMAHA XV700Virago 84-85, YAMAHA XV700Virago 86, YAMAHA XV700Virago 86-87, YAMAHA XV700Virago 87, YAMAHA XV700Virago 88, YAMAHA XV750E, YAMAHA XV750Virago 1RW,

tidak masalah
Ketebalan lapisan tampaknya lebih tipis dari perusahaan lain, tapi mungkin saya membayangkannya...?
Khasiatnya tidak masalah.
Lihat detail
![MIRROR L/R [0640-1039].](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/81251/5AE6EB11-B08E-457C-B94C-B97D25AA2595_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA DT 100, YAMAHA DT 125, YAMAHA DT 250, YAMAHA DT 360, YAMAHA DT 400, YAMAHA RD 125, YAMAHA RD 200, YAMAHA RD 250, YAMAHA RD 350, YAMAHA RD 400, YAMAHA RS 100, YAMAHA TX 750, YAMAHA XT 500

YamahaCLASSIC
Saya membeli ini untuk SR's Custom (SCRAMBLERSpec.).
Memuaskan bagi yang mengenal MODEL masa lampau dengan DT dan RD's Ripro tahun 70-an.
Di satu sisi, murahnya ini adalah sentuhan yang bagus.
Namun, tidak seperti yang murah buatan Asia.
Saya puas dengan pembelian Cermin bulat Chrome sederhana dengan tekstur dan Besar.
Lihat detail
![Brisk ZC/ZS Plug [DR14ZC]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/49027/d407aaa458b83354f8b16dafffb8ea48_TS.jpg)
Sesuai: KAWASAKI Z400, Vespa PX150FL2, YAMAHA YZ80, KAWASAKI Z200, KAWASAKI KL250, YAMAHA RZ250, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XT250, SUZUKI HUSTLER TS50, YAMAHA XV750SP, YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ50, KAWASAKI KL250, YAMAHA DT50, SUZUKI RG50γ Gamma, KAWASAKI AR50, KAWASAKI AR50II, HONDA MVX250F, YAMAHA XS400,

Sepertinya itu seperti jejakmu.
Digunakan untuk SR400FI (Tipe 5).
Saya membelinya untuk mencobanya karena saya melihat banyak Ulasan yang mengatakan Torsi naik, yang merupakan kecepatan sedang hingga rendah.
Kesan pertama adalah getaran sekitar 3000 rpm menjadi besar dibandingkan dengan rpm normal, dan bahwa
Dari sana, ia berputar hingga Torsi sepenuhnya melalui 4000 RPM.
Saya membuka Axel ke skala halus Besar.
Di NORMAL, rasanya seperti rotasi naik dan naik dan naik.
Di sini, rotasi naik seperti dodo dan rage.
Paling-paling itu adalah perasaan akselerasi yang kuat, paling buruk itu adalah perasaan akselerasi yang vulgar, seolah-olah Anda sedang mengendarai MOTARD.
Saya kira itu tergantung pada apakah Anda merasa nyaman dengan ini atau tidak.
Ada juga Demerit, sepertinya meningkatkan panas yang dihasilkan Mesin.
Pengukur Suhu Minyak naik lebih cepat dari biasanya.
Jika Anda akan menggunakannya secara permanen, Anda mungkin perlu mengambil tindakan seperti pendinginan Suku Cadang.
Lihat detail
![Brisk ZC/ZS Plug [DR14ZC]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/65/65911f3f2414d6cb38d1b1192b716485L.jpg)
Sesuai: KAWASAKI Z400, Vespa PX150FL2, YAMAHA YZ80, KAWASAKI Z200, KAWASAKI KL250, YAMAHA RZ250, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XT250, SUZUKI HUSTLER TS50, YAMAHA XV750SP, YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ50, KAWASAKI KL250, YAMAHA DT50, SUZUKI RG50γ Gamma, KAWASAKI AR50, KAWASAKI AR50II, HONDA MVX250F, YAMAHA XS400,

Setelah BuRiskZC
Ada tempat berpikir, setelah menghapus BRiskZC yang diinstal oleh Toko penanganan, memutuskan untuk menginstal JAPANPlug.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur singkat santai Tandem adalah daya tarik utama.
Satu-satunya saat saya memutarnya ke tinggi adalah ketika saya mencoba keluar dari kerumunan mobil. Ini berjalan dengan tenang di kedua jalan raya dan melewati gunung.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Telah dipasang selama 17 bulan dari April 2020 hingga Juli 2021, dengan 25 hari operasi aktual dan jarak tempuh aktual 3184km.
Ketika saya pertama kali menginstalnya, saya terkesan dengan peningkatan RPM yang halus dan lembut, throttle dari sekitar 0, dan penurunan drastis di After Fire. Saya merasa bahwa After Fire yang keras telah kembali.
"Daya tahan adalah 20.000 kilometer." Tapi saya pikir ini adalah waktu yang sama sepanjang tahun dengan pabrikan lain.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
NGK D dengan spesifikasi OEM (R) Jika saya membandingkannya dengan 8EA... Saya bisa merasakan bahwa dimensinya benar-benar berbeda.
Mahal "untuk bagian Race." Jadi tidak mengherankan.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Tampaknya ada beberapa kasus akurasi sekrup yang buruk atau kerusakan selama penggunaan, seperti yang Anda ketahui.
Saya melepasnya untuk melihat apakah itu pas dan tidak rusak.
Karena itu adalah untuk RaceSpark plug buatan luar negeri, saya pikir itu perlu untuk menelan dan menggunakannya dengan mengelola sendiri.
Lihat detail