
YAMAHA Vstar tourer950
Kapasitas Mesin | 942cc |
Horsepower Maksimum | - |
Torsi Maksimum | - |
Berat Total | 278kg |
Kapasitas Tangki | - Liter |
Kategori
27 Produk
Produk Rekomendasi
Ulasan Produk

Sesuai: KAWASAKI ER-4n, YAMAHA FZ400, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA YZF-R7, KAWASAKI ZX-6, KAWASAKI ZXR250, KAWASAKI ZXR250, KAWASAKI ZXR250, KAWASAKI ZXR250R, KAWASAKI ZXR250R, KAWASAKI ZXR250R, KAWASAKI ZX-RAFA, KAWASAKI ZX-RBF, YAMAHA DIVERSION400, KAWASAKI NINJA1000SX, KAWASAKI VULCAN400,

Di MAGNET dan JAPAN
Saya belum pernah menggunakan produk ini sejak saya membelinya, jadi saya tidak dapat mengevaluasi efektivitas dan keberlanjutan kinerjanya, tetapi saya mempercayainya karena ini adalah produk KIJIMA di JAPAN.
Kebetulan, kami juga menggunakan baut penguras kunci kawat KIJIMA.
Lihat detail

Sesuai: HONDA AX-1, HONDA CB-1, HONDA CB1000 Superfor (Big One), HONDA CB1000 Superfor (Big One), HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB600F, HONDA CB750F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR1100XX Super Blackbird,

Perlindungan korosi saja
Saya telah bertahan dengan pod Tokico 6. Kali ini saya mengadopsi CaliperOverhaul dan cat panggang alih-alih OEM. Saya pikir ini adalah perlindungan korosi yang baik. Saya pernah mendengar bahwa beberapa orang menggunakan selotip untuk mencegah kebocoran, tetapi saya tidak menggunakan selotip karena saya harus melonggarkan Breeder berulang kali agar udara tidak keluar. Saya pernah mengalami kemacetan OEM di masa lalu, tetapi saya tidak yakin apakah itu karena baja tahan karat. Aku harus menunggu dan melihat. Lihat detail

Sesuai: HONDA AX-1, HONDA CB-1, HONDA CB1000 Superfor (Big One), HONDA CB1000 Superfor (Big One), HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB600F, HONDA CB750F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR1100XX Super Blackbird,

Lebih aman untuk mengubahnya.
Baut Bleeder OEM selalu akan Karat dan Rusak, jadi Bahan ini: Lebih aman untuk menggantinya dengan Stainless Steel.
Pastikan untuk membuang udara dan mengisi ulang cairan di MASTER setelah penggantian.
Bleeder Cap dibuat oleh Straight.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ER-4n, YAMAHA FZ400, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA YZF-R7, KAWASAKI ZX-6, KAWASAKI ZXR250, KAWASAKI ZXR250, KAWASAKI ZXR250, KAWASAKI ZXR250R, KAWASAKI ZXR250R, KAWASAKI ZXR250R, KAWASAKI ZX-RAFA, KAWASAKI ZX-RBF, YAMAHA DIVERSION400, KAWASAKI NINJA1000SX, KAWASAKI VULCAN400,

Jepang dengan Magnet
Produk OEM dibuat oleh DENSO's CHINA, jadi tidak ada masalah dengan kualitas, tetapi yang dapat dipercaya saya membuat produk ini oleh JAPAN
Bagaimana cara kerjanya? Tapi dengan Magnet
Sejujurnya, saya tidak bisa membedakan antara itu dan pabrikan lain, tetapi saya merasa aman, saya senang dengan hal itu.
Lihat detail

Sesuai: HONDA AX-1, HONDA CB-1, HONDA CB1000 Superfor (Big One), HONDA CB1000 Superfor (Big One), HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB1300 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB400 Superfor, HONDA CB600F, HONDA CB750F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR1100XX Super Blackbird,

Saya suka tampilan Stainless Steel
Saya mengganti BreederValve OEM K7 2006 dengan bercak cairan di OEM BreederValve
Itu terbuat dari stainless steel dan terlihat bagus
Saya tidak tahu apakah pita segel diperlukan, tetapi untuk berjaga-jaga
Lihat detail