
YAMAHA WR125X (Motard)
Best Seller
Kategori
120 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: HONDA CROSS CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110 PRO, YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ85 Large Wheel, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85L, HONDA C100 SUPER CUB 100, HONDA C100 SUPER CUB 100, HONDA C100EX, HONDA CB125J, HONDA CB125JX, HONDA CB125R, HONDA CB125T, HONDA CB125T, HONDA CB125TA, HONDA CB125TB, HONDA CB125TZ,

Tahan lama.
Saya menggunakan rantai Non-segel dan Seal secara bergantian.
Saya membeli Joint dari Clip.
Saya bertanya-tanya tentang daya tahan.
Bagian Joint tidak pecah dan lepas setelah 10.000 atau 20.000 putaran.
Dengan Crimp, setelah Anda Crimp, itu tetap di tempatnya sampai Anda mengganti Sprocket.
Jenis Klip nyaman karena dapat diganti dengan cepat.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CROSS CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110 PRO, YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ85 Large Wheel, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85L, YAMAHA YBR125G, HONDA C100 SUPER CUB 100, HONDA C100 SUPER CUB 100, HONDA C100EX, HONDA CB125J, HONDA CB125JX, HONDA CB125R, HONDA CB125T, HONDA CB125T, HONDA CB125TA, HONDA CB125TB,

Pasangan sempurna
Selalu baik untuk memiliki beberapa suku cadang di trailer balap dan garasi, terutama ketika Anda sering mengganti rantai dan sprocket. Lihat detail
![SUPER Non-seal Chain 428NZ Gold & Black [with Clip (RJ) Joint]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/b3/b36cdf6ca60e602e6096bb80881d5dbbL.jpg)
Sesuai: HONDA CROSS CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110 PRO, YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ85 Large Wheel, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85L, HONDA C100 SUPER CUB 100, HONDA C100 SUPER CUB 100, HONDA C100EX, HONDA CB125J, HONDA CB125JX, HONDA CB125R, HONDA CB125T, HONDA CB125T, HONDA CB125TA, HONDA CB125TB, HONDA CB125TZ,

Rantai non-segel
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di D Tracker 125 saya.
Saya membeli ini untuk menyegarkan rantai OEM saya karena mulai mengeluarkan suara berderak.
Untuk sepeda motor dengan volume perpindahan mesin kecil dan tanpa daya, rantai non-seal dengan kehilangan daya rendah adalah baik.
Apakah pemasangannya sulit?
Itu mudah karena ini adalah sistem Clip.
Perlu diketahui bahwa Anda perlu menggantung untuk menghapus Klip.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa seperti ada lebih sedikit hambatan gesekan.
Suara saat menangani dan berlari menjadi sangat tenang.
Rasanya menyenangkan untuk merasa seperti rantai berputar di Beauty.
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Saya juga membeli Sprocket/SprocketBolt bersama-sama.
Sproket
https://www.webike.net/sd/21312642/
SproketBaut
https://www.webike.net/sd/20283060/
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR250RR ABS, HONDA CBR250RR Kabuki, HONDA CBR250RR SP, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RRA ABS, HONDA CBR250RRA, HONDA CBR400R ABS, HONDA CBR400R, HONDA NC750SD Dual ClutchTransmission ABS, HONDA Rebel 500, HONDA Rebel 500, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250RZ, SUZUKI V-Strom 250 ABS, SUZUKI V-Strom 250, CAGIVA Navigator 1000, DAELIM Daystar 125Fi, DAELIM Roadwin 125Fi, DAELIM Roadwin R 250Fi, DAELIM Roadwin R Fi,

Saya mengganti Pad.
Saya tiba-tiba melihat FCaliper.
Kampas Rem di F hampir habis (LOL)
Jadi, saya mengganti Pad.
Sinter Vesla, yang juga dimasukkan ke dalam Helm NINJA2 50R.
Pada dasarnya, saya tidak terlalu sering menggunakan Brake (tertawa).
Kami tidak membutuhkan LOGAM.
Tetapi. bukan pengganti Pad.
Pembersihan kaliper adalah Utama (LOL)
Dan angin semakin kencang (tertawa).
Saya berhasil membersihkannya menggunakan sikat kawat, cuci minyak dan sikat.
Olesi Piston, Pin Geser dan bagian belakang Pad dan rakit.
Di. Dalam perjalanan kembali, saya bercerita. Masih bagus efeknya.
Keandalan Mengungguli.
Lihat detail
![STD Series Chain 428HD Steel [with Clip (RJ) Joint]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/18/1864c61a7d32f1e43a628453fc17f55cL.jpg)
Sesuai: HONDA CROSS CUB, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110 PRO, YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ85 Large Wheel, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85L, HONDA C100 SUPER CUB 100, HONDA C100 SUPER CUB 100, HONDA C100EX, HONDA CB125J, HONDA CB125JX, HONDA CB125R, HONDA CB125T, HONDA CB125T, HONDA CB125TA, HONDA CB125TB, HONDA CB125TZ,

428HD DID memiliki Plat yang lebih tebal daripada 428SR EK
Saya mengganti EK sekitar 2 tahun yang lalu dan menggunakannya sekitar 20.000 km. [Rantai Tugas Berat 428SR]
https://www.webike.net/sd/9706880/
Ini adalah alternatif dari
Kisaran harga juga hampir sama antara EK-428SR dan DID-428HD, jadi kita mulai dengan perbandingan dengan EK.
Ini bukan pelapisan emas atau perak. Jika dirawat dengan baik, tidak akan berkarat, tetapi jika dibiarkan tanpa pembersihan dan pelumasan, itu akan berkarat.
Plat=DID lebih tebal dari DID. Ketika saya bandingkan dengan Caliper karena lebar Plat berbeda dengan tampilannya, DID memiliki lebar sekitar 1.4mm pada lebar dimensi luar. Dengan asumsi bahwa dimensi bagian dalam sama karena standar, Pelat itu sendiri lebih tebal sekitar 0,3-0,4mm. Di sisi lain, desain Plate lebih berbentuk labu daripada EK. Desain Plate lebih berbentuk labu daripada EK, jadi tidak jelas apakah ada perbedaan kekuatan. Saya ingin mengkonfirmasi area ini dengan daya tahan di masa depan.
Berat = DID sedikit lebih berat, Rantai akan lebih bahagia dengan bobot yang lebih ringan, tetapi di sisi lain saya berharap itu lebih tahan lama dan lebih kaku.
Joint=Non-seal Chain, keduanya adalah Clip joint. Secara pribadi, lebih mudah menggunakan Clip in DID daripada EK.
Implementasi
Saat Anda membuka kotak itu, Anda akan menemukan rantai yang bersahaja. Ini cukup untuk sepeda Mini komuter.
Di Webike, ada Lineup setiap 2Link, jadi tidak ada pemborosan dan tidak ada waktu untuk Cut.
428HD sekitar 20% lebih bertenaga daripada rantai 428D standar.
Harganya tidak berbeda dengan Large (perbedaan harga sekitar 10%) dan keduanya murah, jadi saya memilih 428HD tanpa ragu-ragu.
Tentang pekerjaan pengganti
Kali ini saya tidak mengganti Sprocket, hanya Rantai, jadi mudah dilakukan. Butuh waktu sekitar 25 menit termasuk pembersihan.
Kendurkan sedikit Mur Gandar, kendurkan tarikan Rantai, dan condongkan Ban ke depan.
Lepaskan Sambungan Rantai lama dengan tang Radio dan cabut Rantai.
(Untuk membersihkan Sprocket, saya tidak menghubungkan Rantai lama dan baru dan menukarnya.)
Lepaskan Penutup dari DriveSproket dan bersihkan area di sekitar Sprocket.
Bersihkan juga sprocket belakang (pelumas seperti CRC556, sikat gigi, dan sedikit PartsCleaner sampai selesai).
Rantai baru sudah terpasang, dan butuh beberapa waktu untuk menariknya karena rantai non-segel tidak kokoh.
Sambungan dirakit (perhatikan arah klip), ketegangan disesuaikan, setiap bagian dikencangkan, dan akhirnya, sedikit lebih banyak oli rantai diterapkan.
Model ini (Exciter 150) Rantai baru memiliki 20.000km dan EK memiliki 20.000km (sekitar 15ps). Saya tidak sabar untuk melihat seberapa baik kerjanya dengan produk ini.
Lihat detail