
YAMAHA XSR700
Kapasitas Mesin | 688cc |
Horsepower Maksimum | - |
Torsi Maksimum | - |
Berat Total | - kg |
Kapasitas Tangki | - Liter |
Kategori
Berita terkait XSR700
Best Seller
1,881 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Mudah untuk menangani dan menangani
[Bagaimana cara menggunakannya?
selalu aktif
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Katalog
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir akan sedikit aneh untuk menangani Rantai besar karena sangat panjang dan besar.
Pemasangan sangat mulus. Itu tidak terlalu lembut dan padat.
Bobotnya juga sangat berat.
ChainBody dilapisi dengan kain pelindung yang tahan lama, sehingga dapat dimasukkan ke dalam Roda tanpa ragu-ragu.
Juga, karena panjangnya yang sedang, ia dapat dililitkan di sekitar Roda dan tiang, atau dihubungkan dengan roda depan dan belakang.
Saya sangat menyukainya karena kuncinya bisa dibuka dan ditutup dengan lancar.
Ketebalan sedang memudahkan untuk memasang benang di antara roda dan cakram.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Meskipun dilindungi, beratnya cukup besar, jadi tangani dengan hati-hati.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Sangat mudah untuk ditangani. Mudah ditangani karena mudah dipelintir.
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Item untuk dibeli bersama/Opini dan permintaan ke Produsen
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA DRAG STAR400, YAMAHA BOLT, YAMAHA TRACER900 GT, YAMAHA TRACER900, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25

Copa sangat bagus.
Cermin OEM berbentuk oval, jadi kami ingin menggantinya dengan Cermin bulat. Kami juga membeli Cermin dengan harapan tidak terlalu rentan terhadap guncangan pada kecepatan tinggi daripada Cermin OEM, karena tahan getaran. Pemasangannya mudah dan memakan waktu sekitar 10 menit. Bidang pandang belakang jelas meskipun bentuk cermin telah berubah, dan posisi cermin dapat disesuaikan. Posisi Cermin dapat disesuaikan, yang juga bagus. Namun, Cermin adalah bagian dandanan yang baik, karena kesannya berbeda hanya dengan mengubah bentuk Cermin. Jika Anda mencari penyesuaian yang tidak dilakukan orang lain, tetapi Anda tidak dapat menghabiskan banyak uang, saya sarankan Anda untuk mencobanya. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA Applicable to 12V 10W only, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA TRACER900, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA XSR700

YAMAHA Eropa YamahaEurope LED Blinker
Bentuk seperti LED dan OEM yang tidak bisa dilakukan Valve? (Saya berasumsi ada beberapa alasan mengapa Yamaha diperlakukan seolah-olah itu adalah Yamaha Eropa dan bukan Yamaha HQ, tapi …) Jadi kami memilihnya karena kualitasnya akan bagus.
Sejauh ini, saya tidak memiliki masalah dan puas dengan penggunaan produk.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT1200, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT1200 ZE, YAMAHA XT1200 Z, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R II,

Saringan minyak
Saya tidak memiliki pendapat khusus tentangnya, tetapi saya memilihnya karena saya pikir DAYTONA akan memiliki tas yang besar dan kokoh.
Tidak ada kebocoran dan penggunaan normal.
Ini bagus karena bisa digunakan tanpa khawatir.
Lihat detail

Jika Anda peduli dengan suspensi depan yang merajalela, ini adalah satu untuk Anda!
Saya membeli MT-07 Initial Model (2014) bekas dan mulai mengendarainya, dan tur pertama saya adalah ke Hakone, Jepang setelah 15 tahun. Apa yang saya alami di sana adalah Suspensi Depan yang merajalela… yang saya alami pada XJR400 saya 25 tahun yang lalu.
Saya tidak dapat menerapkan Rem karena Kurva terus bergetar di zona deselerasi dan Bagian Belakang juga sinkron dengan Kurva.
Garpu KnifeFront KYBSPECIAL, yang saya beli dengan niat kuat, menunjukkan bahwa Dumping bekerja dengan baik saat saya mulai berkendara. Bahkan jika saya mengayunkan sepeda ke depan dan ke belakang, ujung depan tenggelam, memanjang, dan mengendap. Bagian depan menyerap goncangan dan mengendap. Bahkan di zona perlambatan jalur gunung, Anda dapat mengerem dengan mudah. Dibandingkan dengan OEM, yang tampaknya mampu mengatasi gundukan di bank, model ini sangat stabil.
Saya juga telah mengubah shock belakang ke Ohlins sejak saat itu, dan sekarang saya akhirnya bisa melakukan tur di gunung untuk pertama kalinya dengan tenang.
Suspensi Model Awal benar-benar tidak memadai untuk Sepeda Motor Besar 700cc. Tidaklah cukup jika kendaraan dikemudikan dengan volume perpindahan mesin yang rendah, tetapi dengan suspensi model besar ini, yang memiliki jangkauan kecepatan tinggi, tidak mungkin untuk melakukan tur dengan tenang. Mungkin tidak bisa dihindari karena rendahnya harga kendaraan, tapi menurut saya MT-07 akhirnya menjadi Motor Besar yang normal setelah mengganti suspensi depan dan belakang.
* Kami telah mengambil InnerCartridge dari produk bekas dan memindahkannya ke Garpu OEM untuk digunakan, yang dijelaskan dalam Tinjauan Produk ini.
Lihat detail