
YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE
Best Seller
Kategori
320 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: APRILIA RS250 (Aprilia), APRILIA RXV450, APRILIA RXV550, APRILIA SXV450, APRILIA SXV550, BMW F650GS Dakar, BMW F650GS Dakar, BMW F650, BMW G650 XCHALLENGE, BMW G650 XCOUNTRY, BMW G650 XMOTO, DUCATI 600SS, DUCATI 748, DUCATI 748, DUCATI 748, DUCATI 750PASO, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400,

Performa tinggi + kecantikan
Ini adalah ketiga kalinya saya menggunakan Rantai ini.
Saya suka fakta bahwa penampilannya tidak berubah seiring waktu, serta kinerjanya.
Area Rantai adalah tempat kotoran paling terlihat, sehingga warna hitam sangat dihargai.
Dapat dikatakan bahwa itu adalah Hitam yang dapat dibersihkan dengan lap ringan.
Ini tahan lama, harga terjangkau, dan mudah digunakan.
Jika ragu, pilih yang ini! Jika ragu, ini dia!
Lihat detail

Sesuai: bimota YB7, bimota TESI 3D, bimota DB6C 1080, bimota DB5, bimota DB5C 1080, bimota DB1, YAMAHA Virago 250 (XV250), YAMAHA Virago 125, YAMAHA Dragster 250, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YD250, YAMAHA XTZ750 Super T?n?r?, YAMAHA XT660Z Tenere, YAMAHA XT660X, YAMAHA XT660R, YAMAHA XT600Z Tenere, YAMAHA XT600Z Tenere, YAMAHA XT600E, YAMAHA XT500,

Mahal, tapi... Bagus!
Kehilangan gesekan tampaknya rendah. Ada juga sedikit perpanjangan.
Mungkin karena lapisan akhir pelat yang dilubangi, ketebalan pelapisan terasa lebih tebal dari rantai pelapisan biasa. Oleh karena itu, tampaknya memiliki daya pencegah karat yang kuat, dan daya tahannya cukup baik.
LINK bagian dalam dengan HolePlate, tetapi setidaknya pengurangan beratnya sebanyak itu.
Meskipun pelapisan peraknya tenang, bentuk pelat yang rumit memberikan tampilan mesin-mesin dan nuansa kustom yang mengejutkan.
Harganya cukup mahal, namun sangat tahan lama, sehingga direkomendasikan bagi mereka yang ingin mengurangi resistensi berkendara pada kendaraan berdaya tinggi dan juga ingin menjaga penampilan produk. Karena gesekannya rendah, ini juga direkomendasikan untuk volume perpindahan mesin sedang dan kecil, tetapi harganya terlalu tinggi bagi kami.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZR600, YAMAHA Cerro 225W, YAMAHA XJ600, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA Virago 250 (XV250), YAMAHA SRX400, YAMAHA TDM850, YAMAHA TDR250, YAMAHA TT225, YAMAHA DT200WR, YAMAHA FZR400, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA XV250 Route66, YAMAHA XTZ750 Super T?n?r?, YAMAHA 350R, YAMAHA SRX600, YAMAHA SDR200, YAMAHA RZ250R, YAMAHA TT-R250,

Di R1-Z
Itu digunakan sebagai produk penanggulangan termal untuk R1-Z.
Pitch pemasangan tidak pas bahkan setelah bercukur dan tidak dapat dipasang dengan dua sekrup, jadi dipasang dengan satu sekrup.
Terminal Flat Coupler juga sedikit lebih tipis dari yang OEM, dan coupler tidak dimasukkan dengan benar.
Saya telah mengerjakannya ulang.
Saya pikir pembuangan panas ditingkatkan.
Lihat detail

Sesuai: bimota YB7, bimota TESI 3D, bimota DB6C 1080, bimota DB5, bimota DB5C 1080, bimota DB1, YAMAHA XTZ750 Super T?n?r?, YAMAHA XT660Z Tenere, YAMAHA XT660X, YAMAHA XT660R, YAMAHA SZR660, SUZUKI DR800S, SUZUKI DR750, SUZUKI DR650 SE, MV AGUSTA F4S, MV AGUSTA F4-BRUTALE, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI Z750 (water-cooled), KAWASAKI W800,

Konversi dari 525 ke 520
Tidak menguntungkan seperti Konversi 530-520, tapi hebat! Lihat detail
![ZVM-X Series Chain 520ZVM-X Silver [with Riveting (ZJ) Joint]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/e2/e2f32889e1b06d93b39f86f98416d0eaL.jpg)
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CBR400R, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z650, HONDA 400X, HONDA CB400F,

Sudah sekitar 20 tahun sejak penggantian Rantai.
Itu mudah karena tidak memerlukan pelumasan awal.
Pilih Pabrikan instalasi standar.
Lihat detail