JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

10 Alasan Kamu Harus Tonton Bol d’Or di Sirkuit Paul Ricard

Bol d'Or FIM EWC Paul Ricard

Jika kamu masih ragu-ragu pergi ke Le Castellet mulai 16 hingga 19 September untuk merasakan euforia Bol d’Or, inilah sepuluh alasan untuk pergi dan nikmati rentetan acara di sirkuit Paul Ricard.

Kembalinya laga Bol d’Or setelah dibatalkan pada 2020
Para fans Bol d’Or kehilangan keseruan balapan tahun lalu akibat pandemi, namun kini sirkuit Paul Ricard kembali menyelenggarakan salah satu balapan FIM Endurance World Championship yang paling menakjubkan. Terhitung waktu tunggu 728 hari sejak Bol d’Or dibatalkan hingga nanti diselenggarakan minggu depan.

Balapan penentu gelar juara dunia
Setelah dua balapan sengit musim ini, Bol d’Or akan menjadi balapan penentu. 65 poin maksimal akan menjadi rebutan tim-tim yang bertanding dan kini ada pautan 11 poin antara empat tim yang memimpin klasemen sementara.

Persaingan seru di FIM World Cup 2021
Pertandingan yang sengit juga terjadi di kelas Superstock. Hanya ada jarak 2 poin antara dua tim yang memimpin dan empat tim lainnya bisa saja merebut posisi pertama di klasemen FIM Endurance World Cup.

Para fans dapat kembali menyaksikan secara langsung untuk pertama kalinya sejak 8 Hours of Sepang 2019
Para fans terakhir kali dapat menyaksikan balapan secara langsung di helatan 8 Hours of Sepang di Malaysia dan sejak itu pandemi Covid-19 telah mengubah total jadwal balapan dan para fans tidak diperbolehkan datang langsung ke sirkuit. Bol d’Or 2021 akan menjadi balapan pertama sejak akhir 2019 yang menyambut kembali kehadiran para fans dalam jumlah yang tidak dibatasi (asal membawa kartu kesehatan).

Pesta motor dengan rangkaian konser, live event dan pameran
Pesta di Bol d’Or! Akan ada musik, konser oleh The Limiñanas pada Sabtu malam dan pameran serta live event sepanjang akhir pekan. Motor-motor baru 2021 yang dipamerkan di village juga bisa dibawa untuk test ride.

Akses ke paddock semakin menyelami atmosfer balapan
Tiket masuk umum memberi akses ke sirkuit, grandstand dan juga paddock – kesempatan untuk kamu bertemu tim-tim selagi mereka bersiap untuk balapan.

Kunjungi pit untuk bertemu tim pada Jumat sore
Ada event yang pasti tidak akan ingin kamu lewatkan jika kamu ingin bertemu para rider dan melihat motor-motor mereka dari jarak dekat. Pit akan terbuka untuk umum dari pukul 17:00 hingga 18:30 Jumat waktu setempat. Para rider akan memberikan tanda tangan dan berpose untuk selfie.

Keseruan dari awal hingga akhir bagi tim yang berlaga
Siapa pun yang pernah menyaksikan langsung balapan ketahanan di sirkuit paham akan seberapa mengesankannya pengalaman tersebut. Start dan finish selalu menjadi bagian yang memacu adrenalin. Momen dimulai dari para rider menunggu dan bersiap di seberang motor mereka lalu berlari dan berlomba menaiki motor, intensitas start dan finish, serta segenap usaha dan komitmen menyelesaikan balapan 24 jam itu sangatlah luar biasa.

Suara dan atmosfer balapan malam hari
Hal yang menakjubkan lainnya di balapan ketahanan adalah suasana malam harinya. Atmosfer lain daripada yang lain melingkupi sirkuit sejak terbenamnya matahari dengan sekelebat suara motor yang berlalu-lalang dan hiruk-pikuk di pit stop.

Nikmati musim panas di sirkuit Paul Ricard
Cuaca pertengahan September bisa sangat di luar prediksi, namun di Le Castellet kamu bisa menikmati musim panasmu dengan sesuka hati.

Masih ada waktu untuk pesan tiket di sini: Tiket Bol d’Or

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top