JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

24 Heures Motos 2021 Akan Disiarkan di Seluruh Dunia

24 Heures Motos 2021 Akan Disiarkan di Seluruh Dunia

Para pecinta balapan di seluruh dunia dapat menyaksikan siaran langsung laga 24 Heures Motos ke-44. Diselenggarakan tanpa penonton, balapan yang menandai dimulainya musim balap FIM EWC 2021 ini akan digelar pada Sabtu, 12 Juni pukul 17.00 WIB di sirkuit Bugatti yang terletak di kota Le Mans.

Penggemar di seluruh dunia akan dapat menyaksikan siaran langsung balapan. Eurosport 2 akan mulai siaran dari pukul 16:45 WIB pada hari Sabtu hingga beberapa jam setelahnya. Balapan akan kembali disiarkan lima jam menjelang akhir, yakni sekitar pukul 12.00 keesokan harinya hingga selebrasi di podium.

Eurosport France juga turut mengajak penonton untuk menikmati indahnya balapan Endurance kala malam. Selain awal balapan, Eurosport 2 juga memberikan siaran dari Sabtu malam jam 23.00 WIB hingga Minggu pukul 17.00 WIB.

Keseluruhan balapan juga dapat disaksikan lewat platform digital Eurosport dengan komentator berbahasa Inggris dan Prancis.

Selain jaringan Eurosport, 24 Heures Motos juga dapat disaksikan dari channel lain di seluruh dunia. Di Prancis, channel L’Équipe, yang telah menyiarkan balapan FIM EWC sejak 2016, akan menyajikan liputan balapan langsung mulai pukul 16.30 WIB dan kembali lagi pada malam hari. Mereka akan menayangkan balapan kembali pada hari Minggu mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai.

RTBF Auvio di Belgia, RTL Play di Luxembourg, Servus TV di Austria dan RTVS di Slovakia akan menyajikan keseluruhan balapan.

Di Amerika Utara, platform OTT Motortrend akan menyiarkan keseluruhan balapan serta balapan-balapan selanjutnya musim ini.

Di Jepang, JSports akan memberikan siaran terjadwal dari awal balapan pada Sabtu dari pukul 18.45 JST hingga 22.00 JST dan akan kembali lagi pada Minggu mulai 17.00 JST hingga 17.30 JST.

Sky NZ akan menayangkan siaran langsung balapan di area Selandia Baru.

Platform internasional Motorsport.tv akan menyiarkan di area Amerika, Africa, dan Asia.

Selain siaran langsung, akan ada juga highlight balapan yang akan disiarkan di seluruh dunia. Di Eropa, highlight balapan akan disiarkan oleh Sky Sport di Italia, Motowizja di Polandia dan TV3 Sports, channel milik grup AM Baltics. MAV TV akan menayangkan highlight di Amerika Serikat, SuperSport dan StarTimes di Afrika, Dubai Sports di Timur Tengah, Bein Sports di Asia, Nippon TV di Jepang, Astro di Malaysia dan True Visions di Thailand.

360 EWC Fan Tour
Eurosport Events tak lupa memberikan suguhan ekstra lewat 360 EWC Fan Tour yang sukses menjadi favorit baru para penonton ketika diluncurkan di Le Mans bulan Agustus lalu. Platform interaktif ini mengombinasikan virtual reality dan video 360°. Platform ini akan hadir secara gratis mulai Jumat, 11 Juni dan dapat diakses melalui komputer, tablet, smartphone, dan VR headset di situs www.ewc360fantour.com

Program ini memiliki 12 video yang siap membawa para penggemar ke tengah-tengah aksi balapan Endurance lewat on-board tours, pitlane yang bisa dinikmati lewat mode street view, menyaksikan jalannya pit stop yang dipandu oleh seorang mekanik, dan masih banyak lainnya. Ada juga tiga video siaran langsung sesaat sebelum balapan dimulai dan di pitlane saat balapan.

Ikuti perkembangan latihan dan balapan melalui situs kami fimewc.com, dan juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube, serta via live timing dan aplikasi FIM EWC.

Broadcast Internasional Eurosport – 24 Heures Motos 2021

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top