5 Knalpot R’s Gear Terbaru Berkonsep “Everything is for Rider!”

  • 06/05/2020
  •  146 views

Lima Knalpot Baru R's Gear 2020 lima knalpot baru rs gear 2020 - 5 Knalpot R’s Gear Terbaru Berkonsep “Everything is for Rider!”

R’s Gear dikenal atas sparepart motor berperforma tinggi dengan tampilan yang keren, khususnya knalpot Wyvern series yang sangat populer. Seluruh knalpot R’s Gear sudah mendapat sertifikasi dari pemerintah Jepang, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya.

Knalpot R’s Gear tidak hanya unggul dalam segala rentang rpm secara langsung, tetapi powernya juga bisa dikeluarkan secara pelan-pelan sehingga mesin bisa lebih leluasa dalam memompa tenaga. R’s Gear berkomitmen untuk selalu menghadirkan knalpot berperforma dan berkualitas tinggi dengan desain yang apik.

Kali ini Webike akan bahas lima produk knalpot high performance berkonsep “Everything is for Rider!” R’s Gear baru untuk Z900RS, Katana, CBR400R, CB400X, dan W800.

1. [Z900RS] Knalpot Full System dengan Pipa Titanium Machine Bent

Knalpot Full System Wyvern Classic R's Gear untuk Kawasaki Z900RS knalpot full system wyvern rs gear z900rs - 5 Knalpot R’s Gear Terbaru Berkonsep “Everything is for Rider!”

Dengan mengadopsi pipa titanium alloy “machine bent”, berat knalpot ini menjadi hanya 3,8 kg (berat knalpot standar 11,7 kg). Tenaga dan torsinya juga sudah ditingkatkan sehingga unggul dalam berbagai rentang putaran.

Silencer bulat pendek dibuat senada dengan aura klasik Z900RS. Terdapat 3 pilihan untuk silencernya, yakni S-type untuk posisi rendah (low), UP-type, dan Megaphone-type.

[Webike Shopping]
Beli Knalpot Full System Wyvern untuk Z900RS

2. [KATANA] Knalpot Full System Titanium Super Ringan

Knalpot Full Real Spec R's Gear untuk Suzuki KATANA knalpot full real spec rs gear katana - 5 Knalpot R’s Gear Terbaru Berkonsep “Everything is for Rider!”

Dengan menggunakan pipa titanium full machine bent, knalpot ini sangatlah ringan. Rentang torsi dan tenaganya dapat Anda mainkan sesuka hati tanpa kendala. Tersedia varian baru silencer jenis megaphone dengan ujung berbahan carbon. Knalpot ultra ringan ini punya tampilan keren dan suara yang membuat jantung berdebar.

[Webike Shopping]
Beli Knalpot Full System Real Spec untuk KATANA

3. [CBR400R] Knalpot Ringan dengan Suara Khas Twin Racer

Knalpot Full Real Spec R's Gear untuk Honda CBR400R knalpot real spec rs gear cbr400r - 5 Knalpot R’s Gear Terbaru Berkonsep “Everything is for Rider!”

Knalpot full system terbaru dengan bahan titanium alloy dan carbon berkualitas tinggi yang hadir dalam versi taper Type R dan versi lurus Type S.

Knalpot original CBR400R memiliki berat sekitar 9 kg, sementara produk ini hanya memiliki berat 3 kg! Tentunya dengan berat yang lebih ringan akan berimbas kepada handling motor yang lebih mudah. Selain itu, deru knalpot mirip dengan milik twin racer.

[Webike Shopping]
Beli Knalpot Full System Real Spec untuk CBR400X

4. [CB400X] Knalpot Super Ringan dengan Torsi Besar

Knalpot Full Real Spec R's Gear untuk Honda CB400X knalpot real spec rs gear cb400x - 5 Knalpot R’s Gear Terbaru Berkonsep “Everything is for Rider!”

Knalpot full system dengan spek original untuk 400X ini juga terbuat dari logam spesial titanium alloy. Sama dengan versi untuk CBR400R, knalpot ini juga hanya memiliki berat 3 kg (standar 9 kg). 400X akan berubah menjadi motor adventure tourer super bertenaga dengan knalpot model lurus ini!

[Webike Shopping]
Beli Knalpot Full System Real Spec untuk CB400X

5. [W800] Knalpot Carbon yang Mengeluarkan Suara Layaknya W1

Knalpot Full System Wyvern Classic R's Gear untuk Kawasaki W800 knalpot wyvern classic rs gear w800 - 5 Knalpot R’s Gear Terbaru Berkonsep “Everything is for Rider!”

Knalpot R’s Gear untuk W800 memiliki model lurus dengan ujung berbahan carbon yang unggul dalam rentang putaran rendah, sedang, dan tinggi. Suara berat bassnya akan mengingatkan kita pada suara knalpot motor ikonik Kawasaki W1.

Bahannya menggunakan SUS304 stainless steel berkualitas tinggi yang tahan benturan dan karat. Pipanya dilapisi cat chrome untuk membuatnya terlihat semakin keren dan awet.

[Webike Shopping]
Beli Knalpot Wyvern Classic untuk W800

Related post

Return Top