8 Hours of Sepang Akan Disiarkan Langsung di Seluruh Dunia

  • 12/12/2019
  •  117 views

Tayangan Langsung 8 Hours of Sepang di Seluruh Dunia 8 hours of sepang akan disiarkan langsung di seluruh dunia - 8 Hours of Sepang Akan Disiarkan Langsung di Seluruh Dunia

Edisi perdana 8 Hours of Sepang akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia. Penikmat balapan dari berbagai negara dapat menyaksikan tayangan balapan langsung pada Sabtu, 14 Desember. Ronde kedua FIM EWC 2019-2020 diselenggarakan di pekan yang sama dengan final FIA/WTCR Oscaro di Malaysia.

Saluran internasional Eurosport akan menayangkan keseluruhan balapan 8 Hours of Sepang, ronde balapan baru di kalender FIM EWC, secara langsung mulai pukul 11:55 WIB yang juga akan menayangkan sesi pemberian trofi di akhir balapan.

Selain jaringan Eurosport, beberapa saluran televisi lainnya juga akan menayangkan siaran langsung 8 Hours of Sepang. Ronde pertama FIM EWC di Malaysia ini akan menarik banyak penonton dari wilayah Asia yang dapat dinikmati melalui G+, Nippon TV, dan juga platform digital Hulu di Jepang, Astro Area Channel di Malaysia dan TVRI Sport di Indonesia. Keseluruhan balapan juga akan disiarkan langsung oleh Sky New Zealand, Motortrend di Amerika Latin, Afrika, dan Timur tengah, dan Motorsport.TV di wilayah Eropa.

Di Prancis, La Chaine l’Équipe akan menyiarkan langsung balapan mulai pukul 08:00 waktu setempat.

Selain menonton siaran langsung televisi, Anda juga dapat mengikuti 8 Hours of Sepang dari berbagai platform dan media sosial resmi FIM EWC: live timing via situs fimewc.com dan aplikasi FIM EWC, serta update terbaru balapan di akun Facebook, Instagram, YouTube dan Twitter.

Para penggemar juga dapat menyaksikan video Facebook Live sesi Top 10 Trial pada Kamis, 12 Desember mulai pukul 19:00 waktu setempat (18:00 WIB) dan program Between Two Wheels programme (09:15 WIB) yang akan dilanjutkan dengan tayangan keseluruhan balapan pada tengah hari.

Balapan final FIA/WTCR Oscaro musim ini, yang menjadi laga balapan besar kedua yang dilaksanakan di Malaysia bersama dengan 8 Hours of Sepang, juga akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia. FIA WTCR akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sepang pada Minggu, 15 Desember mendatang.

8 Hours of Sepang – Eurosport International Broadcast

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top