JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Arti Kemenangan Balapan Kandang EWC bagi Werner Daemen

Kemenangan Spa Belgia Werner Daemen

Werner Daemen mendeskripsikan keberhasilannya membawa BMW Motorrad World Endurance Team raih kemenangan di balapan kandang EWC di Circuit de Spa-Francorchamps awal bulan ini sebagai “mimpi jadi nyata”.

Daemen asal Belgia (kanan), bos yang pernah menjadi rider kawakan FIM Endurance World Championship, mengarahkan rider Markus Reiterberger, Ilya Mikhalchik dan Jérémy Guarnoni menjuarai 24H SPA EWC Motos di atas BMW M 1000 RR #37 setelah melalui pertarungan yang menegangkan di ronde kedua EWC musim 2022 ini.

“Balapannya luar biasa,” kata Daemen. “Jam pertama sudah seperti sprint superbike yang membuat kami begitu bersemangat. Selebihnya, para rider kami melakukan tugas dengan baik. Menurut saya, kami adalah satu-satunya tim yang tidak membuat kesalahan. Kami bukanlah yang tercepat, tapi jalan kami mulus di endurance dan hasilnya begitu memuaskan.

“Kami berhasil menciptakan jarak delapan lap di menit-menit akhir. Ini adalah mimpi jadi nyata. Sebagai orang Belgia yang pernah berkata 20 tahun lalu “Saya akan kembali untuk menang”, ini layaknya mimpi. Euforia ini sepenuhnya milik kami. Terima kasih sebesar-besarnya kepada tim, BMW dan seluruh rekan serta sponsor kami yang telah membantu kami. Tanpa mereka, kami tidak bisa balapan. Terima kasih juga kepada para rider yang melakukan tugas dengan gemilang.”

Hasil ini menyusul kemenangan EWC perdana BMW Motorrad World Endurance Team di Most, Republik Ceko, Oktober lalu. Ini juga pertama kalinya pabrikan Eropa memenangkan balapan 24 jam EWC sejak 1971.

Marc Bongers, Direktur BMW Motorrad Motorsport berkata: “Saya sangat senang. Akhir pekan yang fantastis. Saya sangat berterima kasih kepada tim dan rekan kami. Kemenangan ini pantas didapat, terutama setelah nasib buruk di awal musim di Le Mans. Kami telah bekerja dengan sangat keras selama beberapa tahun terakhir dan menyelesaikan banyak detail. Rasanya puas dihadiahkan oleh kemenangan di akhir pekan yang sempurna ini.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top