Between 2 Wheels: 24 Heures Motos Special Live di Facebook dan YouTube

  • 25/08/2020
  •  118 views

Between 2 Wheels 24 Heures Motos between 2 wheels 24 heures motos - Between 2 Wheels: 24 Heures Motos Special Live di Facebook dan YouTube

Dengan hanya beberapa hari lagi menjelang 24 Heures Motos, Between 2 Wheels akan memberikan informasi terbaru yang hot dari FIM EWC. Program spesial ini akan live dari pukul 6:30 pm CET atau 23:30 WIB hari ini (25/8/2020) di Facebook dan YouTube.

Between 2 Wheels akan menghadirkan dua tamu istimewa. Pierre Fillon, Presiden ACO selaku pihak yang mengorganisir 24 Heures Motos dan François Ribeiro, Direktur Eurosport Events selaku promotor FIM Endurance World Championship, akan dijamu oleh pembawa acara Ed Leigh dalam episode terbaru ini.

Mereka akan mendiskusikan perubahan yang menggemparkan di kejuaraan ini dengan dibatalkannya Bol d’Or dan Suzuka serta penambahan jadwal balapan baru pada akhir September mendatang: 12 Hours of Estoril.

Perbincangan mereka tentu saja akan berkutat seputar 24 Heures Motos. Balapan ini akan diadakan tanpa penonton, namun ada beberapa program baru yang menakjubkan yang bisa turut serta mengajak penonton ke tengah-tengah laga tersebut.

Program ini akan live dari pukul 23:30 WIB hari ini di laman Facebook dan channel YouTube FIM EWC.

Check it out!

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top