Between 2 Wheels: Estoril Special Live di Facebook dan YouTube

  • 22/09/2020
  •  128 views

Between 2 Wheels Estoril Special between 2 wheels estoril - Between 2 Wheels: Estoril Special Live di Facebook dan YouTube

Final FIM Endurance World Championships 2019-2020 akan diselenggarakan Sabtu ini melalui ajang 12 Hours of Estoril. Between 2 Wheels, program khusus berita terbaru FIM EWC, akan menghadirkan Christian Lavielle, pemenang terakhir balapan ketahanan di Estoril, dan tiga rider yang akan terlibat persaingan sengit untuk meraih kemenangan di Portugal pada 26 September.

Between 2 Wheels akan ditayangkan mulai hari ini (Selasa, 22 September) mulai pukul 23:30 WIB di Facebook dan YouTube.

Between 2 Wheels kembali dengan episode terbaru. Program khusus Estoril akan menampilkan perbincangan Ed Leigh dengan Christian Lavielle, pemenang terakhir balapan ketahanan di Estoril. Lavielle dan rekannya Arnaud Van Den Bosch dan Jean-Michel Bayle memenangkan balapan 8 Hours of Estoril bagi Suzuki Endurance Racing Team pada 28 Mei 2000 silam.

Pemenang 12 Hours of Estoril 2020 mungkin akan jadi salah satu tamu yang beruntung kali ini. Gino Rea (Wójcik Racing Team), Xavier Simeon (Suzuki Endurance Racing Team), dan Roberto Rolfo (Moto Ain) akan bertukar pikiran dan menentukan prioritas mereka menjelang laga grand final FIM EWC 2020.

Between 2 Wheels edisi spesial Estoril akan tayang mulai Selasa, 22 September, di laman Facebook dan YouTube FIM EWC.

Check it out!

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top