JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Black Jadikan Simeon Panutan di EWC Spa

Black Jadikan Simeon Panutan di EWC Spa

Gregg Black akan bertumpu pada rekannya di Yoshimura SERT Motul Xavier Siméon, yang akan jadi rider tuan rumah di 24H SPA EWC Motos.

Karena Circuit de Spa-Francorchamps masih asing bagi kebanyakan rider EWC, Black berencana untuk mengekor Siméon  yang berasal dari Belgia dalam perjalanan meraih kemenangan selanjutnya bagi si tim Jepang di FIM Endurance World Championship 2022.

“Hanya sedikit rider yang tahu trek ini sejak balapan 24 jam terakhir di 2003,” kata Black asal Inggris. “Walau begitu, kami punya Xavier Siméon karena dia berasal dari negara ini dan tentunya kami mendapat dukungan dari publik tuan rumah. Ia akan membantu kami untuk pemetaan strategi dan menentukan titik terbaik untuk menyalip.

“Saya tidak sabar untuk turun membalap di trek legendaris ini yang lebih menguntungkan rider pemberani karena banyak tikungan cepatnya, dan kami ada di posisi itu. Akan banyak penonton yang menyaksikan kembalinya balapan ketahanan di Belgia dan saya harap penggemar kami di Prancis bisa ikut serta mendukung kami secara langsung.”

24H SPA EWC Motos akan diselenggarakan pada 4-5 Juni.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top