JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

BMW Incar Kemenangan Pertama

BMW Motorrad Incar Kemenangan Pertama

BMW Motorrad World Endurance Team memang pernah naik ke podium di Le Mans dan Estoril 2021. Namun, tim pabrikan yang baru dibentuk musim lalu ini masih bertekad merebut kemenangan pertama mereka di FIM Endurance World Championship.

BMW Motorrad World Endurance Team tampil impresif selama tes privat Bol d’Or awal September dan sudah langganan berada di tim-tim terdepan. Tim asal Belgia dengan motor M1000RR yang dibalut ban Dunlop ini unggul di sesi kualifikasi dan balapan.

Namun, di FIM EWC, tim ini terhalang oleh rangkaian kecelakaan yang mereka alami di 24 Heures Motos dan 12 Hours of Estoril. Walau mengalami nasib yang kurang menyenangkan, tim yang dimanajeri oleh Werner Daemen mampu bangkit dan akhirnya meraih podium ketiga – bukti betapa cepatnya balapan ini.

Bukan hal yang sulit bagi rider BMW Markus Reiterberger, Ilya Mikhalchik, Javier Forés dan Kenny Foray untuk mengangkat piala juara.

Werner Daemen, manajer tim BMW Motorrad World Endurance Team, menganalisis seperti ini. “Kami akan lebih berkonsentrasi. Performa kami memang selalu bagus, namun sebagaimana yang kita lihat di Estoril, semua tim-tim top terjatuh. Mereka yang tetap berada di atas motor mereka, seperti FCC, sangatlah tangguh. Walau mereka bukanlah yang tercepat, mereka tidak terjatuh dan berhasil menang. Kami berupa tim muda yang masih mengembangkan motor kami di tiap balapan. Kami juga masih memperkuat koherensi tim kami. Kami mampu menang, namun kami perlu semuanya berjalan dengan sempurna. Kami juga perlu membalap dengan cepat dan jangan sampai terjatuh. Kemenangan ada di depan mata, namun kami harus lebih berkonsentrasi dan beruntung.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top