BMW Motorrad World Endurance Team Kuasai Tes di Spa

  • 19/05/2022
  •  250 views

BMW Motorrad World Endurance Team Kuasai Latihan Spa tes ewc spa - BMW Motorrad World Endurance Team Kuasai Tes di Spa

BMW Motorrad World Endurance Team tampil dominan dalam tes yang diadakan di Circuit de Spa-Francorchamps pada hari Selasa-Rabu.

Di trek sepanjang 6.985 km ini mereka berhasil mencatatkan waktu putaran terbaik 2:20.887 pada hari Selasa, yang kemudian dilanjutkan hingga Rabu siang dengan waktu 2:20.344. Tes ini dihelat jelang ronde balap 24H SPA EWC Motos pada 4-5 Juni.

Karena kondisi cuaca lebih hangat pada hari kedua, tim yang bermarkas di Belgia ini kalah cepat dari skuad Austria YART – Yamaha Official Team EWC dengan catatan waktu 2:21.064.

Namun, di siang hari BMW Motorrad World Endurance Team terus menunjukkan perkembangan dan menyelesaikan tes dengan keunggulan atas Yoshimura SERT Motul, YART – Yamaha Official Team EWC dan F.C.C TSR Honda France, yang semuanya tidak bisa menyelesaikan tiap lap di bawah 2:21.000.

Satu tes lagi dijadwalkan pada 31 Mei di sirkuit yang sama sebelum latihan dan kualifikasi resmi 24H SPA EWC Motos pada 2-3 Juni. Klik DI SINI untuk informasi lebih lanjut yang disajikan oleh Races Information Services.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top