BMW Pimpin Balapan di Most

  • 09/10/2021
  •  190 views

BMW Pimpin Balapan di Most most bmw - BMW Pimpin Balapan di Most

BMW Motorrad World Endurance Team memimpin jalannya 6 Hours of Most. Balapan sudah memasuki jam kedua, mereka kini unggul atas YART–Yamaha Official EWC Team dan Yoshimura SERT Motul.

Usai Gregg Black dari Yoshimura SERT Motul meraih posisi pertama, giliran Mike di Meglio dari F.C.C. TSR Honda France mengambil alih. Tak lama, Ilya Mikhalchik merebut posisi pertama dengan catatan waktu tercepat 1:34.751. F.C.C. TSR Honda France baru saja terjatuh dan kehilangan posisi mereka di tiga besar.

YART–Yamaha Official EWC Team menduduki posisi kedua di jam kedua balapan. YART mengawali balapan dengan sedikit insiden yang kembali terulang saat pengisian bahan bakar pertama walau rider Marvin Fritz bisa mengejar ketertinggalannya.

Yoshimura SERT Motul menguntit di posisi ketiga, tepat di belakang YART.

Webike SRC Kawasaki France Trickstar dan Wójcik Racing Team menggenapi posisi lima besar di depan VRD Igol Experiences. Yoshimura SERT Motul sudah mengantongi 3 poin kualifikasi, maka VRD Igol Experiences kini harus memenangkan balapan dan berharap tim Suzuki tersebut mundur dari balapan untuk meraih gelar juara dunia 2021.

ERC Endurance-Ducati berada di posisi ketujuh, diikuti oleh Tati Team Beringer Racing dan Moto Ain, yang tampil kurang maksimal akibat salah memilih tipe ban.

Persaingan di kelas Superstock dimulai di posisi 10 ke bawah posisi keseluruhan yang melibatkan No Limits Motor Team, TME Racing (Republik Ceko), Team 18 Sapeurs-Pompiers CMS Motostore, Wójcik Racing Team 2 dan BMRT 3D Maxxess Nevers, yang sudah dinobatkan sebagai juara dunia FIM World Cup 2021 di Bol d’Or.

6 Hours of Most 2021 – Posisi di jam kedua balapan

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top