Bol d’Or 2021 Akan Ditayangkan Secara Live di Seluruh Dunia

  • 14/09/2021
  •  189 views

Bol d'Or Live Seluruh Dunia bol dor 2021 live seluruh dunia - Bol d’Or 2021 Akan Ditayangkan Secara Live di Seluruh Dunia

Bol d’Or, balapan ketiga FIM Endurance World Championship, dapat disaksikan secara live di seluruh dunia. Balapan ini akan dimulai pukul 3 sore waktu setempat (20:00 WIB) pada Sabtu, 18 September di sirkuit Paul Ricard di Le Castellet.

Saksikan siaran langsung Bol d’Or di jaringan internasional Eurosport yang dapat diakses di seluruh dunia. Para fans dapat menyaksikan siaran langsung balapan dari awal hingga seremoni podium.

Seluruh rangkaian balapan juga akan disiarkan live di platform digital Eurosport dengan komentar dalam bahasa Inggris dan Prancis.

Para fans dapat menonton balapan di saluran TV dan platform digital di seluruh dunia selain melalui jaringan internasional Eurosport.

Di Prancis, La Chaîne l’Équipe akan menyiarkan liputan langsung mulai dari Sabtu pukul 2:58 sore waktu setempat (19:58 WIB) dan akan fokus pada hari Minggu dalam laga penentu Bol d’Or dari pukul 7 pagi (12:00 WIB) hingga 4 sore (21:00 WIB).

Platform internasional Motorsport.tv akan menyiarkan live stream keseluruhan balapan di Amerika dan Afrika serta Asia.

RTBF Auvio di Belgia juga akan menampilkan keseluruhan balapan bersama dengan Servus TV di Austria dan Jerman, platform OTT RTL Play di Luxembourg dan Sky Sport Pop-Up2 di Selandia Baru.

Di Amerika Utara, platform OTT Motortrend akan menyiarkan liputan full secara langsung dan juga semua balapan musim ini.

Di Jepang, JSport akan hadir dalam dua sesi lebih dari empat jam untuk mempertontonkan liputan live dari awal hingga akhir Bol d’Or.

Program highlight meningkatkan jangkauan internasional FIM Endurance World Championship. Di Eropa, highlight balapan akan ditampilkan di Sky Sport di Italia, Motowizja di Polandia dan TV3 Sports, saluran yang dimiliki grup AM Baltics. Highlight tersebut juga akan disiarkan di MAV TV di Amerika Serikat, SuperSport dan StarTimes di Afrika, Dubai Sports di Timur Tengah, Bein Sports di Asia, Nippon TV di Jepang, Astro di Malaysia dan True Visions di Thailand.

Anda juga dapat mengikuti Bol d’Or di platform dan media sosial FIM EWC: melalui live timing dan situs fimewc.com dan juga konten khusus di Facebook, Instagram, YouTube dan update di Twitter.

Bol d’Or 2021 – Liputan Internasional Eurosport

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top