Canepa Puas dengan Hasil Sesi 1 Tes Pramusim EWC

  • 30/03/2022
  •  231 views

Canepa Puas Hasil Sesi 1 Tes Pramusim EWC 2022 canepa puas hasil tes pramusim sesi 1 1 - Canepa Puas dengan Hasil Sesi 1 Tes Pramusim EWC

YART Yamaha Official Team EWC tampil dominan selama tes resmi untuk ronde pertama FIM Endurance World Championship 2022, 24 Heures Motos.

Niccolò Canepa (Italia) dengan menaiki Yamaha YZF-R1 berhasil mencetak waktu 1 menit 35,807 detik di sesi 1 tes pramusim di Sirkuit Bugatti sejauh 4.185 km ini pagi waktu setempat.

F.C.C. TSR Honda France menjadi tim kedua tercepat dengan BMW Motorrad World Endurance Team diikuti oleh Yoshimura SERT Motul, Tati Team Beringer Racing, ERC Endurance-Ducati, Viltaïs Racing Igol, Moto Ain dan No Limits Motor Team (tim Superstock tercepat), lalu ada Webike SRC Kawasaki France Trickstar, Team LH Racing, Team 33 Louit April Moto dan Maco Racing Team yang menyusul di belakangnya.

Setelah sesi tersebut, Canepa, sang juara EWC 2016/2017 berkata: “Saya sangat senang dan sejujurnya saya sangat terkejut. Target kami pagi ini hanyalah ingin terbiasa dengan ban dan motor, namun catatan waktu kami ternyata sangat baik. Kondisi trek juga sangat bagus karena kejuaraan Superbike Prancis yang baru diadakan pekan lalu. Kami merasa sangat puas sejauh ini. Kepercayaan diri kami bertambah dan saya tersenyum di balik helm saya ketika saya melihat waktunya, terutama karena kami memiliki beberapa komponen baru yang akan dites siang ini.”

Sesi 2 akan berlangsung pukul 14:15-18:00 CET (19:15-23:00 WIB). Kondisi sirkuit saat ini sejuk dan berawan serta kering terlepas dari gerimis ringan sesekali.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top